•••
Kriing kriing ⏰
"Aduuh berisik" sambil menyentuh layar hp.
"What jam 7" teriak jijah melihat hp lalu beranjak ke kamar mandi.
"Kenapa mama gak bangunin aku sih" gumamnya sambil menyikat gigi.
...
"Ma kenapa gak bangunin aku?" Mencium tangan mama.
"Udah kamu aja yg tidur kayak kebo, eh makan roti dulu".
"Iya nanti makan di jalan aja ma udah telat ini, dah ma" mengeluarkan motor.
"Hati hati sayang" teriak mama.
•••
Brumm
🛵🛵🛵
"Heyy stop berhenti" teriak pemuda yang berdiri ditengah jalan menghentikan motor jijah.
"Eh apa apaan nih, Lo mau begal gue ya. Ngga ada kerjaan lain apa, segala pake kostum baju bos bos lagi. udah minggir gue telat ini." Mengambil jalan lain meninggalkan orang itu.
"Aduh itu orang Napa sih, pelit baet, cuma mau minta tolong juga, jahat banget. Awas aja kalo gue ketemu dia, bakal gue bales". Celoteh Kesal Kelvin.
"Ojek" teriaknya.Skip•••
"Moga gue gak telat banget" sambil nurunin standar.
"Permisi pak, saya yang mau melamar di perusahaan ini pak." Tegur jijah pada satpam yang berjaga di pintu.
"Oiya Bu silahkan masuk" senyum ramah pak satpam.
"Mba bisa bertemu dengan HRD PT ini, saya sudah membawa lamarannya sesuai balasan di email". Menyodorkan berkas ber map cokelat.
"Oh mba yang mau mengisi Staff sekretaris itu ya?"
"Iya mba"
"O kalo gitu mba tunggu sebentar ya! Bos kami sendiri yang akan langsung mewawancarai mba nya. Tapi katanya agak terlambat, soalnya beliau ada Kendala sedikit di jalan".
"Oke siap mba, makasih" balasku dengan senyuman.
Menoleh kanan kiri. " Nah itu dia, permisi mba mau kebelakang" ucapku menuju toilet.
" Semoga gue diterima" pintaku menatap kaca sambil membereskan make up natural.
•••
"Dita! Orangnya langsung suruh keruangan saya aja ya" berjalan menuju ruangan.
"Eh iya pak" jawab Dita menundukkan kepala sedikit.
" Mba sudah ditunggu di ruangan bapak". Ucap Dita orang yang tadi aku hampiri alias personalia.
"O gitu oke mba". Begegas menuju ruangan tersebut.
•••
"Permisi!" Mengetuk pintu pelan
"Iya masuk"
"Hmm begini pak," sambil menarik kursi untuk duduk.
Druug.. suara kursi.
Memutar kursi dan Berbalik melihat jijah yang sudah akan duduk.
"Eh kamu, mau ngapain kan belum saya suruh duduk"
Panik ga panik ga paniklah masa ngga(^^)
"Kamu 😲" teriak jijah kaget disusul Kevin "Kamu 😲".•••(^^)
Jangan lupa 🌟
Follow ig @ameliasaputri0729
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bos My Husband
Short StoryKisah cinta antara bos dan sekretaris yang terpaut usia 12 tahun. Sebelumnya Jijah sangat jutek ke Kevin namun lama kelamaan ia berubah jadi ramah. Mereka pun akhirnya menikah karena menyetujui perjodohan orang tuanya Cuss langsung aja yok di baca...