Pulang acara Seoul Music Award 2018 BTS dan BLACKPINK kembali ke dorm mereka masing masing , tidak ada hal khusus yang terjadi hanya lisa yang tetap diam tak banyak berekspresi dan jungkook yang selalu mencoba melirik lisa .
Jujur jungkook benar benar bahagia bisa melihat lisa lagi , dia rindu dengan gadis cantik itu tapi tidak dengan lisa gadis itu masih memperlihatkan sisi dingin nya yang selalu mendominasi .
Lisa tidak bisa tidur malam ini , entah apa yang sedang gadis itu pikir kan . akhirnya dia beranjak dari kasur empuknya berjalan ke lemari mencari jaket bomber tebal nya , dia berniat keluar hanya sekedar untuk membeli cemilan , tapi di luar sedang dingin jadi dia harus mamastikan tubuhnya tetap hangat dan wajahnya tertutup .
Dia berjalan seorang diri , dia keluar tidak pamit kepada eonni nya mereka sudah terlelap dari 1 jam yang lalu . disini dia di café dekat dorm blackpink yang terlihat sepi pengunjung karna ini memang sudah malam .
Gadis itu masuk dan memesan coklat panas dan beberapa makanan kecil , mencari tempat duduk di pojok favoritnya .
Pemuda yang menggunakan penyamaran itu menoleh , dia merasa seperti mengenali seseorang yang baru saja masuk . dia terlihat percaya diri dan berjalan menghampiri gadis itu .
‘ lisa
Gadis itu mendongak , dia diam tak mejawab karna memang pemuda yang berdiri di depan nya saat ini sangat tertutup jadi dia sedikit ada rasa takut , bagaimana jika dia sesaeng pikir nya .‘ hey, ini aku
‘ jungkook ?
‘ sedang apa disini sendirian pula
‘ kau sendiri ?
‘ hanya ingin mencari udara segar , kau sendiri ?
‘ same
‘ kenapa sendirian , ini sudah malam bahaya seorang wanita keluar malam malam begini lis
‘ hanya ingin saja
Jungkook menghela nafas , lisa benar benar sulit di dekati . dari pada dia tidak di anggap lebih baik jungkook pergi saja .
‘ ah baiklah , aku pergi dulu kalau begitu ya , hati hati nanti di jalan
Baru saja berdiri ujung jaket yang jungkook di Tarik oleh tangan mungil lisa . entah kenapa jungkook bahagia bukan main‘ bisa kau temani aku disini jung ? itu pun kalau kau tidak keberatan
Jungkook tidak menjawab dan hanya mendudukan dirinya kembali . mereka terjebak dalam kecanggungan , tidak saling bicara hanya menikmati makanan dan sesekali melirik satu sama lain. hah suasana yang tidak menyenangkan .‘ ku antar pulang lis
‘ tidak usah , aku tidak mau merepotkan mu
‘ sudah ayo
Jungkook menarik tangan lisa , tidak mau mendengar penolakan lisa kali ini . jungkook membuka pintu mobilnya mempersilahkan lisa masuk dan menutup pintunya . dia masuk ke mobil dan sedetik kemudian dia memasangkan seatbealt untuk lisa , lisa mematung karna saat ini jungkook berada tepat di depan wajahnya , lisa bisa mencium aroma jungkook yang segar dan maskulin begitupun jungkook yang bisa mencium aroma lisa yang begitu manis , jika saja jungkook tidak bisa mengontrol dirinya dia akan langsung membawa lisa ke pelukan hangat nya .
di perjalanan , jungkook menjalankan mobilnya dengan sangat pelan , sengaja agar bisa lebih lama berdua dengan lisa .
‘ lisa ?
‘ em wae?
‘ apa aku selama ini menggangumu ?
‘ kenapa bertanya seperti itu ?
‘ aku hanya merasa kau menghindariku lis
Lisa tidak menjawab , mobil sudah berhenti di depan dorm nya . saat lisa ingin melepas seatbelt nya jungkook mencegahnya‘ bisa kau jawab pertanyaanku lis ?
Lisa menghela nafas , dia ngurungkan niatnya untuk turun dan meladeni pemuda di depan nya‘ em maaf jika aku membuat mu merasa seperti itu
‘ tidak masalah , tapi tolong setidaknya balas pesan dariku , aku hanya ingin mengenal mu , bertanya tentang keadaan mu , dan bertukar cerita padamu .
‘ em jung , aku hanya …..
Lisa tidak meneruskan kalimatnya , dia bingung harus mejawab apa‘ apa karna kau sudah punya pacar lis ? atau karna ketat nya aturan agensi mu ?
‘ anio
‘ lalu ?
‘ baiklah aku akan membalas pesan mu , jadi bisakah aku turun sekarang jung ?
Lisa sengaja mengalihkan pembicaraan karna tidak ingin jungkook bertanya yang tidak tidak‘ huft , baiklah selamat malam lis
‘ selamat malam jung , dan terimakasihJawab lisa dengan senyum lebarnya , ini pertama kali jungkook melihat senyum itu
Jungkook tertegun melihat senyuman itu .sedetik kemudian dia pulang dengan senyum di wajahnya yang tak pernah pudar , lisa memang bisa membuat jungkook gila hanya dengan melihat senyuman manis itu .
Tangerang , 2-3-2020
14:35Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden + Royal (Maknae) - Lizkook
FanfictionGolden + Royal (maknae) Jeon Jungkook BTS Lalisa Manoban BLACKPINK Kehidupan asmara idol kpop yang selalu menjadi hal ter rumit yang mereka jalani