Lizkook - 3

7.5K 487 48
                                    

.

.

.

==

Kesibukan Blackpink untuk promosi sudah berakhir hari ini, hanya tersisa beberapa pekerjaan group yang masih harus mereka kerjakan , selebihnya ada beberapa pemotretan untuk berbagai majalah individu. 

BTS sendiri juga menjalankan kesibukan nya sebagai Idol papan atas,  benar-benar sangat menguras waktu.

Meskipun masih masa pendemi jadwal panggung mereka masih terbilang stabil, karna hampir setiap saat Army fans resmi BTS mendapat asupan beberapa konten dari Bangtan sendiri. 

Seperti sekarang, disela-sela kesibukan nya lisa masih menyempatkan datang ke lokasi syuting member BTS untuk melihat dan mendukung sang kekasih. 

“ lisa-shi duduklah “ menejer BTS datang membawakan kursi tunggal untuk lisa, karna melihat lisa berdiri. 

“ terimakasih “ balas lisa sambil membungkuk sopan 

Meneger BTS mengangguk “ jika kau butuh apa-apa bilang mereka ya “ menunjuk beberapa staff wanita 

Lisa tersenyum dan mengangguk pelan 

Lisa benar-benar diterima dengan sangat baik oleh keluarga HYBE Ent, semua orang selalu segan dengan lisa dan lisa pun juga sangat sopan kepada mereka. 

Masih memperhatikan kekasihnya melakukan rekaman pertunjukan dengan sangat apik, terlihat begitu menawan. Jujur saja lisa selalu merasa jungkook semakin tampan dan sexy setiap harinya.

Dia tersenyum tanpa sadar

Terlepas dulu jungkook pernah melakukan kesalahan, lisa sudah memafkan semuanya.

Dan sekarang dirinya sangat bersyukur masih bersama orang yang tidak menuntut apapun darinya, bersyukur masih bersama orang yang mau berjuang bersama nya, bersyukur bersama orang yang menjaga dan selalu ada untuknya, bersyukur masih bersama orang yang selalu memberikan ketenangan pada batinya, bersyukur masih bersama orang yang begitu menyayanginya. 

Jungkook melakukan semua nya

Melakukan semua dengan ketulusan hatinya.

Lisa tersadar dari lamunanya saat sebuah tangan mengelus rambut lisa dengan sayang

“ sudah lama hm ? tanya jungkook 

Lisa menggeleng dan tersenyum “ lelah ? “ tanya lisa mengelap keringat jungkook dengan punggung tangan nya 

“ hanya sedikit “ menarik tangan lisa yang ada di pipinya dan mengecupnya dengan lembut

“ jangan bermesraan didepanku “ ucap jimin menyenggol jungkook pelan , 

“ aish hyung !!! “ 

“ kau sudah lama lisa-ya ? tanya suga 

“ tidak oppa “ jawab lisa, sambil melempar senyuman dan menyapa member yang lain 

.

.

.

== 

Diruang ganti

Lisa memperhatikan beberapa staff wanita yang sedang membantu jungkook melepaskan atribut panggung nya, sampai pada akhirnya ada staff wanita ingin membuka kancing kemeja jungkook. 

Lisa dengan cepat berdiri “ biar aku saja eonni “ ucap lisa sambil tersenyum pada staff wanita 

Staff wanita merasa tidak enak hati dan akhirnya mundur untuk memberi ruang untuk lisa dan jungkook, mereka keluar dari ruangan 

Golden + Royal (Maknae) - Lizkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang