YESSIR TECHNO POV SUPREMACY🚼
===============Prev chp:
*CTHAS* (sfx:telur pecah, bener2 pecah)
Cahaya yang sangat bersinar menutupi mataku, dan setelah itu..
Astaga!- Beacon nya pecah!- ADUH Y/N ANJING- BARU KETEMU UDAH MECAHIN BARANG, ADUH ADUHH-Tapi.. what the hell yang aku lihat sekarang? Beacon yang pecah dan 7 orang yang berdiri didepanku.
Sialan, aku baru sadar invisibility milik Techno akan pudar jika dikenai cahaya.
"Hei..kau tahu kita ada dimana?"
!..
Jika ada orang yang mengajak berbicara terlebih dahulu.. ada kemungkinan..Ialah pemimpinnya! (#dptdrithereallessonwebtoon)。
。
。
。
。
・「 Techno POV』
{Special Bracket? Ofc.}'Semua menghadap kearah pohon di sebelah timur. Apa yang terjadi?'
Aku membalikkan kepalaku, dan..-
Siapa ketujuh orang-orang itu?! Apa yang akan mereka lakukan pada Y/n!?Segera kuambil Axe of Peace milikku dan bergegas kesana, tapi seketika aku teralihkan oleh suara isakan NightD. Ah? Apa aku baru mengatakan isakan?
NightD terisak? Aku awalnya ingin membalikkan kepalaku tapi seketika..
"Beacon!" NightD tiba-tiba berlari menuju manusia? Yang bertubuh biru layaknya Beacon dan headset serta cream di atas kepalanya. Bagus, humanoid yang lain, hidupku takkan tenang.
Aku hanya melihat NightD dan teman-temannya bersorak ria, oh saja sih. Lalu Beacon mengatakan semuanya termasuk aku untuk membiarkannya sendiri dulu di bangunan seperti piramida, Beacon langsung berdiri di tengah piramida tersebut seakaan dia seperti Beacon asli.
Lalu Wilbur mulai menanyakan, apa yang dilakukan oleh Beacon sebenarnya, dan pemuda dengan rambut berwarna putih dan tanduk berwarna violet menjawab pertanyaan Wilbur. (Udh ketebak lah ya ini siapa:])
Beacon lalu duduk dan mulai melakukan hibernasinya.
*ceritanya ada suara heal gitu*
Suara itu..Aku mengarahkan mataku menuju lengan kananku, benar saja, rasa sakit dari tangan kananku hilang seketika. Siapa orang itu sebenarnya?..
Flashback〔 Still Techno POV〕
Aku masih terkurung disini..aku selalu bertanya entah pada siapa kapan aku akan meninggalkan world-hell-being ini.
Selama 5 tahun terakhir ini..aku tak pernah merasakan kesakitan yang sangat mendalam, sejak aku diberikan hukuman karena aku mencuri satu makanan milik salah satu dari iblis itu. Ah? Kamu bertanya aku diberi hukuman apa?
Lengan kananku dipotong dari pundak menggunakan salah satu pedang beracun yang masih tahap uji coba.Pada akhirnya lengan kananku memang balik karena sebuah 'suara' misterius itu. Meskipun tanganku sudah kembali, bukan berarti hukuman itu akan hilang.
Dan pada akhirnya, suara itu hilang, saat aku membutuhkannya di saat-saat aku sekarat, suara tersebut menghilang begitu saja. Dan aku hanya bisa bergantung pada sebuah ramuan healer yang diberikan salah satu scientist yang peduli padaku.Walaupun healnya lebih buruk daripada suara misterius itu, aku setidaknya bersyukur karena lengan kananku masih bisa kembali.
End flashback
(Pengenny smpe 1000 kata, tapi my hp said no<3😔✌)
KAMU SEDANG MEMBACA
『The World, Need You.』; YTMC & MCYT x Fem!Reader ( Discontinued )
AventuraCover bukan milik saya! Credit untuk yang buat gambarnya. MCYT Problems x Female!Reader Realistic AU? Oposites AU Manusia? Bukan Monster? Bukan Malaikat? Bukan 'Y/n, we need you to fix this whole mess.'