Gue rasa ini makin gak jelas. Baca aja deh...Besoknya...
"PAGI! COGAN DAT..."
Tung
[Penghapus papan tulis melayang ke kepala Atsumu.]
"Bisa diam kan? Ini masih pagi loh, Atsumu!"
"Astaga, Yukieee jahat banget sama chumu ( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀)." Atsumu pasang muka melas
"Diem deh lu, jangan bikin masalah lagi." Yukie memperingati Atsumu
"Siapa juga yang bikin masalah, apes aja kemaren dihukum Bang Shin gegara ribut di Perpus." Atsumu naruh tas dia dibangkunya.
"Itu bikin masalah namanya bangsul!" Yukie greget
"Btw, ini dah jam 07.20 kok belum mulai mapel ?" tanya Atsumu, Tumben² an ini manusia langganan telat nanya.
"Jamkos, gatau gue kenapa Tkj-2 jamkos mulu. Apa gak ada niatan ngasih ilmu ke murid nya. Apa jangan-jangan guru pada males kesini gara gara kita sering bikin ulah?" Yukie ngejelasin panjang lebar taunya Atsumu gak ngedengerin malah keluar kelas.
"SAT! Mau kemana ?" Yukie pegang penggaris pola mau mukul Atsumu, Gatau punya siapa. mungkin punya guru Tabus di gedung sebelah. Kenapa bisa nyasar tuh penggaris.
"Kippiee jangan toxic di kelas. 10K sini. Melanggar aturan kelas soalnya. Sekalian bayar kekurangan buat besok, lagian kita Jamkos karena besok acara inti ultah sekolah." Jelas Kiyoko
"Walau ada bener nya guru males masuk." Lanjutnya.
'Gue salah jurusan disini, tapi tetep aja gue lakuin selama 3 tahun.' - kiyoko meratapi nasibnya
"Usul, suruh Atsumu aja besok. Anak kelas sini pada males kalau disuruh suruh." Yukie ngeliatin kiyoko yang ngangguk.
Sementara itu.....
Atsumu jalan ke kelas Tkj 1. Mau ngajak temen sama kembaran nya buat mejeng di kantin. Tiba tiba berhenti buat bersin doang, Gak lama lanjut jalan.
"Ha....Hac..." Atsumu tadinya mau bersin tapi gak jadi.
'di gibahin nih kyknya gue.' pikir dia
Brak
Dia tendang pintu kelas Tkj 1 yang ketutup, mahluk satu ini gaada sopan santunnya emang.
"SAM, SUN, GIN AYO KE KANTIN!" Ngegas
....
....
....
....
....
"S-SAKIT PAK! JANGAN DIJEWER JUGAAAA ADUHHH. MELAR NANTII KUPING SAYA ( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀)" Atsumu pegangin telinga dia yang di jewer sama guru BK.
"Kamu ini, udah kelas 12 bukannya ngurangin point malah nambah point." Makin di jewer lah Atsumu sama beliau
"ADUH! DUH IYA IYA PAK JANJI GAK BIKIN ULAH LAGI(?) LEPASIN ATUH PAK."
Atsumu lagi lagi malu, dia gak tau kalo Tkj 1 ada gurunya. Guru BK yang lagi ngasih informasi kalo lagi jamkos dan ada acara buat besok sekalian minta beberapa orang jadi panitia buat wakilin kelas. Atsumu yang nendang pintu bikin kaget seisi kelas. Terus dia di jewer depan kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesi -SakuAtsu
סיפור קצרAda yang menarik perhatian Atsumu, seorang pemuda yang selalu memakai masker. Apa ini hanya sekedar obsesi atau beneran rasa suka ? Haikyuu! AU Lokal Karakter milik : Furudate Sensei Cerita oleh : Alxav_02 Warning : OOC , kata kasar , dsb