sorrowful

248 23 2
                                    

Sampai dirumah sakit taehyung dan jungkook segera berlari keresepsionis untuk menanyakan ruang adik taehyung dirawat.

Setelah tau, taehyung dan jungkook segera menuju ruang rawat milik adik taehyung. Sampai disana taehyung segera masuk kedalam. Namun tidak dengan jungkook.

Jungkook berhenti didepan pintu ruangan milik adik taehyung. Ia tak ikut masuk karna dari kejauhan ia melihat seorang wanita yg tak asing baginya ikut mendorong sebuah bangkar menuju ruang operasi.

Entah mengapa jungkook berjalan mendekati wanita yg saat ini berdiri didepan ruang operasi. Berada dibelakang wanita itu. Dengan berani jungkook menepuk pelan bahu milik wanita itu. Hingga sang wanita berbalik menghadap jungkook.

Betapa terkejutnya jungkook melihat lisa lah wanita yg tak asing baginya. Jungkook segera membawa lisa kedalam pelukannya.

Lisa terkejut menemukan jungkook yg ada dibelakangnya. "hiks jung"

Jungkook mengusap rambut lisa. Berusaha menenangkan wanita dalam dekapannya.

"hiks jung.. Ayah.. Jung hiks"isak lisa

"ayahmu akan baik-baik saja"ucap jungkook menenangkan lisa.

Beberapa menit berlalu. Tiba-tiba lampu yg tadinya berwarna merah mati. Lisa yg duduk disamping jungkook segera berdiri. Seorang dokter keluar dari ruang operasi.

"dok, dokter bagaimana kondisi ayah saya dok?!"tanya lisa mendesak dokter itu.

Dokter itu menggeleng "maaf kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi tuhan lebih menyayangi pasien. nyawa ayah anda tak dapat kami tolong"

Seketika tangis lisa pecah. Lisa hampir ambruk namun untung saja jungkook dengan sigap menopang tubuh lisa.

**

Jungkook dan lisa kini tengah berada di tempat pemakaman ayah lisa. Ayah lisa dikubur tepat disamping makan ibu lisa.

Ibu lisa meninggal saat lisa baru saja lulus dari sekolah menengah keatas. Sejak saat itu lisa dan ayahnya sudah tidak berpergian keluar kota lagi dan memilih untuk menetap dikorea. Tempat kelahiran ayahnya. Namun saat ini ayahnya ikut menyusul ibunya.

"hiks.. Ayah kenapa kau tega meninggalkanku sendiri"tangis lisa

"kenapa kalian sangat jahat meninggalkan aku"

"aku sudah tak punya siapa-siapa lagi disini hiks"tangis lisa

"tidak lisa kau masih memiliki aku"ucap jungkook yg membuat lisa menoleh padanya.

"kau tidak sendiri masih ada aku disini" jungkook menarik tangan lisa untuk ia genggam.

"kau masih memiliki aku"

"aku sangat mencintaimu lisa, aku sudah mencintaimu dari kita pertama bertemu. Jadi lisa will you marry me?"tanya jungkook penuh harap.

Dengan tangis haru lisa mengangguk mengiyakan ajakan jungkook.

Jungkook membawa tubuh lisa kedalam pelukannya.

"paman, bibi tolong restui kami. Aku berjanji aku akan setia menjaga putri kalian dan tak akan membuatnya menangis"ucap jungkook bersungguh-sungguh.

Meykatya🐭

sorrowfulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang