Setelah bertahun-tahun, ga pernah publish cerita lagi dan jarang aktif di dunia orang ini.
Aku muncul kembali... heheheh..👋👋😊😅😅🤣
Annyeonghaseyo chingu-deul... 🙇♀️Aku mau nanya sebelumnya, di sini ada ga yang punya akun Novelme?
Atau kalian juga baca cerita dari Novelme?Jadi kan di lapak sebelah itu lagi adain kompetisi top writer gitu, aku berencana ikut dong.
Dan ternyata ada cukup banyak aturan untuk publish di Novelme.. Aku sempet kesel dong, dan sempet mikir untuk ga publish di sana.Dan aku pun bingung karena emang baru kali pertama, ga ngerti aku sama Novelme jujur deh.
Ceritanya aku ini udah publish dua bab dan katanya harus nunggu review, oke aku tunggu satu bab udah lolos review.
Tapi ternyata apa yg aku temuin, status cerita aku masih belum terbit..
Dan aku coba nyari di sana dan ga ada..
Huhu.. Aku bingung dan coba ngajuin kontrak mereka suruh kita buat verifikasi.
Oke aku ikutin, aku isi semua data di sana sampe mereka minta foto ktp aku.
Dan hasilnya apa??
Absurd banget, aku malah stay di halaman isi formulir padahal aku ini udah klik tombol proses.Maaf ya..
Sengaja cerita begini karena aku berharap nemuin kasus yg sama dengan kalian readers-nim..
Tolong bantu aku juseyo...🥺Atau
Aku publish di sini aja kali ya.. dari pada aku harus ribet di sana.
Tapi pengen ikutan event itu...
Mohon pendapatnya...
Kalo kalian minta aku untuk publish di sini oke aku bakal publish di sini.Dan Btw ini cerita baru aku..
Ini tuh ceritanya bakal lebih complecated..
Perebutan kekuasaan
Politik
Keserakahan
Romance segitiga
Dan... Aku rencana bakal ada in plot twist di sini..
Karena aku nulis juga baru dapet 7 bab sih heheh😅Ini itu cerita yg aku susun dari pas satu tahun yg lalu..
Dan sempet ngerombak cerita secara keseluruhan sampe 3 kali..
Oh iya aku cast seperti biasa make couple Hunrene 🥰Mohon untuk bantuan nya yeorobun...
Sangat berharap sekali mendapat respon dari kalian...Annyeonghaseyo 👋👋👋🙇♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories In The Rain
FanfictionIni ff pertama yang aku publish, dan Castnya Sehun-Seulgi. kenapa hrs Seulgi? karena ku suka dia.. kkk~~,😀😀 summary : Seulgi seorang siswi SHS tingkat akhir, dipertemukan oleh malaikat tampan yang telah menaruh hati pada gadis itu sejak ia melihat...