Three

135 123 68
                                    

Melihat kejadian tadi membuat Shyfa dan Risma menatap sendu ke arah Dila yang sedang menyembunyikan kesedihan nya,begitu kasihan nasibnya yang tidak di anggap oleh Devano.

"Udah si Dil,omongan Bang Dev jangan Lo masukin ke hati" Ujar Shyfa yang memecahkan keheningan dari ketiga nya,makanan yang tadi di pesan pun tidak mereka sentuh.

Dila melihat Shyfa dengan tatapan tak suka,ngomong emang enak jangan di masukin hati tapi nyata nya enggak mudah,"Lo ngomong enteng amat,Lo tau kan ini hati,hati Shyfa bukan makanan ringan kalo udah habis tinggal buang"

"Iya,gw ngerti,tapi kalo Lo selalu masukin hati omongan nya si Dev,Lo sedih kita orang juga ikut sedih liat nya Dil."

Mendengar itu Dila langsung memeluk erat kedua sahabatnya,ia sangat bersyukur mempunyai sahabat sebaik mereka,Shyfa dan Risma pun membalas pelukan dari sahabat nya itu menyalurkan sebuah semangat untuk Dila agar tetap semangat dalam hal apapun,termasuk merebut hati sang abang.

"Kita orang bakalan selalu dukung apapun keputusan Lo"

"Maksih yaa" Ucap Dila dengan menguraikan pelukan nya,menganggukkan kepala mereka sebagai jawaban nya,mereka pun menyantap makanan nya masing-masing

Tidak terasa waktu istirahat pun telah usai,siswa-siswi SMA Lentera Bangsa ini bergegas untuk memasukin kelasnya kembali. Begitu juga dengan Dila dkk

🍂🍂🍂🍂🍂🍂

ATHEX memiliki anggota inti yang berjumlah enam orang,mereka adalah

Yang pertama Muhammad Devano Barlyn atau yang lebih akrab di panggil Dev,dia si ketua dari ARTHEX,laki-laki yang irit bicara,tertutup,dingin,tak tersentuh,dan banyak di takuti oleh sekolah lain.

Kedua namanya Gilang Surya Nahendra,lelaki yang penuh ambisi dalam segala hal dan Gilang juga menjabat sebagai wakil dari ARTHEX.

Ketiga Naufal Adelard laki-laki playboy,tidak bisa melihat cewek yang goodlooking,biasa lahhh buaya dan satu lagi Naufal memiliki humor yang sangat tinggi dia lah yang paling kocak.

Ke empat Rey Addison adhimata atau Rey tidak jauh beda dengan Devano sebelas duabelas lahh.

Kelima Martin dari ke enam anggota inti Arthex hanya Martin yang mudah tersulut emosi nya.

Terakhir Haidar Bimantara ia selalu menjunjung akan harga diri.

Itulah ke enam orang dari anggota inti ATHEX dengan sifat dan sikap yang berbeda-beda,dari 370 anggota hanya orang-orang tertentu yang bisa menjadi anggota inti tidak sembarang untuk masuk ke anggota inti ini,karna perlu beberapa seleksi yang harus mereka lalui.

"Tenang Dev,tenang!" Ujar Gilang yang memberitahukan infomasi yang terdapat di hp nya itu.
"Iya Dev,Lo harus tenang,kalo emosi mereka mala nambah seneng,kan emang tujuan mereka buat Lo emosi" Tambah Rey yang berada di pojok rooftop

088222*****
Bilang ke si Devano,gw tantang dia buat balapan nanti malem.!

#Yuda Caessa Biantara


Devano berdecak kesal saat melihat pesan tersebut,bukan kali ini saja Yuda mengajak nya untuk balapan dengan taruhan yang cukup menguras isi dempot,kedua nya tidak mempermasalahkan apa yang akan di taruhkan,tapi yang membuat Devano kesal adalah sikap Yuda yang tidak mau menerima kekalahan nya.

About Love StroryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang