PROLOG

994 106 4
                                    

∆][Happy Reading][∆

Choi Beomgyu dan Choi Yeonjun adalah dua adik dan kakak yang saling menyayangi satu sama lain.
Setelah kepergian kedua orang tua mereka______dua adik kakak itu harus menjalani hidupnya hanya berdua saja.

Kepergian orang tuanya membawa kesedihan yang tidak bisa mereka sembunyikan selama setahun.
Yeonjun sebagai kakak selalu berpikir akan jalan hidupnya setelah ini.
Bagaimana cara mereka mencari uang untuk kehidupan sehari-hari?
Sepeserpun uang tak ditinggali oleh kedua orang tua mereka, hanya rumah yang mereka tinggali setelah kejadian tahun silam dimana anggota mafia membunuh kedua orang tuanya.

Itu karena ayahnya_____yang suka berhutang kesana kemari, dan berakhirlah seperti sekarang.

Saat kejadian itu Beomgyu berusia 17 tahun dan Yeonjun 19 tahun.
Untung saat ketua dari mafia itu datang kerumahnya_____beomgyu dan Yeonjun melarikan diri karena takut mereka juga akan berakhir mati disana.

Yeonjun dan Beomgyu merasa amat bersalah pada kedua orang tuanya____karena mereka tidak membantunya.
Mau bagaimana lagi?
Kedua adik kakak itu tidak berani berakhir mati mengenaskan.

Dan sekarang mereka tinggal dirumah ayah dan ibunya tinggalkan untuk mereka.
Bukan rumah dimana kematian orang tuanya dulu, tapi sebuah rumah sederhana yang sejak dulu kedua orang tua mereka beli untuk kedua anaknya.

Rumah itu bukan atas nama ayahnya maupun ibunya, tapi atas nama Yeonjun dan Beomgyu.
Ternyata tuan Choi dan nyonya Choi sudah merancangnya sejak mereka terlibat dengan mafia itu.

Yeonjun menyuruh sang adik untuk melanjutkan kuliah sedangkan ia akan bekerja.
Awalnya Beomgyu menolak, karena ia tidak mau melibatkan kakaknya sendiri.

Tapi Yeonjun memaksanya, mau bagaimana lagi? Kalau kakaknya itu benar-benar kekeh dengan pendiriannya.

Kalian pasti ada yang berpikir 'kenapa mereka tidak dipungut oleh keluarga lainnya, seperti kakek, nenek ataupun paman dan bibi'
Mereka tidak mau sama sekali menganggap Beomgyu dan Yeonjun sebagai keponakan maupun cucu.

Sejak kejadian itu Beomgyu dan Yeonjun dicampakkan.
Mereka berpikir bahwa kematian nyonya Choi dan tuan Choi disebabkan oleh keberadaan kedua adik kakak itu.

Padahal mereka jelas mendengar bahwa sekelompok penjahat membunuh nyonya dan tuan choi.

Tapi yang disalahkan justru Beomgyu dan Yeonjun.

Sejak awal kelahiran dua bocah itu tidak diinginkan oleh keluarga lainnya.
Banyak kejadian-kejadian yang menimpa mereka semua, padahal ini tidak ada sangkut pautnya dengan bayi yang masih kecil itu.

Mereka beranggapan bahwa dua bocah itu yang membawa kesialan dalam keluarga Choi.

Dulunya kedua adik kakak itu ingin dibunuh oleh kakek Choi dan paman Choi.
Tapi karena Ketahuan oleh tuan Choi, aksi mereka jadi batal total.

Tuan Choi yang sudah mengetahui kebusukan keluarganya______langsung membawa pergi anak-anaknya dan juga istrinya dari rumah megah itu.

Ya memang keluarga Choi kaya, tapi tuan Choi tidak mendapatkan sepeserpun harta dari ayahnya.
Hanya kakak laki-lakinya saja yang mendapatkan, sungguh berpilih kasih.

Beomgyu hanyalah Namja polos dan tidak banyak tingkah laku.
Ia selalu dibully dikampusnya oleh teman-temannya.

Banyak kata-kata jahat yang dilontarkan mereka pada Beomgyu.
Tapi Beomgyu hanya bisa diam dan tidak membalas kejahatan mereka.

Beomgyu hanyalah orang yang tertutup, ia tidak mau menceritakan kehidupannya.
Bahkan sang kakak selalu menyarankan adiknya___ supaya lebih terbuka dengan sang kakak.

Sebenarnya itu sangat sakit diceritakan.
Biarlah dirinya saja yang menyimpan banyak beban, ia tidak mau merepotkan orang lain, bahkan jika itu Yeonjun.

Yeonjun adalah Namja yang begitu dingin, tapi itu tidak berlaku pada sang adik.
Ia akan menjadi hangat jika bersama adiknya ini.

Yeonjun selalu pulang pagi-pagi dengan keadaan berantakan.
Beomgyu selalu melihat itu, jika ia bertanya pada sang kakak dengan keadaannya_____yeonjun pasti akan bilang 'aku tidak apa-apa, hanya lelah saja'
Hanya itu alasan yang selalu Yeonjun lontarkan jika sang adik bertanya.

Beomgyu tau kakaknya lelah setelah bekerja, tapi ia merasa khawatir dengan kondisi kakaknya yang terlampau berantakan ini.

Padahal setau beomgyu_____jika seseorang bekerja di minimarket itu hanya duduk dan melayani pelanggan. Itu saja.

Tapi kenapa kakaknya ini seakan-akan bekerja mengangkat batu 24 jam saja?
Pulang-pulang sudah banyak luka ditangannya, pulang-pulang dengan keadaan kacau balau.

Beomgyu jadi tidak yakin dengan pekerjaan sang kakak.
Pasti ada yang disembunyikan oleh Yeonjun.

Jika saja Beomgyu tau____bahwa kakaknya bukanlah kakak yang baik lagi, tapi dia sudah menjadi malaikat pencabut nyawa.

Entah bagaimana reaksi Beomgyu jika mengetahui hal yang sebenarnya.
Apa ia akan membenci kakaknya itu?

Membunuh ratusan nyawa orang adalah keahlian Yeonjun.
Ia begini karena terlampau sakit hati dan hancur karena mereka berani membunuh orang tuanya dengan keji.

Sifat iblisnya telah muncul, membalas mereka yang sudah dipanggil untuk memasuki lubang api dineraka sana.

Tbc,

Walaupun Udah End, Tapi setidaknya kalian yang baca hargai dong Work ini, Aku tau Work ini bukan Work besar, tapi setidaknya hargai dong Worknya...........Vote dulu sebelum membaca, tinggal klik tombol bintang apa susahnya? Kalian pasti tau kan mana Logo bintang?
Vote!
Vote!

[✓] Psycho •YeonGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang