"Astaga!"
Pekik Jisoo saat merogoh tas ranselnya. Menepuk dahinya lumayan keras sampai jidat kinclongnya sedikit merah, ia lupa membawa dasi. Mau balik pulang tapi waktunya ga cukup. Haduh, Jisoo harus gimana? Ogah banget dia berdiri ditengah lapangan. Mau ditaruh mana muka glowingnya ini.
"Kenapa?" , Jisoo terkejut melihat Taehyung yang duduk diatas motornya sambil berkaca.
"Beuh sok ganteng! Eh tapi emang ganteng sih" , batin Jisoo saat melihat Taehyung menyisir rambutnya kebelakang.
Taehyung menoleh mendapati Jisoo yang menatapnya tak berkedip.
"Biasa aja ngeliatnya. Gue emang ganteng" , pd nya membuat Jisoo berdecak.
"Dih apaan"
"Gak bawa dasi? Gue punya dasi cadangan dikelas" , Jisoo berbinar, ia langsung menyeret Taehyung kekelasnya, buru-buru soalnya 5 menit lagi upacara.
"Wesh ada truk gandeng lewat" , ledek Jimin langsung nyempil ditengah. Memisahkan Jisoo dan Taehyung.
"Gabaik pagi pagi udah mesra"
"Gue pukul lo njim!"
"Tahukah kalian jika kita sedang berduaan yang ketiga adalah-"
"-SETAN!"
ucap Jisoo dan Taehyung serempak sambil menghadap Jimin. Jisoo kembali menarik Taehyung. Gara gara si Jimin nih, bentar lagi bel kan. Bisa gawat kalau ketemu Pak Kris yang hobi nangkap siswa kurang tertib. Bisa bisa dia langsung digeret ke depan lapangan.
Melihat Jisoo yang malah berbelok ke kelas Perhotelan membuatnya mengernyit. Sejak kapan Jisoo pindah jurusan.
"Heh kelas lo lewat sini !"
"Gue mau malak dasi duluu. Titip tas gue. Jangan dibanting ada laptopnyaaa!" , Jisoo lari menghampiri Jimin dan melepaskan beban dipundaknya ke Jimin dan menyusul Taehyung.
"Nambah-nambahin beban hidup gue lo!"
" Jangan bilang dasinya gaada??" , tebak Jisoo soalnya dari tadi Taehyung ngubek-ngubek laci.
Taraaa..
Ada guys!
"Nih"
"Yeyyyy makasiii Taehyung " , ucap Jisoo sambil tersenyum.
Pagi pagi udah dikasih yang manis manis,aduh jantungku -tetet
"HEH HEH, kalian berdua bukannya kelapangan malah masih disini!"
"Aaa lari ada Pak Kris"
Nah ini dia Pak Kris dengan kumis menawannya datang. Buru buru Jisoo otw lari kelapangan. Sedangkan Taehyung masih ditempatnya berada, diam seperti manequin dengan jantung berdebar kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMK
Teen FictionIni cerita mereka waktu SMK~ #1 VJisoo [020821] #13 VSoo [290321]