Keilyn dan seragamnya! Cantik ya? Hihi. Ini nih penampakan si pemegang angkatan 22 di sekolah ini. Cantik banget nggak sih? Hahaha.
Yuk yang nunggu moment nya Keilyn sama Jay nitip sini...
•••
Sekarang jam terakhir untuk pelajaran hari ini, hari begitu berjalan sangat lambat.
Pelajaran terakhir hari ini adalah IPA. Walaupun cuma 1 jam pelajaran, tetap bakalan pusing banget, apalagi ngeliat rumus-rumusnya.
Tolong cepat bawa aku pulang!!!
"Kenapa si lo uring-uringan gitu? Kangen gue gangguin ya?"
Pertanyaan macam apa itu. Mana ada orang yang kangen di gangguin? Udah gila kali ya cara kerja otaknya Saka.
"Hidup gue tenang kalo lo ngga gangguin gue. Mending lo diem, kalo gabut lo tidur aja ngga usah usil" tegas Keilyn yang saat ini sudah kembali menempelkan kepalanya di atas meja dan membelakangi tubuh Saka.
Saka mendengus, "Awas kangen"
"Kangen awas ya..."
"Key... awas kangen"
"Ke-"
"AGAS TEMEN LO URUSIN KEK GUE PUSING DENGER OCEHAN DIA!!!!" teriak Keilyn sambil menggebrak meja, Saka berhasil bungkam.
"Saka, lo kalo nggak bisa diem juga mending barter tempat duduk deh sama Agas. Gue mau duduk sama Agas aja, Agas ngga bacot kaya lo"
Mendengar ucapan Keilyn, Saka bungkam."Engga Key elah, ngamuk aja lo. Bercanda gue, ini gue diem abis ini"
Lihat saja dalam 10 menit juga nanti ngebacot lagi.
Kok gurunya ngga dateng-dateng ya? Apa lagi sakit? Alhamdulilah deh kalo gitu, bisa istirahat tuh guru. Kasian ngajar mulu.
15 menit berlalu, tapi gurunya juga belum muncul. "Gas, kok gurunya belum masuk ya?" tanya Keilyn yang sudah membalikan badan nya mengahadap ke arah Agas.
"Nggak tau, mau gue cek?"
"Iya gih sana, nanti kalo nggak ada yang masuk juga kita semua juga yang kena" setelah itu Agas langsung keluar untuk ke ruang guru.
Selang 7 menit mungkin, Agas kembali bersama guru.
Wait...
YOU ARE READING
𝐓𝐡𝐞 𝐨𝐧𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐨𝐧𝐥𝐲 𝐣𝐚𝐲 || 𝐉𝐀𝐘 𝐏𝐀𝐑𝐊 •𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍•
Fanfiction[𝐨𝐧 𝐠𝐨𝐢𝐧𝐠] "Makasih udah selalu ada dan udah nerima aku apa adanya..." - local name 𝐜𝐚𝐬𝐭! 𝐉𝐚𝐲 𝐚𝐬 𝐁𝐫𝐚𝐢𝐥𝐞𝐞 𝐉𝐚𝐲 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧 𝐚𝐬 𝐀𝐠𝐚𝐬 𝐃𝐢𝐯𝐚𝐧𝐭𝐚 𝐇𝐞𝐞𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐚𝐬 𝐆𝐲𝐯𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐚𝐫𝐚 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐚𝐬 𝐒𝐚𝐤𝐚 𝐚�...