"Yahh Jis. Maafin Oche ya. Habis minumannya menggoda sih hehe"
Jisoo cemberut. Rasanya pengen cubitin pipi rose sampe mampus. Mana minumannya diabisin lagi.
Tiba tiba ada sesuatu yang dingin nempel dipipinya.
Terus dia nengok. Siapa sih pelakunya.
Ternyata
Taehyung
What?
Taehyung??
Bentar bentar. Jisoo mikir keras. Kok taehyung. Ya ga berharap siapa sih tapi ini Taehyung-TAEHYUNG ?!
Padahal Jisoo jarang omongan sama dia--ya cuman sekedar nyapa atau sejenisnya,soalnya ngga akrab. Terus ini kok-- eitsss Jisoo jangan pd atau baper dulu. Siapa tau dia punya maksud tersendiri kayak si jin tomang. Yang baik kalo ada maunya.
-batin Jisoo.
"Eh?"
Jisoo bingung. Dia ngga salah orang kan? Kan malu kalau ternyata di prank.
"Ini katanya haus"
"M-makasi ya",Taehyung ngangguk terus duduk disebelah Jisoo.
Loh gue kok deg degan sih -KJS.
"WAH WAH GAIS ADA YANG LAGI PDKT NIH",teriak Lisa yang ternyata dibelakang mereka. Semua langsung kearah tunjukan Lisa.
Mulut Lisa emang kayak toa minta ditabok.
"A CIE!"
"Taehyung kok mau sama Jisoo yang bar bar sih"
"Neng Jisoo ku tydakkkkkk!!!!!",tentu kalian tau siapa dia. Mas bobby the bucin of Jisoo.
"Berisik lo pada-eh ayam ayam. Sejak kapan lo disini bang"
Kaget Jisoo tiba tiba ada suara Yoongi. Perasaan tadi dia duduk jauh banget jaraknya sama Jisoo.
"Gue udah berfirasat waktu dikantin"
"Hah?"
"Hooh Yoon! Gue inget. Wahhh bakal jadi hari internasional of brokenheart nih",heboh Jimin.
"Alay lo pada",kata Taehyung.
"Hoseok hibur gue!",teriak Boby sambil narik baju Hoseok.
"AHA! Ayo gue dapet gaya baru di tik tok"
Dihibur hob,ini malah diajak main tik tok. Haduh.
"Caranya gini bob"
"Lagunya ini tet tet tettttt.. tet tereret treret tet tet tetttttt"
Kalian pasti tau kan. ͡° ͜ʖ ͡°
"Terus joget nya kek begini. Tangan kanan diatas. Tangan kiri dibahu kanan terus geser kekiri. Jangan lupa goyang",tutor Hoseok.
"Gue ikut kalo ada goyang goyangnya!", Kai langsung berdiri tak lupa naikin celananya yang motrok.
"Somi lo bagian kameramen",Somi langsung megang hpnya hoseok.
"Ije neohi hana,dul,set!",hitung mundur Somi pake lagu Blackpink.
tet tet tettttt.. tet tereret treret tet tet tetttttt
Mereka joget joget ngebuat semuanya ketawa terbahak bahak.
"Sumpah gilanya rucika banget"
"Mulut gue pegel ketawa terus"
"Energi gue habis buat ketawa. Tanggung jawab lo- AHAAHHAHAH"
Jisoo pun juga ikut ketawa liat kelakuan temennya. Sampai nggak sadar dia dari tadi diliatin.
Sama siapa?
Siapa lagi kalau bukan Taehyung.
Cia.
"Baru bapak tinggal kekamar mandi udah joget joget gitu. Kalian ngga cosplay jadi cacing kan?",Namjoon yang barusan datang pun geleng geleng melihat kelakuan mereka.
-0-
Pak Namjoon kemaren ulang tahun kan yaaaaaa💐🎂!Maaf ya pak telat 🤧🤧
HAPPY BIRTHDAY NAMJOONIE!!!!!!!!! URI LEADER YANG TERBAEKLAH!😚💐💖💖
*Gantenk bgt si namjoon😭
KAMU SEDANG MEMBACA
SMK
JugendliteraturIni cerita mereka waktu SMK~ #1 VJisoo [020821] #13 VSoo [290321]