Rewind Minecraft

476 56 13
                                    

Prev. Chapter:

''Alam bawah sadar?'' Tommy yang daritadi menyimak akhirnya buka suara.

''Iya, dan sepertinya, Demon yang membawa kita semua kesini''

=====================================================================

''Lagi-lagi Demon, sebenarnya apa yang dia inginkan?'' Techno sudah sangat kesal dengan mahkluk menjiji- 

//digeplak Demon

abaikan.

''Lagi-lagi?''
''Yah, tadi dia menghacurkan Community House'' Wilbur langsung menjawab pertanyaan adiknya tersebut.
''Menurutku, dia menginginkan Jantung nya [Name]-'' BBH langsung menutup mulutnya.
''Jantungku? Apa yang spesial dari jantung ku?'' [Name] semakin penasaran.
''A- E- itu-'' BBH tidak sanggup untuk menjawabnya.
''Jantungmu adalah Rewind minecraft, bisa dibilang, jantung dari dunia ini'' Dream langsung menyela perkataan BBH.

''Dream-!'' BBH tampak tak setuju dengan ide gila Dream yang satu ini.
''Sudah cukup! Aku tak mau bersandiwara lagi! Kita tidak bisa terus membohongi tentang Opposites serta keluarga nya! Dia juga manusia, seharusnya kau tahu itu!'' Terlihat Mata Dream mulai memerah yang menandakan dia dibawah kendali Nightmare sang Opposites nya [FYI! op di sni baek y kcuali op ny Yeen dan satu op lgi.nyahaha].
''Rewind Minecraft? Apa maksudmu? Jantungku adalah Rewind Minecraft?'' Terlihat [Name] semakin penasaran.
''Ya. Akan kutunjukan Rewind minecraft yang kumaksud'' Dream mengambil sebuah benda hologram dan meletakkannya di tengah tengah mereka semua.

 Akan kutunjukan Rewind minecraft yang kumaksud'' Dream mengambil sebuah benda hologram dan meletakkannya di tengah tengah mereka semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Steve=Dream
Alex=Yeen]


''Tapi, bukankah ini terlalu besar?'' [Name] bertanya pada pemuda bertopeng tersebut.
''Tentu saja lebih kecil daripada ini'' Dream meng-sweatdropped dengan pertanyaan ini.

''Ya ya ya, apa yang kita punya disini?'' Teriak seseorang yang tak kasat mata menggema di ruangan tersebut.

''Siapa kau?! Mendekat sama saja dengan bunuh diri, lebih baik minggir!'' Techno menyiapkan Kapak nya.

''Chachachachachaa, The Blood God, you're name is Technoblade isn't it?'' Mahkluk tersebut semakin mendekat.

''Timetraveler eh? You must be Karl'' Tiba tiba mahkluk tersebut berhenti.

''The point of the war, Wilbur and Tommy aren't u guys?'' 

''The duo Opposites guardian, Dream and BadBoyHalo''

''And lastly, our rewind minecraft heart, [Name]''


Akhirnya mahkluk tersebut menunjukan dirinya.

Tanpa disangka-sangka, ternyata itu adalah Opposites dari..










hayo nungguin:v //plak
































Our Bee boy, Tubbo. [oke, jdi Raishi gtau nma op ny Tubbo, jadi Raishi hanya akan tulis T/O/N yg artinya Tubbo Opposites name, itu tergantung kalian yaa, oke, bek tu setori]

''T/O/N?!'' Dream kaget dengan kedatangan T/O/N di alam bawah sadar [Name].
''Hai Dream, lama tidak bertemu setelah kau mengurung ku di Kompas itu''[for yg bingung, dsini mksdny Kompas itu Kompas yg 'Your Tommy' dan 'Your Tubbo', si T/O/N ini kekurung di Kompas 'Your Tommy' dan Op ny Tommy kekurung di Kompas ny 'Your Tubbo' oke bai]

Tommy:''HEH, KOK LU NGURUNG MREKA DI BENDA YG SRING KTA PAKE SI''
Dream:''YANG PENTING KEKURUNG, TERIMAKASI NAPA DAH''

Raishi:''abaikan duo buronan ini.''

Dream:''Beda AU anj''

ABAEKAN.


Ph1lzA membuka sayapnya lebar lebar dan menutupi setengah tubuh dari semua orang disitu, terkecuali T/O/N.

''Oh ayolah! Aku hanya ingin bersenang-senang, apakah hal itu tidak bisa kudapatkan?''T/O/N menggerutu pada mereka semua.

Wilbur:''Beda dunia beda mainan su''
Techno:''Jan emosian dlu, lu klo dh emosian bisa ngeledakin satu negara''
T/O/N:''Kok klen yg berantem anj''
Tommy:''Lu tutup botol meresahkan diem aj'
T/O/N:''Lah kok ngegas?''
Tommy:''Ngaca bor''
Ph1lzA:''Bukan anak anak gw, suer dah''
Dream:''ASW SKRIP KLEN KETUKER SMA TIKTOKERS CUK''
BBH:''BAHASA WOI''
Karl:''Su, gw dritdi nyimak aj sumpah, gw cmn numpang nganter aj lh anj''
Raishi:''BERGELOD LAGI TAK LEMPAR TU MUKA''
Tommy:''Lah emang muka bisa dilempar?''
Raishi:"BEK TO SKRIP KLEN ANJ''

Abaikan.
==============================================================================
langsung mentok anj") 


-Raishi Rolfy

『The World, Need You.』; YTMC & MCYT x Fem!Reader ( Discontinued )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang