Gelisah

16 4 1
                                    

Alea pulang.
Dia masih memikirkan permainan baru dari miko tadi. Itu permainan yang tidak pernah dia tau,kenapa bisa seperti itu? Kenapa permainan itu harus di rahasiakan pada semua orang termasuk regar? alea bertanya-tanya dalam hati nya. Anak yang masih usia dini itu sangat tidak paham, karena memang seharusnya bekum paham. Alea duduk di kasur,permainan tadi sangat menganggu pikiran nya sehingga dia ketiduran. Keesokan hari regar pulang,dia sudah bisa bermain bersama alea. Regar datang ke rumah alea lalu menjemput alea kesekolah bersama sambil naik sepeda.

*Lea,Alea... *sahut regar

Alea membuka pintu,dia sangat senang melihat regar karena sudah tiga hari tidak bertemu.

*yeeay, regar udah pulang.yuk berangkat*

Regar tersenyum menandakan juga senang bisa bertemu alea lagi.

Di sekolah bayu menemui alea di kantin.Bayu mengajak alea untuk main bareng setelah pulang sekolah.
Alea setuju,Tapi bayu tidak ingin regar ikut maunya main bertiga seperti kemarin tanpa harus ada regar.

*al, nanti pulang sekolah main rumah aku yuk*ajak bayu

*Ayuk*

*tapi jangan ajak regar ya*

*eh, emang nya kenapa? *

*gakpp,mama ku gak izinin terlalu rame*

Alea tidak mau pergi tanpa regar.Ia biasanya main selalu bareng regar,kecuali regar sedang tidak ada atau sedang sakit.Tapi bayu dengan segala cara membujuk alea karena itu perintah miko,dia mencoba menjauhkan regar dan alea sebisa mungkin.

* ayolah al,aku ada CD Tom and Jerry terbaru loh*

*wuih, beneran? *jawab alea bersemangat

* iyaa al,kemarin baru aja di beliin. Aku sama miko udah nonton kamu belum kan?*

Alea sangat senang,dia tidak sabar ingin menonton film kesukaan nya. Sehari tidak bermain dengan regar tidak masalah bagi nya.

*okeii aku mau ikut* ujar alea

*oke al*balas bayu sambil berlalu dari kantin

Akhirnya pulang sekolah.Seperti biasa alea, regar,dan bayu pulang bersama.Mereka berbincang berbagai macam topik terutama topik yang menurut mereka lucu.

* oiya gar,aku sama miko gak bisa main hari ini kami disuruh jagain rara dirumah*ucap bayu

Rara adalah adik miko dan bayu usia nya masih 2 tahun

*hoo, ya gpp bay aku main sama alea aja*balas regar santai

Bayu menatap alea

* e-emmm,regar alea hari ini juga gak bisa karena mau bantu ibuk bikin kue*

*hoo klo gitu regar juga mau bantu*jawab regar semangat

*mmm, gausa regar gpp. Untuk hari ini alea gak main dulu ya*

Regar tampak kecewa, tapi gpp dia masih punya teman di kampung sebelah dia bisa main kesana nanti.Tapi tetap saja alea sedikit berbeda,dia merasa alea dan bayu sedang menyembunyikan sesuatu yang dia tidak tahu.

*owh iya deh gpp* jawab regar dengan wajah yang kecewa

*iyaa*balas alea singkat yang tidak enakan

Suasana hening, dan sampailah mereka di rumah masing-masing. Alea gelisah, karena dia merasa tidak ingin pergi kerumah bayu tanpa regar. Dia sangat dekat dengan regar, regar sudah seperti saudara nya sendiri.Regar dan alea memang sepupuan tapi alea sudah menganggap regar seperti kakak kandung nya sendiri.
Setelah makan siang, alea pergi kerumah miko. Ibu miko sedang menjahit,ayah nya bekerja di sebuah pabrik roti.
Rumah miko tingkat dua, ibu miko menjahit di bawah sedangkan kamar mereka dilantai atas begitu juga dengan TV nya.
Alea naik ke atas dan disana miko bayu, dan adik nya sudah menonton tom and Jerry

* eh alea,sini-sini* ajak miko

* I-i yaa*

Alea duduk, dan menonton film tom and Jerry yang seperti nya juga baru di mulai, alea sangat senang dia menonton film itu hingga selesai.Rencananya setelah menonton dia akan pulang dan mengajak regar main bareng.Tapi miko mencegah nya
Miko ingin menunjukkan satu film lagi kepada alea, yaitu film horor.Alea setuju karena cuma satu film.dia duduk kembali dan menonton, kemudian apa yang dia lihat di film horor itu?.Adegan dewasa!
Alea tidak paham itu adegan apa, dia hanya menonton begitu juga bayu. Miko dan bayu terlihat tenang menonton seperti mereka sudah biasa menonton film seperti itu, alea mulai gelisah.Dia de javu mengingat seperti nya pernah melihat salah satu adegan di film itu.Permainan rahasia! itu dia, alea ingat itu adalah permainan rahasia. Jadi miko dapat permainan rahasia di film ini. Tubuh alea gemetar setelah menonton film itu. Dia keringat dingin,miko mengajak nya ke kamar dan ingin melecehkan alea lagi.Mencoba membuka pakaian alea, tapi alea menolak dia takut. Sangat takut, setelah menonton film tadi alea mulai paham seperti nya hal seperti itu menakutkan.Melihat pemain nya menjerit alea menjadi takut,dia tidak mau seperti itu. Seperti nya hal itu menyakitkan,alea tidak mau.Dia ketakutan!!
miko mencoba memaksa dan membujuk nya tapi alea sangat takut. Permainan rahasia di film horor itu membuat nya takut dan gelisah dia mendorong miko dan lari pulang.

Yang miko harapkan adalah alea paham permainan rahasia dan mau bermain bersama nya seperti yang di adegan film. Tapi tidak,alea beruntung dia bisa melihat sisi buruk dari film itu.

****

Hy..readers harap maklum ya kalau bahasa dan penulisan nya masih banyak berantakan soalnya baru coba nulis hehe.
Orang-orang baik jagan lupa vomment ya✨


ChildhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang