4. [it's hurt]

1.1K 89 17
                                    

Author note :

Kemaren mabok nosung sama renhyuck, sekarang mabok hello future 😭 mau ikutan ngedance sih, tapi yang part gerakan kakinya itu susah njim! Gak bisa aku tuh!

Yaudah, silahkan tinggalkan jejak dengan cara komen + vote ya teman teman, gomawo ♥
________________________________

-♥-[play music : nct dream - rainbow]-♥-

Pagi hari yang cerah sudah datang. Jisung terbangun karena merasakan kepalanya sangat pusing.

"akhh.."rintih jisung. Dia mengubah posisinya menjadi duduk dan mulai mencari keberadaan johnny. Namun johnny tidak ada sama sekali disana.

Jisung mulai bergerak dan ingin menuruni ranjangnya, namun sialnya jisung malah terjatuh dan menghasilkan suara yang cukup keras.

"akh.. Hiks.. Bunda.."isak jisung. Tak lama johnny masuk dan menolong jisung.

"jisung! Kamu gapapa kan?! Mana yang yang sakit?! Ada yang luka gak?!"tanya johnny bertubi tubi.

"aku gapapa kok pah, kepalaku cuma pusing tadi"ucap jisung. Dia menatap johnny dengan tatapan yang hangat.

"bentar ya, papah panggilin bunda dulu"ucap johnny lalu keluar dari kamar jisung.

...

Ten masuk kedalam kamar jisung dengan keadaan panik."jisung! Kamu gapapa sayang? Ada yang sakit? Mau minum obat dulu?"tanya ten bertubi tubi.

"iya bun, jisung minum obat aja dulu"ucap jisung dengan nada lemas. Ten segera keluar dan mengambilkan obat sakit kepala.

Setelah itu dia kembali kekamar jisung dan memberikan obat tersebut."ini sung, diminum dulu"ucap ten sembari memberikan obat tersebut.

Jisung pun meminumnya dan kembali tertidur. Dia merasa sangat mengantuk setelah meminum obat tersebut. Akhirnya ya jisung tidur.

...

Waktu sudah menunjukan pukul 12:30 WKS. Jisung terbangun dari tidurnya dan segera berjalan menuju kamar mandi.

Dia membersihkan dirinya setelah itu berganti pakaian. Setelah selesai, jisung akhirnya berjalan menuju dapur untuk mencari makanan, cacing perutnya sudah meronta ronta.

Saat didapur, dia memasak ramen + telur untuk dimakan. Setelah selesai, dia pun duduk dimeja dan memakan ramen tersebut.

Tak lama, mark mendatangi jisung dengan pakaian rapihnya."jisung, kamu gapapa kan?"tanya mark. Jisung hanya mengangguk sebagai jawaban.

"ini, kakak kasih obat, nanti kalo kepalanya sakit obatnya diminum, kakak mau pergi dulu ya, bye"ucap mark. Dia mengecup singkat pipi jisung dan langsung pergi.

"kak mark mah siang siang dah main cium aja, berdosa sekali"ucap jisung lalu memakan kembali ramennya.

...

Jisung sudah selesai dengan acara makannya. Dia berjalan menuju ruang tengah dan duduk disofa.

"jisung, udah gapapa kan kepalanya? Atau masih pusing?"tanya johnny sembari berjapan kearah jisung.

"gapapa kok pah, udah mendingan"jawab jisung lalu tersenyum.

"yaudah, nanti ikut papah beli bahan makanan yuk, bunda juga ikut, mau gak?"tanya johnny.

Daddy | johnsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang