HAI-HAI BALIK LAGI SAMA AKU DI CERITA INI 🌷
📝: SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE
- - - - -
Pagi hari ini adalah pagi dimana Maudy dan Farel bersekolah di sekolah baru mereka. jam sudah menunjuk pukul 6.10 tetapi mereka berdua belum bangun.
Akhirnya Wini sang Bunda lah yang membangunkan mereka berdua, "Maudy! Bangun, ingat sekolah." Ucap Bunda sambil menggoyangkan badan Maudy.
Maudy merasa terganggu dan membuka mata, ternyata Bunda yang membangunkannya, "hmm, kenapa bun?" Tanya nya sambil mengucek mata.
"Jangan dikucek mata kamu. Ini udah jam 6.12 Maudy, kamu ga ingat sekolah?" Sahut Wini sambil mengelus rambut anak nya itu.
Maudy melebarkan matanya dan menghela napas, "Yaampun, yaudah aku mandi dulu Bun." Jawab nya seraya melangkahkan kaki menuju kamar mandi.
Wini pun telah keluar dari kamar Maudy dan segera ke kamar Farel untuk membangunkan anak nya yang satu itu.
"Far---" belum sempat ia melanjutkan ucapan nya ternyata anak sulung nya itu sudah siap dengan segala perlengkapan sekolah nya.
Farel pun menyadari kedatangan Bunda nya itu untuk membangunkan nya tidur. "Eh Bunda, pasti mau bangunin Farel ya."
"Yaudah, sekarang kebawah sarapan, si Maudy kebiasaan tuh jam segini baru bangun." Ucap Wini sambil berjalan keluar kamar Farel.
Maudy dan Farel pun sudah siap dan saat ini sedang sarapan bersama Ayah dan Bunda. Setelah beberapa menit kemudian mereka sudah selesai dengan makanan mereka masing-masing.
"Maudy, kamu berangkat sama Aa' ya." Ucap Arya membuka suara duluan.
"Iya Yah." Sahut Maudy sambil bersalaman dengan Arya dan Wini, Kemudian diikuti oleh Farel.
Farel dan Maudy kini telah sampai di area parkiran sekolah. Mereka berdua pun keluar dari mobil dan langsung menuju ruang kepala sekolah . Banyak sekali omongan siswa dan siswi saat melihat Farel dan Maudy.
"WOI WOI ITU ANAK BARU"
"GILA GANTENG TUH YANG COWOK"
"EH YANG CEWEK ADEK NYA YA"
"CANTIK WOI CEWEK NYA"
"KAKAK BERADIK BUKAN SI MEREKA"
Maudy dan Farel yang mendengar itu pun menyerngit kan kening mereka, "alay banget, ada anak baru aja koar-koar." Ucap Maudy malas.
"Sayang, ga boleh ngomong gitu." Sahut Farel sambil mengelus rambut adik nya.
Mereka pun tiba di ruang kepala sekolah, kemudian mengetuk pintu ruangan itu untuk menanyakan kelas mereka.
"Permisi Pak, saya sama Adik saya murid baru disini Pak, kami mau nanya kelas kita berdua dimana ya?." Tanya Farel kepada Pak Dani selaku kepala sekolah.
Pak Dani pun berdiri dan menghampiri mereka berdua, "oh kalian anak baru nya, mari ikut saya." Kemudian Farel dan Maudy pun mengikuti Pak Dani menuju kelas mereka masing-masing.
Saat ini Pak Dani mengantar mereka berdua ke kelas Farel di kelas XII IPA 3. "Permisi, Bu Santi, saya mau memberitahukan jika ada anak baru dan masuk di kelas ibu." Ucap pak Dani kepada Bu santi selaku Wali kelas tersebut.
"Baik pak, nak ayo masuk perkenalkan diri kamu." Sahut Bu Santi kepada Pak Dani dan Farel. Pak Dani pun meninggalkan kelas tersebut bersama Maudy yang mengikuti nya.
Farel pun memperkenalkan diri "nama gue Farel Zacky Pramudhya, pindahan dari SMAN 1 Bogor."
Bu santi pun mempersilahkan Farel untuk duduk "baik, sekarang kamu duduk di samping Gerald, Gerald angkat tangan nya." Yang bernama Gerald pun kemudian mengangkat tangan.
Farel yang melihat pun sempat kaget, bahwa ternyata ia sekelas dengan teman lama nya, kemudian ia melangkahkan kaki ke meja Gerald dan duduk di samping cowok tersebut.
"Wih bro, masuk disini ternyata." Ucap Gerald sambil menepuk bahu Farel.
"Gue aja ga nyangka ketemu lo disini lagi." Mereka berdua pun terkekeh.
🧚🏻♀️🧚🏻♀️🧚🏻♀️Disinilah Maudy sekarang, di ruang kelas yang bertuliskan XI IPA 2 pada papan yang bergantung di pintu kelas itu.
"Permisi Pak Dodi, saya mengantar anak baru untuk masuk di kelas ini." Ucap Pak Dani kepada Pak Dodi.
Satu kelas pun hening saat melihat ada anak baru dikelas mereka.
"Baik Pak, dan kamu ayo masuk dan perkenalkan diri." Sahut Pak Dodi kepada Pak Dani dan Maudy.
"Nama gue Maudy Aliesha Radasya, pindahan dari SMAN 1 Bogor." Ucap Maudy dengan muka juteknya.
"Neng Maudy, manis banget sih." Sahut salah satu cowok kelas tersebut.
"Baik, Maudy kamu silahkan duduk bersama Alma, Alma angkat tangan." Yang bernama Alma pun mengangkat tangannya.
Maudy pun segera berjalan menuju meja cewek berambut sebahu itu. "Hai, gue Almayra Khanza Winata, panggil aja Alma." Sambil mengulurkan tangannya.
Maudy pun membalas uluran tangan Alma "Hai, gue ga perlu perkenalan diri gue lagi, karena tadi lo udah dengar sendiri."
"Ehm, gimana kalau kita temanan aja?" Tanya Alma sambil menaikan alis.
"Tanpa lo nanya gitu, kita udah jadi teman sekelas kali." Sahut Maudy dengan malas.
Alma yang mendengar perkataan Maudy pun meringis, ah teman baru nya ini jutek sekali ternyata.
"Baiklah anak-anak kita mulai sekarang pembelajaran pagi hari ini." Ucap Pak Dodi, dan murid di kelas pun membuka buku masing-masing.
🧚🏻♀️🧚🏻♀️🧚🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
NAKSIR TETANGGA
Teen FictionFOLLOW BEFORE READING !🪞💐 - - - - - Maudy Aliesha Radasya. Seorang gadis yang memiliki sifat jahil dan judes ini ternyata memiliki tipe cowok idaman. Ternyata tipe cowok idaman Maudy ini cowok yang alim dan cool. Tetapi, keinginannya ini tidak t...