Terhitung dari bulan mei mereka memulai hubungan , dan bulan desember mereka mengakhiri nya .
7 bulan memang waktu yang terhitung sangat sebentar jika mengingat perjuangnya mendapatkan lalisa hampir 1 th jungkook berjuang .
Tapi yah namanya hubungan pasti ada saja kerikil , jungkook tidak pernah membayangkan akan berakhir semenyakitkan ini .
Ini bukan lah harapan mereka tapi orang ketiga masuk tanpa di undang .
Tapi kalian tidak bisa menghakimi orang ketiga , tamu tidak akan masuk jika pemilik rumah tidak membuka kan pintu bukan ? itulah yang terjadi pada jungkook . awalnya dia hanya berteman tapi entah bagaimana sampai bisa sejauh itu .
Tapi ku katakan sekali lagi mereka tidak memiliki hubungan melebihi teman , tolong digaris bawahi
...
Setelah kejadian itu jungkook menjauhi tyuzu , tidak pernah mau membalas dan mengangkat telpon dari nya , jungkook hanya berharap mendapat notif dari gadisnya . dia tersiksa
Bambam tau masalah ini , dia mendatangi jungkook dan memukul nya berulang kali pukulan itu untuk air mata lisa dan rasa sakit hatinya .
jungkook diam tidak membalasnya dan akhirnya suga dan jin menahan bambam , tentu saja mereka tidak akan diam saja maknae nya di pukuli membabi buta seperti itu .
Meskipun bambam sudah memukulnya , tapi tetap saja dia peduli pada jungkook , dia membantu membersihkan darah dari sudut bibir nya dan mereka tetap berteman ngomong ngomong .
Kejadian itu membuatnya berubah .
Jungkook benar benar menjauhi wanita manapun , dia hanya menunggu dan berharap lisa kembali padanya , jungkook masih disini masih mencintai lisa….
Lalisa juga sama menderitanya , 2019 ini benar benar berat baginya , hanya saja lisa tidak sedingin dulu dia mulai membukaa diri pada laki laki lain tapi tetap saja sampai sekarang jungkook tetap mendominasi pikiran dan hatinya .
Saat itu dia menerima telpon dari taehyung , tae mengatakan jika jungkook 2 hari sakit dan berharap lisa bisa datang menjenguk nya . tapi lisa tidak datang dia memilih pergi makan dengan rose untuk menyembuhkan hatinya .
Anak bangtan yang lain menunggu lalisa , mereka mengerti jika lalisa tidak mau datang . mereka sangat mengerti….
‘ aku merindukanmu sayang ‘ ucap jungkook menatap layar ponsel nya melihat banyak sekali foto kenangan bersama lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden + Royal (Maknae) - Lizkook
Fiksi PenggemarGolden + Royal (maknae) Jeon Jungkook BTS Lalisa Manoban BLACKPINK Kehidupan asmara idol kpop yang selalu menjadi hal ter rumit yang mereka jalani