***
"Assalamualaikum ma!" Teriak jijah dari luar dan langsung berlari memeluk mamanya yang duduk di sofa.
"Waalaikumusalam sayang, udah pulang gimana kerjanya, kayaknya seneng banget" balas mama Vina.
"Aku mau cerita banyak sama mama soal kantor, aku gak kerja ojol lagi ma. Tapi aku mau ganti baju dulu yah ma nanti malam lanjut" celotehnya dan bergegas ke kamar
"Eh eh yaudah". Ucap mama Vina menggelengkan kepala melihat tingkah Ajijah.
Skip malam
"Mama masak apa malam ini?""Ini sayang mama buatin tempe penyet pedas kesukaan kamu"
"Wah enak banget nih ma" sambil nyicipi masakan mama Vina.
"Oiya ma lanjut yang tadi sore, aku diterima kerja di kantor kevin ma, aku bingung deh kenapa dia tiba tiba nerima aku kerja disana"
"O jadi kamu kerja di kantor nak Kevin"
Mama Vina mengingat obrolannya dulu dengan Kevin di rumah sakit."Jangan jangan karna waktu itu kevin nanya soal kerjaan Jijah yang ojol kali ya" batin mama Vina
"Iya ma, tapi kok aneh ya ma"
"Aneh kenapa sih sayang, mungkin dia mau bantu kita, karena waktu di rumah sakit dia pernah nanya soal kerjaan kamu yang katanya bahaya buat cewek"
"Hah serius ma dia pernah nanya?" Jijah Mengerutkan alis penasaran.
"Iya sayang"
Author
Mereka pun lanjut menyantap makan malam
...
Keesokan paginya di kantor..
"Pagi mba Mira!" Sapa Jijah"Hai Ajija pagi juga" balas Mira yang duduk di meja personalia.
Jijah yang baru saja menaruh tas di ruangannya, keluar dan melihat Kevin yang baru datang.
"Pagi pak" sapa Mira ke Kevin.Dan dibalas senyum singkat oleh kevin "pagi".
"Aduh ada dia lagi, sapa ngga ya" batin Jijah bingung.
Kevin pun berlalu di depan Jijah dan Jijah baru menyadarinya saat kelvin meneriakinya.
"Eh kamu kenapa masih bengong disitu"Jijah pun berbalik badan.
"Iya iya" jawab Jijah memutar mata malas"Aduh gue kelamaan mikir sih tadi" batin Jijah sambil menepok jidatnya sendiri. Dan kembali ke ruangannya.
Telelet telelet..
"Halo dengan PT. Dwi Kusuma ada yang bisa kami bantu?" Ucap Jijah fokus seperti arahan Mira kalo ada yang nelpon."Iya kamu ke ruangan saya sekarang"
"What? Ini suara Kevin" batin jijah.
"Oke pak saya kesana" balas Jijah"aduh malu baet gue ternyata dia, gua kira client" lanjutnya dalam hati.
"Ada apa pak" tanya Ajijah yang baru masuk ruangan Kevin.
"Tumben manggil bapak biasanya juga gue lu" balas Kevin datar.
"Hmm iya setelah gue pikir pikir bapak itu kan bos saya sekarang dan bapak juga jauh lebih tua dari saya jadi ya saya hormati bapak lah" jawab jijah santai.
"Yaudah kamu lanjutin proposal ini buat powerpoint presentasinya semenarik mungkin karena jam 3 sore nanti saya akan ada meeting" sambil menyuguhkan documen di laptop.
"Ooke pak, saya permisi" balasnya mengambil laptop".
"Yakin ga ada pertanyaan?" Tanya Kevin.
"Hmm, nanti saya minta..
"Husstt..
**Jangan lupa tinggalkan jejak ya readers**
vote 🌟nya sama comment 💬nya dong
Makasih 🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bos My Husband
Truyện NgắnKisah cinta antara bos dan sekretaris yang terpaut usia 12 tahun. Sebelumnya Jijah sangat jutek ke Kevin namun lama kelamaan ia berubah jadi ramah. Mereka pun akhirnya menikah karena menyetujui perjodohan orang tuanya Cuss langsung aja yok di baca...