Tahun 2120,semua orang berpikir di tahun ini semua perubahan akan terjadi. Dari semua orang yang telah meramalkan bahwa seluruh dunia akan berubah. Hijaunya rumput terganti kerasnya beton,suasana kemiskinan merajalela(tergambar dunia masa depan). Hingga para ilmuwan di dunia berlomba-lomba menciptakan senjata terkuat mereka. Namun hal ini berbanding terbalik dengan adanya para tikus-tikus berdasi yang berkuasa. Hal ini menjadikan neraka bagi di pelosok desa,dan surga berpusat dikota saja,sehingga perubahan adalah hal yang mustahil . Hanya saja ada satu negara yang masih percaya dengan perubahan. Dan kita diperlihatkan sebuah negara yang berada di benua asia. (Pulau pulau Indonesia digabung )
Jakaraka,Tempat Rahasia DepTan,2120 (Jauh didalam tanah)
Kasmia : "Dia telah hidup !!" (dengan rasa senang )
Afu : "Selamat ya,semoga dengan ini ada perubahan " (bersalaman dengan Kasmia)
(Semua orang bahagia)
Asmi : "Kasmia,kau dipanggil Tuan-Myu"
Kasmia :"baiklah,aku segera kesana"
Lim :"Semoga ini menjadi harapan kita Kasmia"
Kasmia:"aku harap juga begitu,aku keatas dulu"
Afu : "baiklah,buktikan kalo kita bisa"
Kasmia:"hmm" (mengangguk dg wajah tersenyum)
Di suatu ruangan dipaling atas
Terlihat Kasmia mengobrol dengan seorang pria di sebuah layar besar
Tuan-Myu: "Aku tidak akan mengomentari hasil kerja keras dari kalian,aku akan mempercayai produk kita saat ini
Kasmia: "Terima kasih.Dan jika dengan ini bisa berhasil,apakah diizinkan untuk melakukan percobaan selanjutnya ?"
Tuan-Myu : "aku tak bisa menjamin izinku padamu,karena kita belum lihat kemampuannya,dan kita hanya mempunyai dua kesempatan lagi"
Kasmia : "Nanti apakah aku bisa bertemu dengan dia lagi ?"
Tuan-Myu : "Dengan teknologi saat ini, aku tidak bisa menjawab nya , kuserahkan masalah itu padamu" . "Tujuan kita ada disini adalah merubah keadaan yang terjadi sekarang dengan menciptakan seuatu yang bisa membasmi akar dari permasalahan sekarang"
Kasmia : "Baiklah, akan aku kerjakan sebaik mungkin "
Tuan-Myu : "Kamu bisa kembali bekerja sekarang"
Kasmia : "Terima kasih "
Kembali keruangan sebelumnya
Kasmia hanya memandang anak tersebut dengan meneteskan sedikit air mata. Tak lama kemudian Anak itu membuka matanya secara perlahan
Ayki : "Aku dimana ?"
Kasmia : " Kamu ada dirumah sayang"
Ayki : "Dan aku ini siapa ?"
Kasmia : "Kamu adalah anak ku, Nama kamu....." (melihat sebuah buku majalah bernama HALF A YKI) Kasmia : "Ayki, ya itulah namamu"
Ayki : "Dan kamu siapa ?"
Kasmia : "Aku adalah ibumu, Kasmia"
Ayki : "Ibuku ?"
Kasmia : "Iya, aku adalah ibumu"
Ayki : "kenapa aku ada disini ibu ?"
Kasmia : "kamu baru saja tertidur sayang"
Setelah itu Kasmia memeluk Ayki yang tersadar dengan erat . Diluar gedung diperlihatkan bahwa keadaan sekitar tempat rahasia sangat sepi dan jalanan tampak kotor karena kemiskinan, dan ternyata tempat rahasia yang ditinggali Ayki beserta ilmuwan berada dibawah tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita & Korupsi (K&K)
FantasiaSebuah upaya penyelamatan dunia dari korupsi yang dilakukan oleh Ayki dengan kekuatan nya supaya tidak terjadi lagi di masa depan