Keilyn sudah melepas baju yang tadi di ludahi oleh Stifa. Saat ini Keilyn hanya menggunakan Jaket Saka tanpa baju. Lalu kemana baju itu? Keilyn langsung membuangnya.
Tidak habis pikir perempuan itu sangat nyolot. Keilyn yang berusaha sabar pun jadi tidak sabar dengar ocehan nya.
Kafi tertawa, "Lo gila Began, bisa-bisanya anak orang lo pukulin gitu? Cewe lagi"
Keilyn menatap Kafi malas, "Ngga ada pengecualian buat orang munafik. Mana dia ngeludahin baju gue, sialan emang."
"Lo lagi ada-ada aja, emang kenapa sih?"
Saka, Agas, Dan Gyvan yang sudah tahu betul gimana Keilyn hanya bisa mengelus dada. "Gue di jelekin anjing, gue make hot pants katanya sering di sentuh lo semua. Gila kalo ya, justru gue make hot pants karna ngga ada yang berani nyentuh gue, siapa emang yang berani? Kan engga ada."
"Lagi juga tuh cewe ada-ada aja pikiran nya."
"Ngga ngerti gue. Pusing emang kalo punya wajah terlalu cantik" Keilyn langsung mengibas-ngibaskan rambutnya ke kanan dan kiri.
"Mulai deh lo." kata Saka yang terkena kibasan rambut Keilyn.
"Lagian lo Fi, ngapain si nyuruh gue megang angkatan? Saka aja suruh tuh"
"Ya emang kenapa sih? Kan lo juga dulu di tatar sama Elsa, bahkan lo doang yang kuat di tatar kaya gitu. Lo ngga inget lo sampe di pukulin sama temen nya Elsa biar lo yang megang angkatan?" jelas Kafi.
Benar juga sih, Keilyn pernah di pukuli oleh 5 orang yang ia engga kenal.
Elsa itu kaka kelas angkatan 2017. Dan Keilyn cukup kenal dengan Elsa. Sialan nya tataran nya sadis itu.
"Ini ngga jadi milih pemegang 23?" tanya Keilyn.
"23 nggak kumpul semua, nanti aja kalo udah kumpul semua" jelas Kafi. Karna kebanyakan yang mengisi ruangan ini angkatan Keilyn dan Kafi. "Kita minum aja, tadi Agas udah beli" Kafi menarik plastik yang berisi minuman beralkohol dan semua pun setuju untuk minum.
•••
Keilyn lumayan mabuk, tapi tidak begitu pusing. Ingin muntah sekali.
"Key mau pulang?" tanya Saka yang melihat Keilyn sudah memejamkan matanya.
Tidak ada respon dari Keilyn, sepertinya sudah sangat mabuk. Baru kali, baru saja 5 botol Anggur Keilyn sudah mabuk. "Lo kalo masih mau disini, biar gue aja yang anterin Sak" tawar Agas.
Agas juga sebenarnya sudah sedikit mabuk, "Key cemen banget lo, tumben baru 5 udah mabok" Saka mencolek-colek pipi Keilyn.
"Ih apaansi, gue ngga mabok"
"Boong masa merem?"
"Ngga, sekarang jam berapa?" tanya Keilyn.
Saka melihat jam yang berada di tangannya, "Jam 3"
Keilyn bangun dari duduknya, "Ayo balik, besok sekolah. Lo lupa ini bukan weekend?"
Mengingat sekarang masih hari rabu, semua langsung berdiri untuk pulang. Masalahnya besok harus sekolah, ah bukan besok, beberapa jam lagi.
"Saka, lo mabok ngga? Kalo mabok gue sama Agas aja" Masalahnya kalo jatoh naik motor lagi mabok kan ngga lucu ya.
Saka menggelengkan kepalanya, "Ngga njrit, yakali gue mabok"
YOU ARE READING
𝐓𝐡𝐞 𝐨𝐧𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐨𝐧𝐥𝐲 𝐣𝐚𝐲 || 𝐉𝐀𝐘 𝐏𝐀𝐑𝐊 •𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍•
Fanfiction[𝐨𝐧 𝐠𝐨𝐢𝐧𝐠] "Makasih udah selalu ada dan udah nerima aku apa adanya..." - local name 𝐜𝐚𝐬𝐭! 𝐉𝐚𝐲 𝐚𝐬 𝐁𝐫𝐚𝐢𝐥𝐞𝐞 𝐉𝐚𝐲 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧 𝐚𝐬 𝐀𝐠𝐚𝐬 𝐃𝐢𝐯𝐚𝐧𝐭𝐚 𝐇𝐞𝐞𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐚𝐬 𝐆𝐲𝐯𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐚𝐫𝐚 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐚𝐬 𝐒𝐚𝐤𝐚 𝐚�...