🚚 6 : Bensin

2.6K 578 104
                                    

"YAH TERUS INI KITA GIMANA BANGSAT??!!" Teriak Renjun melengking

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"YAH TERUS INI KITA GIMANA BANGSAT??!!" Teriak Renjun melengking. Teman-temannya yang pada leha-leha langsung pada bangun. Renjun diam-diam ternyata toa juga.

"Gak tau." Sahut Bomin cuek.

"Pulang aja gimana? Mesen gojek gitu." Saran masuk akal dari Chani.

Felix masih diam membisu gak tau mau jawab gimana. Rencananya banyak banget kendala, gak semudah yang ia bayangkan.

Soobin melihat ekspresi murung Felix pun angkat bicara. "Kita udah setengah perjalanan lho, masa mau pulang gitu aja."

"Ya terus kita jalan kaki sampe sana gitu????" Sahut Sanha sewot. Dia dari awal emang udah gak setuju naik truk karena yakin pasti banyak kendalanya.

"Guys.." Panggil Sunwoo yang tengah berdiri di samping tiang sambil menunjuk ke atas. "Lihat apa yang gue temuin."

Itu rambu lalu-lintas yang menyatakan 100 meter lagi akan ada pom bensin. Apakah ini sebuah keajaiban? Kenapa bisa kebetulan gini.

"AYOK KITA DORONG TRUK SAMPE KE POM!" Teriak Haechan penuh semangat. Tapi langsung di hadiahi jitakan oleh Jisung.

"Yakali, plis deh ini tuh bukan motor tapi truk." Jisung menekankan kata truk membuat Haechan langsung menepuk dahi.

"Oh gue tau!" Pekik Seungmin.

Ia berlari ke depan dan kembali dengan dua botol aqua ukuran sedang. Ia menuangkan air yang tersisa dalam botol aqua tadi sampai habis, lalu mengibas-ngibaskan botol tersebut.

"Kita gunain ini aja!"

Beberapa orang menyerngit tak mengerti jalan pemikiran Seungmin. Buat apa dua botol itu?

"Jadi gini, ada dua orang yang ke pom buat beli bensin make dua botol ini." Jelasnya membbuat semua mengangguk paham. "Ada yang mau ke pom bensin?" Tanya Seungmin.

"Gue!" Sunwoo berseru semangat dengan senyum berseri-seri di wajahnya.

"Oke, siapa satu lagi?"

Eric mengangkat tangannya. "Gue kebelet pengen pipis."

"Uang mana?" Tanya Sunwoo. Mereka semua langsung pura-pura tuli dan tiba-tiba menyibukan diri saat Sunwoo bertanya. Ada yang tiba-tiba ngobrol, ada yang pura-pura nangkep nyamuk.

"UANGNYA MANA BANGSAT?!" Ulang Sunwoo ngegas.

"Ini Sun, pake uang gue aja." Felix memberikan uang berwarna pink ke Sunwoo yang langsung tersenyum lebar.

Sunwok lantas menarik tangan Eric untuk berlari menuju pom bensin. Disisi lain Hwall memandang dua manusia itu yang perlahan menjauh dengan sebuah pertanyaan yang berputar di pikirannya kali ini.

"Itu mereka bawa dua botol aqua?" Tanya Hwall ke Jaemin yang ada di sampinnya.

"Iya, kenapa?"

"Gak papa." Balas Hwall dengan senyuman terukir di wajahnya.

Holiday - Unlucky Trip | 00line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang