"Kamu 😲" teriak jijah kaget disusul Kevin "Kamu 😲".
•••"Aduh kenapa harus dia sih bos nya. Coba gue tau, gak bakal gue buang waktu gini" omelnya mengendarai motor.
"Huh itu cewek bener bener, udah tadi pelit banget gak mau nolongin gue, malah ketemu lagi ama dia".
(Flashback tadi...)
"Kamu 😲" teriak jijah kaget disusul Kevin "Kamu 😲".
"Ngapain Lo di kantor gue" tanya Kelvin nada ngegas.
"Idih jadi ini kantor elo", jawab jijah nyengir najis.
"Iya, jadi Lo mau apa gak terima"
"Iih apaan sih gak jelas banget, gue nyesel tau ngga sih kesini"balas jijah
"Yaudah gih sana! Pintu keluar di belakang Lo" usir Kelvin selow.
"Iih gue juga ogah kali lama lama di ruangan pengap ini" Padahal ruangan nya ber AC yah guys(^^).
•••
"Assalamualaikum ma" nyium tangan mama.
"Waalaikumusalam sayang, kamu udah pulang. Gimana interview nya lancar?" Tanya mama sambil nyiapin makan.
"Ya gitudeh ma kaya biasanya" sambil ngunyah kerupuk udang.
"Aku capek ah ma cari kerja kantoran, mending aku cari kerja yang lain aja ya walaupun gajinya gak setinggi pegawai kantor. Yang penting cukup lah buat biaya kita ber dua"
"Jangan nyerah gitu dong sayang, kan mimpi kamu pengen jadi pegawai".
"Kalo nunggu peluang itu kayaknya bakal lama deh, bosan juga lama lama bambong pengen cepet cari duit yang banyak." Jawabku membereskan piring bekas makan.
•••"Aduh gue capek banget" menjatuhkan tubuh ke ranjang. "Cari kerja kok susah banget ya, ahhm". Suara kantuk jijah.
•••
Pagi:^)
"Ja kamu gak ada rencana keluarkan pagi ini kan?"
"Gak ma"
"Yaudah sarapan dulu ntar mama ada mau nyuruh".
"Iya ma".
Ting tong!
Bunyi Notifikasi WhatsApp jijah..
"BFF"
Vania
Guys klen udah dapat kerja kh?
Cichan
Belum nih Van.
Vania
Gua ada liat loker ojol kawasan bengalon Sangatta,
Gajinya juga lumayan loh.
"Ojol, kayaknya bagus tuh" batin gue.
Gue minat tuh kayaknya
Ada Wa nya gak?
Vania
Ada Jah, ni 08xxxxxxxxxx
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bos My Husband
Short StoryKisah cinta antara bos dan sekretaris yang terpaut usia 12 tahun. Sebelumnya Jijah sangat jutek ke Kevin namun lama kelamaan ia berubah jadi ramah. Mereka pun akhirnya menikah karena menyetujui perjodohan orang tuanya Cuss langsung aja yok di baca...