VOTE DULU YAAA!!!!
SAYA TERIMA KRITIKAN DAN SARAN!"Thank you ya, Gas" Akhirnya Keilyn tiba di depan rumahnya. Lihat, ck motor Saka udah terpakir di halaman rumahnya.
Dibilang, mereka searah, sekomplek dan tetanggaan.
"Sorry ya Gas ngerepotin lo" Agas melepaskan helm yang digunakan Keilyn di kepalanya
"Yaelah lo kaya sama siapa aja, kaya baru kenal aja lo"
Agas memasuki helm ke pergelangan tangan nya, "Itu lo nggak berat bawa helm gitu di tangan lo? Mau taro rumah gue dulu aja nggak?"
"Nggak udah ngga usah, sana lo masuk. Udah mau malem"
"Iya Gas, hati-hati ya!"
Agas langsung meninggalkan area itu dan Keilyn pun masuk ke dalam rumahnya.
•••
Di kamar yang bernuansa putih itu Keilyn hanya merebahkan tubuhnya. Sesekali membuka handphone, melihat beberapa chat yang masuk.
Sangat bosan, waktu baru saja menunjukan pukul 20.00.
"Yang enak ngapain ya?" tanyanya.
Ia membuka handphone kembali. Membuka instagram dan beralih ke explore. Tidak ada yang menyenangkan, sama saja membosankan.
Drttt...
"Halo?"
"Lo dimana? Gue jemput ya? Angkatan lagi ngumpul"
"Dirumah, ngapain? Males keluar gue."
"Udah gue otw, 5 menit sampe. Jangan lama"
"Gue males ke—"
Telepon mati sepihak. Membuat Keilyn berdecih. "Gue bosen sih, tapi ngga mau keluar juga."
Keilyn bangun dari tidur nya. Membuka lemari pakaian yang berada di sudut ruangan. Mengambil asal pakaian yang akan ia gunakan.
Berujung dengan pakaian sehari-hari yang ia pakai.
Setelah menunggu kurang lebih 7 menit an akhirnya yang di tunggu datang.
"Keil—"
"Lama lo," Keilyn melempar sepatu yang akan ia gunakan ke lantai.
Saka yang melihat penampilan Keilyn malam ini hanya bisa menggelengkan kepala. Masalahnya ia menggunakan hot pants dan baju yang tidak berlengan dan lagi punggungnya terlihat jelas ntah lah.
YOU ARE READING
𝐓𝐡𝐞 𝐨𝐧𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐨𝐧𝐥𝐲 𝐣𝐚𝐲 || 𝐉𝐀𝐘 𝐏𝐀𝐑𝐊 •𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍•
Fanfiction[𝐨𝐧 𝐠𝐨𝐢𝐧𝐠] "Makasih udah selalu ada dan udah nerima aku apa adanya..." - local name 𝐜𝐚𝐬𝐭! 𝐉𝐚𝐲 𝐚𝐬 𝐁𝐫𝐚𝐢𝐥𝐞𝐞 𝐉𝐚𝐲 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧 𝐚𝐬 𝐀𝐠𝐚𝐬 𝐃𝐢𝐯𝐚𝐧𝐭𝐚 𝐇𝐞𝐞𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐚𝐬 𝐆𝐲𝐯𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐚𝐫𝐚 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐚𝐬 𝐒𝐚𝐤𝐚 𝐚�...