Author note :
Akhirnya setelah sekian lama aku buat ff ini, tamat juga ni ff 😭
Aku mau buat ff baru guys! Gatau sih mau buat ff apa, kalian kalo mau request juga boleh, tapi Kalo mau request ff mohon disegerakan ya, soalnya keburu ff lain dibuat, sekian terima gaji 🙏
_____________________________[play music : txt - 0X1=LOVESONG
(i know i love you) feat. seori]Keesokan harinya telah tiba, jisung terbangun karena sinar matahari yang sangat silau mengenai kelopak matanya.
Dia terduduk dan menatap kesekeliling kamarnya. Seperti biasa, dia turun dari kasur dan berjalan gontai kearah kamar mandi.
...
Kini jisung sudah rapih, hoodie hitam disatukan dengan celana jeans yang agak ketat. Bayangkanlah betapa tampannya baby hamster yang satu ini.
Dia berjalan keluar dari kamarnya."bunda, hari ini jisung disuruh dateng kekampus, katanya ambil buku sama ada urusan"ucap jisung.
"iya sung, kamu bisa berangkat sendiri kan?"tanya ten. Jisung mengangguk sembari menggunakan maskernya, tak lupa dengan earphone ditelinganya.
"hm! Jisung berangkat sama kak jeno, renjun juga"ucap jisung.
"pdkt nih sama jeno, cieee"ucap ten. Jisung yang mendengar itu pun seketika kesal.
"bunda, kak jeno itu pacarnya renjun, jadi bunda stop jodoh jodohin aku sama kak jeno, oke? Aku mau berangkat dulu, love you"ucap jisung lalu pergi.
...
Kini jisung berada dikampusnya dengan renjun dan jeno pastinya."ngambil bukunya dimana sih?"tanya renjun.
"biasanya sih diperpus, coba aja yuk, siapa tau beneran"ucap jeno.
"tapi kata pak sehun ngambilnya diuks"ucap jisung."tapi kalo mau lihat keperpus dulu juga boleh, kadang informasinya suka gak pasti"ucap jisung lagi.
"yaudah yok kita keperpus"ucap renjun. Akhirnya mereka pergi kearah perpustakaan yang berada dilantai 3 gedung kampus.
...
"permisi, kita kesini mau ambil buku pak"ucap jeno sopan. Terlihat pak sehun sedang membaca sebuah buku disana.
"oh iya silahkan, kenapa tadi gak langsung keuks aja? Disana udah ada buku yang kamu cari"ucap pak sehun.
"tadi sebenernya mau kesana pak, tapi kita mau ngecek dulu diperpus"jawab jeno.
"oh, yaudah gapapa, ambil aja bukunya nak, bapak mau lanjut baca dulu ya"ucap pak sehun.
"ah, iya pak,"ucap jeno. Akhirnya mereka mengambil buku satu persatu, setelah itu pamit dan pergi kesebuah tempat.
...
"lah, gak jadi ngadain festival?! Kita udh beli bahan bahannya loh!"ucap renjun.
"festival-nya diundur kak, aku juga gak tau kenapa festival-nya diundur, tapi kata kak juyeon gak jadi"ucap beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy | johnsung
Non-Fictiontentang jisung yang dipertemukan dengan johnny ayah tirinya, sedangkan ayah kandungnya sudah meninggal dunia karena kecelakaan. [btw maaf banget ff angel yang renhyuck aku hapus, soalnya gak suka sama jalan ceritanya, untung yang baca sama vote bel...