Jaehyun menatap kaca jendela, dirinya masih bimbang untuk menjenguk appa nya atau tidak. Dia butuh penjelasan langsung dari sang appa.
"Aku harus ketemu appa, iya!" ucap jaehyun lalu mengambil topi putih polos miliknya setelah itu keluar dari kamarnya. Ngomong ngomong, ia tak lagi tidur dengan johnny, sebab saat jaehyun terbangun di tengah malam, johnny datang sambil menggendong seorang wanita sambil bercumbu panas
Kebetulan sekali nyonya seo sedang tidak berada di mansion, membuat jaehyun cukup mudah untuk keluar dari mansion tersebut, kalau johnny dan tuan seo sedang pergi ke italia.
"Bibi sou, aku akan keluar sebentar, sudah izin pada johnny hyung juga" bohongku saat berbicara pada bibi sou agar tidak ketahuan bahwa aku ingin menemui appa ku.
"Baik jae, hati hati" ucap bibi sou, jaehyun hanya menanggapinya dengan senyuman dan anggukan lalu berjalan keluar dari mansion keluarga seo.
disisi lain . . . .
La Ménagère, Via de' Ginori, Firenze FI, Italia
La Ménagère merupakan salah satu best coffee shop in Itali yang menawarkan tempat nyaman serta desain ruangan yang instagramable. Tidak jarang pengunjung yang datang menyempatkan berfoto dengan indahnya interior ala La Ménagère. Menawarkan tempat yang nyaman dan hidangan yang lezat, tak ada salahnya jika Anda mampir ke La Ménagère.
"John" panggil sang appa, dihadapannya tersaji secangkir hot cappucino
"Ya appa?" jawab johnny sambil menyantap kopi pesanannya, croissant americano
"Appa memiliki sesuatu untukmu, ronald kemari" ucap tuan seo lalu memanggil anak buahnya yang bernama ronald, dengan tas hitam di tangannyna. Lalu ronald pun menaruh tas tersebut di meja, setelah itu dirinya kembali ke posisi awalnya, dibelakang tuan seo dan tuan muda seo
Tuan seo mengeluarkan sebuah kotak kayu tua dengan ukiran emas yang besar, lalu menyodorkan kotak tersebut dihadapan johnny
"What is that?" tanya johnny pada appanya, "just open it" jawab appanya sambil mengulas senyum kecil. Saat johnny membuka kotak tersebut, isinya adalah sebuah pistol.
COLT M1911A1
COLT M1911A1 dirancang oleh perancang senjata besar John Moses Browning dan pertama kali diperkenalkan pada 1911, Colt 1911 asli memiliki berat 2,4 pound dan memiliki magasin internal tujuh peluru. Pada 1924, pistol itu diperbarui, sebagian besar karena alasan ergonomis, ke standar 1911A1. 1911A1, yang secara internal kompleks berdasarkan standar pistol modern."Terimakasih appa" ucap johnny lalu mengambil pistol tersebut dari kotak, lalu meneliti senjata api tersebut. "Bagaimana? kau suka?" tanya tuan seo, "tentu" jawab johnny singkat lalu meletakkan kembali senjata api tersebut ketempat semulanya.
"Appa juga membeli ini" ucap sang appa lalu mengeluarkan kotak lagi
SIG SAUER P226
P226 adalah evolusi dari Sig P220, senjata favorit pasca-perang di negara-negara Barat maupun yang berorientasi Barat (seperti Jepang) di seluruh dunia. Pistol itu disebut desain aksi ganda, yang berarti satu tarikan panjang dari pelatuk akan mengokang pistol dan melepaskan pin penembakan lantas menembakkan pistol. Pengguna juga dapat mengoperasikan Sig dalam mode aksi tunggal, di mana pistol dikokang secara manual dan tarikan pemicu yang lebih pendek melepaskan pin penembakan."Senjata yang bagus" ucap johnny, tuan seo hanya terkekeh lalu menyesap cappucino miliknya.
seo johnny
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil In The Dark
FanfictionCerita ini hanya fiksi dan sebagai hiburan, tolong jangan dibawa ke real life. Dan karya ini sepenuhnya milik saya @ cigaftsex . Tolong jangan memplagiat cerita.