spesial part, jaehyun pov.

884 113 3
                                    

"John, ada sesuatu yang terjadi di italy, kita harus segera kesana"

"Masalah apa lagi appa?" tanya johnny dengan raut yang berubah serius

"Mr. Lim, dia kembali berulah. Anak buahnya mencoba meretas data perusahaan yang berdiri di italy untuk mencuri data data perusahaan yang akan mengeluarkan senjata terbaru" jelas sang appa, johnny hanya mengangguk tanda mengerti.

Disisi lain ada jaehyun yang sedang mengobrol santai di ruang keluarga dengan nyonya seo, saat asik asiknya mengobrol, terdengar langkah kaki dari arah belakang mereka berdua

Setelah membahas tentang masalah di italia, johnny dan appa nya memutuskan menemui eomma dan jaehyun di keluarga, bergabung dengan obrolan santai ditemani secangkir teh dan kue kering

Disaat seperti ini lah, atau momen seperti ini yang jaehyun inginkan. Tumbuh besar bersama keluarga yang harmonis, tertawa bersama, menjalani kehidupan dengan keluarga yang utuh. Namun itu hanya angan angan semata, ibunya telah meninggalkannya sejak ia berumur 6tahun.

Dari dulu hanya tinggal bersama appa nya yang ternyata terlilit hutang. Demi memberikan jaehyun kebahagiaan, membelikan jaehyun perlengkapan sekolah, kesehariannya, appa nya sampai menghutang pada johnny.

Sakit rasanya saat berpisah dengan appa, belum lagi dengan kabar tentang appa yang berhutang. Kenapa appa tidak bilang padaku? padahal aku bisa membantunya mencari uang dengan bekerja apa pun asal aku tak berpisah dengannya.

Awalnya aku memang sedih, kesal dan kecewa namun, lambat laun aku bisa menerima keadaan. Meski status ku tak pasti di rumah seo ini, aku tetap bahagia, karena hanya disini aku merasakan bagaimana rasanya memiliki keluarga yang utuh.

Rasanya memang tak pantas untuk duduk di sofa ruangan keluarga milik laki laki bermarga seo itu. Aku hanya seorang budak seks seorang seo johnny, mafia kejam yang sukses diusia muda.

Aku kotor, aku tak pantas ada disini, rasanya memang kecewa saat aku tau bahwa aku telah 'dipakai' oleh johnny hyung. Tapi aku kubur semua rasa kecewa ku dengan sadar diri siapa aku sebenarnya dan apa tujuanku dibawa kesini saat appa tak bisa membayar hutangnya.

Aku dibawa ke kediaman keluarga seo sebagai gantinya jika appa tidak bisa membayar hutangnya. Aku seperti dijual oleh appa, tapi aku tak percaya, saat aku punya fikiran seperti itu langsung ku tepis pikiran burukku tentang ayah ku yang menjualku. Tapi, johnny hyung pernah bilang pada tuan seo bahwa aku dijual.

flash back.

Saat jaehyun melewati ruangan dengan pintu yang terbuat dari kayu jati itu sedikit terbuka, ruangan itu sebenarnya kedap suara, hanya saja pintunya sedikit terbuka sehingga ada celah agar suara terdengar keluar

"Jaehyun dijual untuk melunasi hutangnya, ayahnya bilang jika aku sudah tak puas memakainya, aku bisa mengembalikkan jaehyun ke ayahnya" ucap johnny dengan santainya sambil meneguk segelas wine.

Aku yang mendengar itu hanya bisa menelan ludah, hatiku terasa seperti tertusuk duri mendengarnya.

flashback off.

Jadi...Aku dijual oleh ayah ku untuk melunasi hutangnya? Menjadi budak seks seorang mafia kejam?

Kenapa appa tega sekali padaku, orang yang selama ini aku anggap pahlawan, mengecewakan ku?











hai, gua balik lagi di book ini.
btw, thanks buat 1k vote nya!.
semoga book ini cepat tamat ya,
rencana nya mau dibikin pdf, kalau
buku dipikir pikir dulu deh. jangan lupa
vote, nantikan terus cerita ini!

Evil In The Dark Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang