"Yakin ga ada pertanyaan?" Tanya Kevin.
"Hmm, nanti saya minta..
"Husstt.. ada telpon" ucap Kevin memotong omongan Azizah.
Azizah hanya bisa memutar mata melas menatap bosnya mengangkat telpon.
Iya halo bi
Halo tuan, nyonya tuan..
Mama kenapa bi?
Nyonya m..masuk rumah sakit tuan
Astaghfirullah..Oke saya kesana bi
"Ada apa pak? Mamanya kenapa pak? Tanya Azizah khawatir.
Kevin menatapnya sejenak
"Masuk rumah sakit" jawabnya singkat lalu berlalu keluar."Saya ikut pak" ucap Jijah mengejar Kevin.
"Sudah kamu urus saja meeting sore ini gantiin saya" ucap Kevin masuk ke mobil dan pergi.
Azizah pun masuk ke ruangannya..
"Gue harus buat presentasinya semenarik mungkin, untung gue udah belajar publik speaking waktu di smk, biar pede pas presentasi nanti" ucapnya senang dan mulai menarikan tangannya di atas keyboard, mengetik kata demi kata.Dan sesekali ia minta bantuan ke teman teman kantornya.
Pukul 15.00
Client client dari perusahaan ternama pun sudah tiba dan memasuki ruang rapat.Azizah pun menyambut satu persatu client nya dengan senyum ramah.
"Selamat siang pak, bu" ucapnya ramah menjabati tangan clientnya.Mereka pun membalas senyum ramah.
"Siang bu" balas clientnya."Sebelumnya saya minta maaf bapak ibu sekalian, karena yang bersangkutan yaitu pemimpin sekaligus pemilik perusahaan ini pak Kevin Anggara Dwi Jaya tidak bisa hadir pada sore hari ini dikarenakan ada sedikit kendala. Jadi saya Azizah selaku sekretaris perusahaan di beri kesempatan untuk mewakili beliau" jelas Azizah
"Oh seperti itu, baik salam kenal bu Azizah" sapa salah satu client.
"Baik langsung saja kita mulai" ucap Azizah
Ia pun mulai menjelaskan mengenai materi presentasinya
"Jadi perusahaan kami rencananya akan membangun sebuah hotel di dekat pantai pulau Derawan dengan nuansa tema alam dan dilengkapi beberapa fasilitas seperti kolam renang di atas kapal, ruangan VIP dan VVIP, dan lain sebagainya" Jelas Azizah
"Sampai disini, apa ada pertanyaan atau saran mungkin?" Tanya Azizah.
Salah satu client mengangkat tangan.
"Silahkan pak!"
"Saya setuju dan tertarik dengan pemikiran anda mengenai hotel tersebut, emm apalagi dengan fasilitas kolam renang di atas kapal yang pasti menarik perhatian tourist" ucap client itu setuju.
" Iya benar pak kami harapkan dengan adanya fasilitas fasilitas tersebut bisa menarik perhatian tourist baik lokal maupun non lokal" jelas Azizah.
Salah satu client angkat tangan.
"Saya juga setuju bu, tinggal kita lengkapi fasilitas-fasilitas lainnya semenarik mungkin""Terimakasih bu" balas Azizah.
Satu persatu client pun saling lirik melirik dan menyuarakan suaranya.
"Saya setuju bu"
"Saya setuju"
"Saya setuju"
Ucap semua klien.Azizah pun mengakhiri meeting nya.
Dan menjabati satu persatu tangan klien-nya."Baik terimakasih banyak bapak ibu sekalian atas partisipasi dan kerja samanya dalam rapat kali ini. Mohon maaf apabila ada salah kata dari saya. Sekian selamat sore!" Ucapnya.
...
Mereka pun meninggalkan ruangan rapat.."Wah congratulation Azizah kamu berhasil menarik simpati mereka semua" ucap Dita memberi selamat.
Azizah hanya bisa tersipu malu.
"Bener Azizah, lo ini ini salah satu karyawan yang gampang nyesuain diri dan cerdas. Selamat ya" ucap karyawan lain yang bernama vito.
"Iya tapi makasih juga ya kalian semua udah support dan ngebantu aku nyelesaiin presentasi ini, tanpa kalian aku juga ga ada apa apanya" ucap Fatimah.
"Iya kita kan cuma bantu dikit, sekali lagi selamat dan sukses terus ya" ucap Dita
"Makasih banyak mba Dita" balas Azizah.
...
Ingat vote🌟 dulu ya
Makasih readers kind
Love you ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bos My Husband
Short StoryKisah cinta antara bos dan sekretaris yang terpaut usia 12 tahun. Sebelumnya Jijah sangat jutek ke Kevin namun lama kelamaan ia berubah jadi ramah. Mereka pun akhirnya menikah karena menyetujui perjodohan orang tuanya Cuss langsung aja yok di baca...