m e n t o k

224 35 7
                                    

prev chpt:
"LAH FLORIS?!"
"YANG BENAR SAJA, AKU BAHKAN SAMPAI TIDAK SADAR KALIAN SEMUA BERTEMAN DENGANKU" Ya. biasalah. Fundy.

===============================================================================

"Oke, reuni nya cukup dulu ya, kita dapat masalah yang lebih besar daripada reuni kalian." Dream tanpa aba-aba langsung menyela reuni Ibu-ibu, ya sebenernya Dream takut diamuk sama mereka, tapi kalau ga distop bisa  reunian 1 hari mungkin.
"Dream benar, oh ya. Ranboo, apakah kita bisa berkunjung ke rumah mu?" BBH langsung to the point.
"Rumahku? Maksudku- boleh- tapi kan jauh?" Ranboo menjawab lttp BBH [lttp=langsung to the point].
"Beritahu aku kordinat rumahmu" Jinx dengan spontan bertanya pada Ranboo.
"A ok- [intense r&b cordinate]"

"Baiklah."

Jinx langsung menggerakan tangannya untuk membuka portal [mirip seperti Dr.Stranger buat yang bingung]

"Haa..Jarang banget Jinx pakai kekuatan keduanya.." Rinx yang udah mleyot berkata seperti itu.
"Itu sih bukan jarang- hanya saja kamu sering ketiduran, jadi ga lihat pas Jinx menggunakan kekuatan keduanya"

[Name]: EIT STOP STOP
Raishi: Kenapa?
[Name]: PERASAAN AKU TOKOH UTAMANYA, KOK JADI MEREKA YANG DISOROT TERUS?
Raishi: Sabar ya mbak nem, pasti dapet giliran ko, sumpah.
Karl, BBH, Dream, Techno, Philza, Tommy: Sumpah mu tidak bisa dipercaya.
Revisi:
Wilbur: anak anjing gw malah ga diinget.

abaikan/

skip udh sampai.

"Wah..Kangen juga sama snowchester.." [Name] langsung merentangkan tangannya.
"Ayo ikut" Ranboo menunjukan jalan ke rumahnya- rumah Tubbo maksudnya.

skip lgi-

"Ranboo?- tumben udah datan- Lah kalian semua siapa?- Kecuali kalian ber-5 [yak, Fundy udh keburu laper dan pergi ke forest]" Sapa+kaget Tubbo yang sedang menggendong Michael.
"Tubbo, 3 orang dibelakang ku adalah teman-temanku saat aku dan Techno masih dijadikan bahan percobaan. Yang mempunyai rambut berwarna coklat adalah Rai, yang rambut panjang adalah Jinx, dan yang berambut pendek ini bernama Rinx" [Name] lagi-lagi menjelaskan panjangxlebar.
"Salam kenal" Jinx menjawab dengan santun lvl. 1000.
"Nice to meet ya Tubbo" Rai- ya biasala.
"Mmm.." Rinx hanya mengangguk.

"A- ya- salam kenal-" Tubbo sambil mengelus kepala Michael agar Michael tidak terbangun.

tbc-
nah kl udh kek gni Raishi udh ykin psti update trkhirnya dilanjut besok- bangcat']

『The World, Need You.』; YTMC & MCYT x Fem!Reader ( Discontinued )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang