O2.

555 91 1
                                    

terlihat dua orang murid sedang berlari ke arah belakang sekolah dengan terburu-buru. semakin cepat langkah mereka, semakin dekat juga ke tujuan mereka, yaitu segerombolan murid yang lagi adu jotos.

BUGH! BUGH! BUGH!

tiga pukulan serta tiga tendangan lainnya di arahkan oleh si kembar ke lima orang lawan mereka.

"jen, udah udah."

"udah ya, bos. sabar, tarik napasss lalu buang."

yoshi dan jisung —dua murid yang berlarian tadi— langsung memisahkan si kembar jeno dan eric dari lawan adu jotos nya.

yoshi tahan jeno, sedangkan jisung tahan eric.

untung mereka gercep pas denger berita si kembar lagi adu jotos sama adek kelas. kalau engga, udah engga tau lagi deh lima adek kelas yang di hajar si kembar bakal babak belur kayak gimana lagi. sekarang aja lima adek kelas itu udah terlentang di tanah dengan luka dimana-mana. yoshi sama jisung ngeri liatnya.

sedangkan si kembar yang jadi pelaku cuma santai aja. masih ngos-ngosan sedikit sambil sesekali lap darah yang keluar dari sudut bibir masing-masing.

"gue kasih tau ke lo semua, disini engga ada senioritas. sampe gue liat lo berlima nge-bully adek kelas lainnya, abis lo." ucap jeno santai tapi tetap terkesan tegas ke lima orang yang dia hajar dengan tatapan super tajam. setajam mata pisau dapur punya bundanya.

"satu lagi, gue pengen lo semua minta maaf ke adkel yang udah lo bully. videoin dan kasih videonya ke gue sama kembaran gue sebagai bukti, kalau lo semua mau selamat sebelum gue lapor ke guru BK." kali ini eric yang ngomong.

yoshi sama jisung? mereka cuma diem. takut kena semprot.

sebenernya kejadian ini bukan yang pertama.

jeno sama eric tuh dari sd emang udah pernah berantem gini. alasannya? belain anak-anak yang di bully, di palak atau bahkan di ledekin abis-abisan. sampai mereka sma gini pun masih sama.

itu belum seberapa sampai jeno dan eric pernah ikut tawuran buat bela sekolah mereka sekarang ini. malah mereka berdua yang mimpin jalannya tawuran. keren ga, tuh.

kalau disana ada jeno sama eric yang berantem, disana juga ada yoshi dan jisung yang siap buat ngelerai bahkan jemput jeno-eric buat pulang. terus di bawa ke rumah sunwoo atau haechan dan terakhir di pulangin ke rumahnya.

hadeh, udah kayak pengawal pribadi duo petarung aja.

balik lagi ke si kembar yang masih betah tatap lima adkel yang di hajar tadi.

"ngapain masih disini? mau gue kasih bogem lagi?" celetuk eric yang bikin kaget jisung sampe jisung nabok lengan eric. eric nya cuma cengengesan doang.

"e-engga, kak..."

"ya udah, sana pergi." tambah jeno. dia berjalan menjauh lalu duduk di salah satu bangku yang ada di sana.

kelima adek kelas itu sontak berdiri dengan tertatih-tatih, "i-iya, kak..." lalu pergi meninggalkan tkp.

eric, yoshi dan jisung jalan nyusul jeno buat duduk di samping dan depannya.

"gila ya lo berdua. engga ada kapok kapoknya. ini kalo ketauan gimana, anjir?"

"kalo ketauan ya udah ketauan."

"oalah, wong edan!"

jisung lagi-lagi nabok lengan eric. dan lagi-lagi eric cuma cengengesan. sedangkan jeno cuma ketawa pelan dan yoshi lagi liatin keadaan sekitar.

tiba-tiba yoshi berdiri dan lihat ke arah temen-temennya, "mending kita cabut sekarang deh. gue takut ntar tiba-tiba pak winwin nongol kayak biasa."

"nanti aja, yosh. gue capek nih abis adu jotos." kata jeno, lalu tarik bahu yoshi dan arahin buat duduk lagi.

doughty. [00line]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang