∆][Happy Reading][∆
"Hyung! Kenapa kau memberi alamat yang salah padanya?! Jika dia benar-benar kesana bagaimana?"
Yeonjun benar-benar dibuat kesal oleh Jungkook.Setelah berbincang-bincang didalam, Yeonjun lantas mengajak Jungkook memasuki mobilnya dan mulai mengumpat.
"Lalu aku harus memberi alamat dimana markas kita begitu?"
Mau bagaimana lagi? Jungkook tidak ingin Beomgyu curiga, maka dari itu ia mengatakan alamat asal-asalan.Tapi saat Yeonjun dan Jungkook mencari nama alamat itu digoogle Maps__________benar saja ada nama jalan yang Jungkook ucapkan.
Tepatnya berada di hotel bintang lima dikota Seoul.Jika dilihat lebih dalam, disana memang terdapat sebuah supermarket, tapi itu supermarket bukan minimarket.
Jika Beomgyu kesana dan mencari Yeonjun bagaimana?Yeonjun tidak ingin Beomgyu tau kalau dirinya berbohong.
"Kau tidak usah panik, kita buat saja satu rencana untuk menaruh nama kita disana"
Usulan yang tepat, tapi rencana apa yang harus mereka buat?Jungkook mengulas sebuah senyum yang tak dapat Yeonjun artikan.
"Aku tau apa yang harus aku lakukan"
Yah......Yeonjun akan serahkan itu pada Jungkook seorang jika memang Jungkook memiliki sebuah rencana."Terserah kau saja Hyung. Yang terpenting Beomgyu tidak mengetahui segalanya"
Jungkook tau kalau Yeonjun khawatir jika jati dirinya diketahui oleh Beomgyu."Aku jamin ini akan lancar"
Sekarang Jungkook sudah menjaminkan hal itu.
Yeonjun serahkan pada Jungkook."Besok kita akan mengincar target kita"
Pekerjaan lagi? Yah Yeonjun sudah terbiasa mendapatkan pekerjaan setiap harinya dari Tuan Jeon."Siapa target kita Hyung?"
Tanya Yeonjun penasaran akan target selanjutnya.
"Itu adalah musuh ayahku, dia seorang pekerja kantor, jika dilihat umurnya mungkin tidak jauh dari ayahku"
Yeonjun tak membalas, tapi ia sudah mengerti."Baiklah kalau begitu aku akan pulang"
Pamit Jungkook, ia membuka pintu mobil Yeonjun lalu Jungkook beralih pada mobilnya.
Pekerjaan mereka akan dilaksanakan pada malam hari, jika siang akan ketahuan."Omo! Ini sudah hampir malam, aku harus memesan makanan untuk hari ini"
Sekarang kedua adik kakak itu sedang menikmati makan malam mereka.
Tidak ada yang bisa memasak diantara mereka, jadilah mereka hanya memesannya melalui handphone.Hanya bunyi sendok berpadu dengan piring saja yang terdengar.
Mungkin kedua adik kakak itu sangat menikmati menu malam ini.
Yeonjun sebenarnya ingin menyewa pembantu untuk membuatkan mereka makan, tapi ada sedikit keraguan kala Yeonjun mencari pembantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Psycho •YeonGyu
Mystery / Thriller_BrotherShip_ Choi Beomgyu tidak tau kalau sang kakak bekerja sebagai Psychopath diluar sana. Keluar malam-malam dan pulang pagi-pagi adalah kegiatan Choi Yeonjun selama ia dan sang adik ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya. "BRENGSEK!!! KAU TI...