'Demon' aktif?!

861 85 55
                                    

[...]=Nelpon :v
{Name}:Nelpon tpi khusus buat reader kecayangan aq uwu

Skip ditahun L'manberg ada
=============================

[Name]:"Wilby!!"
Wilbur:"Ada apa [Name]?"
[Name]:"Apakah semua L'manberg termasuk Sally(the salmon) dan anakmu sedang freetime?"
Wilbur:"Iya, tidak ada bahaya, saat ini kami freetime, memang kenapa Adek akhlaklessku?"
[Name]:"Jaat:(, aku cuman mau kasih mereka ini *mengeluarkan cake yang berhiaskan bendera L'manberg* sekaligus mengadakan pesta!, ini hanya hadiah dariku atas kejayaan L'manberg"
Wilbur:"Wah, aku baru tau adek akhlaklessku bisa buat cake beginian, memang pakai duit siapa?"
[Name]:"Duit akulah!, emm.."
Wilbur:"Kenapa?"
[Name]:"Apakah kita boleh mengajak DreTeam juga?"
Wilbur:"Tentu saja!, lagipula semua hanya akting, terkecuali untuk yang lain-"
[Name]:"Yay!, berarti kita pesta jam 6 malam, datang ke base aku yaa!, babai!"
Wilbur:"Baiklah, dahh!"
================================
Sekip di base [Name] karena author rajin//digeplak ama reader
================================

[Name]:"Mmm.., base ku memang terlihat indah sih..tapi..chestnya berantakan-"
[Name]:"Harusah aku menyusun chestku satu-satu?- tapi ini akan sangat..memakan banyak waktu.."

[Name] pun masih berpikir bagaimana menyelesaikannya

[Name]:"IYA JUGA!, BBH DAN DREAM!"
Ngueng..(sfx:[Name] lari)

[BBH]:"Ya?, ada apa [Name]"
[Dream]:"Wah?, ada apa memanggil kami bersama?"
{Name}:"Anu..aku rencana nya mau bikin pesta atas kejayaan L'manberg.., tapi..- chestku berantakan- bisa tolong bantu rapihin tidak?, ajak DreTeam sama Punz sekalian, kalian kuajak juga tentunya!"
[BBH]:"Wah?, benarkah?, aku ikut!!, membantu orang itu tugas yang mulia!"
[Dream]:"Pff..tapi kau tetap saja Bad boy Halo, bukan Good boy Halo"
[BBH]:"H-HEI!, DIA ADALAH OPPOSITEKU!, TIDAK ADA HUBUNGANNYAA!!"
[Name]:(Opposites?, kebalikan?, mungkin aku bisa menanyakannya pada BBH)
{Name}:"Uhm..,BBH?"
[BBH]:"Ya ada apa [Name]?"
{Name}:"Opposites yang kau maksudkan apa?"
[BBH]:"Ah!, itu adalah kebalikan dari kita semua, contohnya, aku tidak suka bahasa kasar, tapi opposites ku yang bernama GoodBoyHalo sangat suka berkata kasar"
[Dream]:"Aku juga punya, tapi berbeda dari milik mereka semua- punyaku lebih brutal- seharusnya dia menjadi lemah lembut-"
{Name}:"Apakah aku juga memilikinya?"
[BBH]:"Maaf [Name], sebagai Pengawas dunia Opposites dan dunia nyata dengan Dream, kami belum melihatnya.." Jawab BBH sengaja berbohong.
{Name}:"Oh, baiklah, tak apa, lagipula kalian jadi membantuku?"
[Dream]:"Sejujurnya.., kami semua sudah berada didepan basemu"
{Name}:"Nani?"

[Name] pun melihat kearah jendela dan benar saja, DreamTeam, MuffinTeam serta Punz sudah berada disana.

[Name]:"Ish..bilang dulu lah, untung jiwa hayati enggak keluar"
BBH:"Maaf ya [Name].."
[Name]:"Untuk BBH mah gafafah, gemes deh" Jawabku menghibur BBH sambil memainkan pipinya.
BBH:"EhHhm, lhephaskhan [Nhamhe]"
Ringis BBH yang kesakitan.
Skeppy:"Sudahlah, jangan ganggu Badku unu"
[Name]:"Hihi..iya deh, sekarang tolong bantu yaa, abis ini aku bikinin kalian muffin sama topeng+kardus(kek topeng Skeppy gtu:v, versi manusyahny kn dia kek pake kardus kotak yg mirip kepalany di skin mcny:v)

BBH, Dream, dan Skeppy langsung meluncur menuju chest tersebut.

SapNap:"Set dah..punya leader gampang banget dimanfaatin"
GeorgeNotFound:"Ya daripada lu, bantu kaga ngoceh iya"
Punz:"A6d, keknya disini kita dicuekin..bahkan ama authornya sendiri"
Author:"SALAH SKRIPSI KLEN WOI"

Abaikan

Punz:"Yodahlah, A6d gas?"
A6d:"Gas"

Punz&A6d langsung membereskan chest yang sangat random tersebut.

[Name]:"Kalau kalian udah selesai gw kasih George armor kepala yang warna merah, kalau SapNap aku kasih music disc yang aku buat, dan itu bertema rap"

NGIENGG

[Name]:("Berarti aku tinggal nyusun hadiah buat mereka..Punz sama A6d aku kasih apa ya?..")
[Name]("Kalau Punz keyboard baru aja.., inget2 dia suka speedrun sambil ngestream, takutnya jebol-")
[Name]:("Ah!, boneka kucing sepertinya ide yang bagus!"
[Name]:*mengambil commandblock*

SKIP

[Name]:("Semua sudah selesai, berarti tinggal memberikan ini semua pada mereka")
[Name]:"Gaes, mkasi ya udah mau bantu nolong, ini hadiah dari aq uwu"
Semua -BBH:"KOK BISA TAU BARANG KESUKAAN GW SI LO!?, STALKER YA LU?"
[Name]:"[Name] gituloh"
Semua:"Makasi ya [Name]"
[Name]:"Santuy aja uwu"

[Name] langsung pergi kedapur untuk mengambil kue yang sudah ia siapkan, baru 2 langkah saja, dia merasakan aura gelap dalam dirinya.

BBH:"[Na]- [Name]?- jangan-jangan-"
Dream:"Ada apa BB-"

Bruk..

[Name] jatuh pingsan.

BBH:"[N-NAME!]
Semua -Dream, BBH:"Apa yang terjadi!?"
Dream:"Sebagai pengawas opposites world, aku menyimpulkan.., 'Demon' kembali aktif.."
BBH:"Omong kosong! Dia sudah dikalahkan dulu!"
SapNap:"Persetan dengan hal itu, bantu aku mengangkut [Name] kerumah Philza!"

Pas udah nyampe~ (Selamat!, Reader pingsan untuk pertama kaliny:v)

Tok..Tok..

Wilbur:"Hm?" Celinguk Wilbur yang masih memainkan gitarnya.(yes, dsini Wilbur msi idup, dn ini AU yh:))
Technoblade:"Siapa?"
SapNap:"Ini Aku!, SapNap!, dengan DreamTeam dan MuffinTeam! Ditambah sama Punz!"
Ph1lza:"Biar ayah yang membukanya" Philza jalan menuju pintu dan perlahan-lahan membukanya.
Ph1lza:"Ya?, ada ap-"
Ph1lza:"[N-Name] putriku..!"
Ph1lza langsung menggendong putri kecilnya dan mulai menutup dirinya dengan [Name] menggunakan sayapnya.
Tubbo:"K-Kak [Name] kenapa..?"
Tommy:"Hoi kalian!, apa yang kalian lakukan terhadap kakakku!?"
Dream:"Ini bukan ulah kami.., tetapi ulah Demon.."
Technoblade:"Hah!?, dia kan sudah dimusnahkan!?, bagaimana!?"
BBH:"Ada kemungkinan..opposites kita yang lain membantu Oppositesnya [Name], kemungkinan besarnya sih Nightmare sama GBH.."
Tubbo:"Omong-omong.., ayah sedang apa?"
BBH:"Seperti meng-scan [Name], mengecek keadaannya dari dalam, sangat dalam, bahkan dokter biasa tidak akan bisa melihatnya"
Tommy:"Maksudmu dia meng-scan p*ss* nya?"
BBH:"AAAAA, TOMMY, LANGUAGE TOMMY"
Dream:"Ini bukan waktunya bercanda.., sepertinya Ph1lza membawa kabar buruk soal ini.."

Raishi:Tamat:v
Rai:Tamat ndasmu thor, kapan ni gue dimunculin!?
Angel:Gw juga!
Rinx:Gw jg
Raishi:Y maap kawan-kawan kuh, pas keadaan udah diujung tanduk klen dateng kok:v
Rai:Sebagai?
Raishi:Penjahat, biar mereka yang udh diujung tanduk jatuh kebawa dan mampus:v //Digeplak ama MCYT stan
Rai:Yg bener.
Raishi:Ya tunggu aja>:v, Raishi juga sibuk tugad, jadi Raishi bakal pikir2 ulang
Angel:Aelah tong, lu mikir kelamaan, nanti ni ff pasti ditelantarkan kek ff sebelah unu
Rinx:Hooh, PHP ke readerny sendiri:v
Raishi:HUSH HUSH, DIEM KLEN, KAMERAMEN, TBC TBC!!

TBC.

『The World, Need You.』; YTMC & MCYT x Fem!Reader ( Discontinued )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang