............
Wakanda. Mungkin jika kalian ialah NCTzen maka pasti anda akan teringat dengan sesosok makhluk bernama Wong Yukhei/Lucas.
Apa itu sebenarnya Wakanda? Untuk kalian yang tidak tau wakanda, Wakanda ialah Wakanda adalah negara fiktif yang terletak di Afrika Timur, tempat asal pahlawan super Black Panther.Apa hubungannya dengan Lucas? Saya pun tidak tau.
Mari Kita lanjut.
Saat ini di depan sebuah rumah yang cukup megah di desa Ensiti, terdapat sesosok bertubuh tinggi sedang dengan kulit putih bersihnya sedang melakukan pemanasan.
Tanpa diberitahu pun mungkin kalian sudah tau siapa sosok itu, dia ialah Wong Yukhei atau Lucas atau Kingkong wakanda? Untuk lebih mudahnya mari kita panggil dia dengan nama Lucas saja.
Dia ialah seorang pemuda kaya raya dari china yang merantau ke desa ensiti yang terletak kira kira 2.118 Km dari tempat asalnya berada.
Jika kalian bertanya mengapa Lucas rela merantau sejauh itu dari tempat asalnya. Tentu saja Jawabany mengejar cintanya. Cinta dari seorang janda yang secara tidak langsung dia kenal dari pesbuk.
Mari kita sedikit ber flashback.
Keluarga besar Yukhei saat ini sedang berkumpul di ruang keluarga untuk membahas mengapa sang anak bungsu mereka tidak memiliki tambatan hati sama sekali.
"Nak, apakah kamu sudah menemukan Janda? " Tanya papa Lucas.
"Kamu tau kan nak, secara turun temurun tiap anggota keluarga kita harus segera menikah sebelum berumur 1/4 abad dan ingat carilah seorang janda" Kata Ibu Lucas.
"Benar itu. Hei Lucas kamu mendengarkan ucapan Ayah dan Ibu tidak! " Kata sang kakak menimpali.
Lucas sendiri saat ini terlihat sekali tidak berminat mengikuti pembicaraan dengan topik seperti ini.
"Hmm, " Balas Lucas masih dengan ekspresi acuh tak acuh nya.
Dalam hatinya Lucas bertanya, siapa sebenarnya leluhur nya yang memulai Tradisi menikah dengan janda bagi lelaki sebelum berumur 1/4 abad.
Ingin sekali rasanya Lucas untuk meninju leluhurnya yang menciptakan tradisi seperti itu.
"Apakah sudah selesai? kalau begitu aku ingin kembali ke kamar"
Lucas bangkit dari duduk nya dan naik menuju lantai atas dan saat sedang naik tangga orang tua nya masih saja sempat sempat nya masih membicarakan tentang janda pada Lucas.
"Ingat Lucas carilah Janda, Janda Lebih menggoda dari perawan"kata ayah Lucas.
Dan sesaat setelah itu Lucas segera sampai ke kamarnya menutup pintu nya dan segera berkencan dengan kasur kesayangan nya.
" Bagaimana caranya aku menemukan janda? "Tanya Lucas pada diri nya sendiri sambil mengscroll laman pesbuk nya.
Saat sedang asik mengscroll ia tertarik dengan satu orang ia pun mengklik akun tersebut dan membaca profil nya.
" Namaa... Mark...1999... Jandaa.. "
Lucas pun tiba tiba tersenyum sendiri.
"Seperti nya aku akan segera menikah" Batin Lucas dengan wajah yang tersenyum sambil memandang foto Mark.
Sejak saat itu ia mulai berkenalan dengan Mark lwat pesbuk dan terus dekat sampai Lucas dengan segala kepercayaan dirinya pergi mengunjungi Mark dan melamarnya namun ia tidak menyangka akan ditolak.
Sejak saat itu Lucas bertekad menaklukan hati si Janda dan langkah pertama yang dia ambil tentu saja pindah rumah.
Namun sampai sekarang dia belum juga dapat menaklukkan hati si janda.
Off Flashback.
TEBECE...... Yuhuu
Sedikit lebih panjang dari biasanya 500 kata kurang lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Janda (Lumark ft Taedo JohnJae Jaemjen)[Hiatus]
Aléatoirekeseharian warga Kampung Ensiti.