Na Jaemin : Besok gua jemput ya?
Semenjak meminta nomernya tadi siang, Jaemin tak henti-hentinya mengirimi pesan. Sebenarnya Minju tidak keberatan hanya saja ia kurang nyaman.
Minju sekarang sedang berada di meja belajarnya. Mengerjakan laporan pratikum membuat kepalanya pusing karena berkutat dengan teori-teori yang sangat sulit.
Meregangkan ototnya, ia pun bangkit untuk mengambil minum di dapur. Pesan dari Jaemin ia anggurkan begitu saja. Sesampainya di dapur, Minju berpapasan dengan ayahnya yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Belum tidur kamu, dek?" tanya Ayahnya karena waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam.
Minju meneguk air lalu menjawab, "Belum, Yah. Aku habis ngerjain pratikum. Bentar lagi selesai kok"
"Yaudah, jangan malem-malem tidurnya ya." Ayah Minju berjalan menuju ke kamar untuk kembali tidur.
Setelah minum, Minju kembali ke kamar lalu melanjutkan laporannya yang sempat tertunda. Beberapa menit kemudian, laporannya selesai. Ia menutup laptopnya lalu merebahkan tubuhnya di kasur.
Membuka ponsel, Minju berniat membalas pesan Jaemin.
Kim Minju
Eh gausah nanti ngrepotin kamu
Sbb habis ngerjain laprakNa Jaemin
Gapapa kali santai aja, pokoknya besok gua jemput lu
Yaudah tidur gih jangan begadang
GoodnightKim Minju
OkeyRasanya aneh, Minju belum pernah mendapat ucapan selamat malam. Maka dari itu ia hanya menjawab dengan singkat. Ia tidak tahu harus membalas apa.
Minju hanya bisa menghela nafas pasrah, ia berniat mematikan lampu kamar ketika terdengar suara pesan masuk dari ponselnya.
Ternyata dari Hyunjin.
Hwang Hyunjin
Besok aku jemput ya?Kim Minju
Aku udah dijemputHwang Hyunjin
Sama siapa? Lia?Kim Minju
Sama Jaemin, kamu kenal?Hyunjin berdecak, ia kalah cepat dengan Jaemin.
Hwang Hyunjin
Aku gak kenal, kamu kenal dimana?Kim Minju
Dia temennya Lia
Kamu beneran gak tau?
Aku kenalan sama dia waktu dia dateng ke ultah ShuhuaHwang Hyunjin
Aku gak tau
Oalah, yaudah besok hati-hatiKim Minju
Okee***
Minju keluar rumah ketika Jaemin mengiriminya pesan bahwa ia sudah berada di depan rumahnya.
"Kamu ada kelas juga hari ini?"
Laki-laki itu duduk di atas motornya. Ia memakai jaket denim dengan celana jeans berwarna hitam. Jaemin menyerahkan helm cokelat kepada Minju. "Ada, tapi temenin gue sarapan dulu ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You | Jaeminju
Fanfiction(18+) (ON GOING) "Perpisahan adalah puncaknya pertemuan. Langkah selanjutnya ialah tentang merelakan"