Yang di belakang udah pada naik lagi. Pada sejajarin sambil kipas-kipas. Ada beberapa yang mukanya basah keringetan kayak Renjun, Chani, Haechan serta Sunwoo.
Hyunjin meraih dua aqua gelas dan langsung meminumnya habis. "Anjir gerah kampret, Haechan pinjem kipas lo."
"Gak, lo kebanyakan dosa makanya gerah mulu." Tolak Haechan yang lagi asik kipasan sama Renjun dan Jihoon.
"Copot aja tuh baju." Saran Hwall gak bermutu sama sekali.
"Boljug tuh."
Hyunjin yang emang pada dasarnya goblok malah nyopot baju beneran. Mukanya terlihat lega karena rasa gerahnya sedikit menghilang. Tapi dia merasa terintimidasi karena semua pasang mata tertuju padanya.
"Apa lihat-lihat!" Serunya galak.
"Ih ada bulu keteknya." Sunwoo nunjuk-nunjuk ke ketisknya Hyunjin. "Manusia goblok, malah nyopot baju beneran." Lanjutnya.
"Goblok teriak goblok." Sahut Jeno.
Telinga Haechan ama Sanha mendadak panas. Mereka kan diem aja tapi kenapa ngerasa?
"Ih gue mah gak punya bulu ketek, nih lihat mulus." Hyunjin memamerkan ketiaknya pada yang lain.
"Hyunjin kampret, bau anjeng." Yoshi memukul kepala Hyunjin sebelum pindah ke samping Jaemin. Posisi Yoshi sebelumnya di samping Hyunjin.
Hyunjin mecibir perkataan Yoshi, dalam hatinya ngomong gini 'sorry cogan anti bau-bau klub' padahal mah apaan, gak ada pengaruhnya sama sekali.
"Gak sekalian tuh celana buka terus joget di jalanan sana!" Mulut kurang ajar Renjun mulai berkomentar. Jisung auto ngakak, receh banget dia itu.
"Hyunjin gangbang skuy." Hyunjin spontan melotot ke arah Jaemin, apa-apaan si Jaemin ngajak gelut.
"Bercanda Jin, jangan tegang dong." Lanjut Jaemin.
"Kalo tegang tinggal di lemesin." Sahut Chani.
Soobin mulai gak tahan, ini kenapa otak temennya makin miring sih?? "Udah ah, kok pembahasannya jadi berbau dewasa gini."
Felix melempar botol aqua kosong dan mendarat tepat di muka Hyunjin. "Pake baju lo cuk, atau kita telanjangin rame-rame di sini."
Serem cuy ancamannya. Hyunjin langsung make bajunya dan join sama Yoonbin yang udah molor duluan.
"Kok gerah lagi sih kampret!"
Plak!
-
🚚...
-"Eh jin cara nembak cewek tuh gimana?" Tanya Junkyu tiba-tiba.
Baejin menyerngit heran, nih anak tumbenan nanya kek gituan. Biasanya kan seorang Junkyu suka bahas yang unfaedah karena otaknya udah ketularan Haechan ama Jihoon.