8. [taeyong]

566 66 3
                                    

Author note :

Huhu.. Maap lama 😭 author dah mulai disibukan dengan tugas yang menumpuk kawan, hikd..

Jangan pada benci sama author yak, author sayang sama kalian, apa lagi yang vote + komen, sayang bangeeeet!
_____________________________

[play music : kang daniel - 2u]

"CHENLE AWAS!!!!!"teriak haechan dari jauh. Chenle yang mendengar itu pun bingung, dan berakhir...

BRUKK!!!

"dibilangin suruh minggir malah tetep stay, goblok lu le!!"kesal haechan. Mereka berdua pun berdiri dan membersihkan baju mereka yang terkena tanah.

"WOE ANJER!!! GW KOK DITINGGAL?!!!!"kesal renjun. Dia menggandeng tangan jisung erat, sedangkan jisung sendiri sedang menangis karena ketakutan.

"jan ngegas dong, santai.. Yang penting kita dah kumpul lagi kan? Sekarang kita cari mall lain lah, masa mall kaya gini masih ada yang mau ngunjungin? Tempat pembunuhan kali"-haechan.

"tempat pembunuhan mbah mu!! Kita pulang aja yok, biar jisung bisa meluk bundannya dan gw gak jadi korban peluk kek gini"-renjun.

"yaudah ayok, PAK SOPER!!"teriak chenle. Yang lain hanya meringis sembari menutupi telinga masing masing.

Tak lama, sang supir datang dan segera mengantarkan mereka semua pulang.

...

Jisung kini berada dipintu gerbang rumahnya dengan kondisi yang maaih menangis. Bayik hamster kyut sekali ♥♥

"udah sung, jangan nangis, masuk dulu sana, apa mau aku anterin?"tanya renjun.

"g-gausah.. Hiks.. A-aku bisa sendiri"ucap jisung lalu masuk kedalam rumahnya.

...

"loh, anak bunda kok nangis?! Diapain sama chenle? Ditawarin uang? Terima aja"ucap ten.

"ish! Bunda mah gitu! Tadi jisung dikejar sama monster! Hiks"ucap jisung kesal.

"oh.. Bunda pikir kamu tadi terharu karena ditawarin uang yang banyak banget sampe gak tethitung sama chenle"ucap ten.

"yaudah, aku mau masuk kekamar dulu,"ucap jisung. Dia segera masuk kedalam kamarnya dan membersihkan dirinya.

...

Jisung keluar kamar menggunakan piyama berwarna hitam dengan gambar beruang.

"bunda.. Aku pengen birthday cake"ucap jisung sembari memeluk ten dari belakang.

"kok tiba tiba? Kamu hamil ya?"tanya ten. Jisung yang ditanyai hal.itu pun terkejut.

"enggak bun! Jisung cuma pengen aja, lagian kalo beneran hamil, yang ada diperut jisung itu anak siapa?"ucap jisung.

"anaknya jeno lah"ucap ten sembari tersenyum jahil. Jisung yang mendengar itu pun menjadi kesal.

"ih! Bunda mah! Kak jeno tuh kakak kelas jisung tau! Masa dia mau sama jisung? Tapi kalo beneran mau, gass lah"ucap jisung.

"kuy gas ngueeng! Btw, cake yang kamu minta bunda beliin besok aja, atau kapan kapan kalo kamu ultah"ucap ten.

"oke.. Jisung masuk kamar lagi aja deh, bosen mau ngapain, bye bun"ucap jisung lalu mencium pipi ten.

...

Jisung merebahkan dirinya diranjang."mau pulang kebusan.. Kak tae.. Jisung kangen.."ucap jisung.

Jisung membuka line dan menekan sebuah nomor bernama 'kak tae ♪' disana.

"kak tae sekarang lagi apa ya?"tanya jisung entah pada siapa."hmm.. Sekarang gak pernah kasih kabar"ucap jisung lagi.

Kak tae ♪ :

Kak, apa kabar?|
[16.36] √

...

Jisung menaruh ponselnya dan menatap langit langit kamarnya dengan perasaan sedih.

"kak taeyong... Jisung kangen.."

...

Jisung terbangun dipagi hari dengan keadaan yang segar. Semalam dia tak bermimpi buruk, jadi ya dia sangat bersyukur.

Jisung berjalan menuju kearah luar kamar dan pergi keruang tengah. Jisung melihat seseorang yang sepertinya dia kenal.

"oh, jisung!!"serunya. Jisung ingat! Itu taeyong!! Seketika tubuhnya otomatis berlari kearah taeyong dan memeluknya.

"kak tae.. Hiks.. Kakak jangan pergi lagi!! Jisung kangen.. Hiks.. Hiks.."isak jisung. Taeyong yang mendengar itu pun hanya tertawa ringan.

"jisung, kenalin, ini kak jaehyun, suami kakak"ucap taeyong sembari memperlihatkan jaehyun yang tengah sibuk menaruh koper.

"eh? Hai jisung, taeyong sering cerita tentang kamu, ternyata bener kata taeyong, kamu imut, gemes deh"ucap jaehyun.

"kak tae udah punya suami?"tanya jisung. Taeyong mengangguk sebagai jawaban.

"yaudah, jisung mau mandi dulu, nanti malem bunda harus masak yang enak buat kak tae! Bye kak, Jisung mau mandi dulu!!"ucap jisung.

...

End to--8. [taeyong]--

Author note :

Hehe.. Maap pendek, kira kira jejep bakal ngebug mulu gak ya?

Daddy | johnsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang