🚚 14 : Sepak bola

1.8K 430 42
                                    

"Ini bolanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini bolanya." Sanha menyodorkan bola yang baru di belinya ke Haechan sekalian mengembalikan uang sisa. Padahal tadi niatnya Sanha korupsi dikit tapi kan yang punya duit Haechan, beda cerita kalo yang punya duit si Felix.

Baru beberapa detik ada di tangan Haechan, Sunwoo merebut bole tersebut sambil menyengir. "Ntar bolanya gue bawa pulang ya?"

Bukannya jawaban, tapi malah geplakan kepala yang ia terima.

"Hape sama dompetnya kumpulin terus titipin ke yang punya toko ini aja gimana?" usul Soobin.

"Gue nggak ikut main ya, nanti gue yang jadi wasit sama seksi dokumentasi," kata Seungmin.

"Bilang aja nggak mau basah-basahan," sahut Jihoon julid.

Seungmin merengut kesal, dia menatap Jihoon sengit. "Biar pas sepuluh-sepuluh! Lagian gue nggak terlalu mahir main bola jadi kalian aja yang main." katanya.

"Yaudah sini hape sama dompetnya!" Jeno menyodorkan plastik hitam ukuran sedang. Lantas semua memasukan hape dan dompet masing-masing kedalamnya. Lumayan jika di total kan bisa sampe ratusan juta, karena hapenya iPhone semua.

Jeno dan Jaemin masuk ke dalam toko lalu kembali tak lama kemudian.

"Kunci truknya biar gue aja yang bawa!" Seungmin meminta kunci pada Baejin.

"Ayok buruan gue nggak sabar main bola!" seru Junkyu penuh semangat.

"Hati-hati woy!" teriak Eric rada miris soalnya Junkyu nyebrang jalan tanpa lihat kanan kiri.

Kini mereka semua hujan-hujanan di lapangan, alas kaki di copot di buat gawang. Kecuali Seungmin yang masih berdiri dengan payung, jaket masih di pake, hape di tangan kanan, dan alas kaki masih di pakai.

"Buruan bentuk timnya oy!" teriak Hwall.

Mereka yang tadinya asik berlarian di tengah hujan, kini berkerumun jadi satu di tengah-tengah lapangan.

"Gimana kalo kita suit aja, kayak gue sama Hyunjin nanti suit yang menang sama yang menang dan yang kalah sama yang kalah. Gimana setuju nggak?" sarah Jeno.

"Gue sih setuju aja," jawab Baejin dan semua mengangguk setuju.

Jadi ini partner suitnya..

Jeno x Hyunjin
Junkyu x Bomin
Yoshi x Hwall
Haechan x Jihoon
Sunwoo x Baejin
Renjun x Soobin
Eric x Felix
Han x Yangyang
Jaemin x Yoonbin
Chani x Sanha

"Ini yang menang ganteng yang kalah jelek," celetuk Hyunjin pada Jeno saat mereka mau suit.

"Dih, pede banget lo memble!"

Detik berikutnya tawa Jeno menggelegar karena hasil suit dia yang menang dan Hyunjin kalah. "Fix lo jelek!" ejeknya.

"Maksud gue tadi yang kalah ganteng yang menang jelek, gitu..." Hyunjin mencoba mengelak tapi Jeno tak peduli dan masih tertawa.

Holiday - Unlucky Trip | 00line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang