[play music : iu - bbibbi]
Kini jisung sedang berpelukan manja dengan taeyong."jisungie~ kamu gak makan?"tanya taeyong.
"gak laper kak, nanti aja"ucap jisung."oh iya, nanti jisung mau jalan jalan sama temen, kakak ikut gak?"tanya jisung.
"boleh sih, tapi kakak boleh ajak jaehyun gak?"tanya taeyong. Jisung mengangguk senang.
"boleh lah! Temen temen pasti juga ikut seneng!"ucap jisung semangat."nanti kita berangkat jam 8 malem kak"ucapnya.
"oke, kakak siap siap dulu ya, ayo jep, kita jalan jalan"ucap taeyong. Akhirnya mereka bersiap.
...
Kini jisung, taeyong, jaehyun, chenle, renjun, dan haechan berada disebuah taman bermain.
"taman bermain lagi le? Gak bosen apa?"tanya renjun. Chenls menggeleng dan mengajak semuanya kesuatu tempat.
"kita bakal main kerumah hantu"ucap chenle.
"janganlah, ntar si jisung nanges lagi cok, lo mau tanggung jawab ha?"tanya haechan.
"hilih, gapapalah cok, bentar aja ini"ucap chenle. Dia menggandeng lengan jisung dan mengajaknya masuk.
"siluman lumba lumba satu ini emang minta digeplak ye, dahlah.. Bukan urusan gw"-renjun.
...
GRRH
"serem juga ye? Gw kira yang paling horor itu masak mie instan disaat masakan emak masih banyak"-haechan.
"nah, kalo itu horor beneran sih, gw pernah ngalamin tuh, digeplak sendal gw njem"-renjun.
"mie instan? Apa tuh? Gak pernah denger"-chenle.
"iya iya, gw tau lo sultan, kalo mau pamer jan dikeadaan begini dong, gw kan jadi insekyur"-haechan.
BRUKK!!
"EOMMAAAA!!!!!"-haechan.
"apapun situasinya, 'eomma' selalu dihati"-renjun.
"serem juga ya? Kakak gak pernah kerumah hantu seumur hidup"-taeyong.
"/ngebug"-jaehyun.
"heh jep! Jangan ngebug disini, ntar diculik om om baru tau rasa"-taeyong.
"hah, Hah? Apa, Apa?"-jaehyun.
"kek orang bego sumpah"-haechan /batin
"udahlah, kita keluar aja yuk, gak kuat, sesek dada gw njem"-chenle.
"he'em, lagian gaada orang juga kan?"-haechan.
"yaudah ayo!"-renjun.
...
Sekarang mereka sudah berada diluar bangunan rumah hantu tersebut.
"sumpah, didalem kek gaada udara, sesek njem"-chenle.
"sama, gw juga sesek, kek ada banyak orang gitu, padahal cuma ada kita"-renjun.
"naik wahana yang lain aja yok"-chenle.
"kuy lah"-haechan.
...
"yakin mau naik ini lagi?"-renjun.
"gak yakin sih, tapi apa salahnya mencoba? Biar gak trauma banget gitu"-chenle.
"aku gak ikutan ya, mau beli es krim dulu, bye!!"-jisung.
"eits.. Gak bisa, harus ikutan, kamu juga harus tersiksa sama kek kita"-renjun.
"gimana kak? Mau gak?"-chenle.
"boleh, kakak udah berpengalaman kalo soal beginian mah"-taeyong.
"mendingan aku sama jisung beliin kalian makanan deh, ya kan sung? Kalian naik dulu aja, nanti aku sama jisung bakal naik sendiri"-jaehyun.
"alesan, nanti aja beli makanannya, sekarang kita naik ini dulu, seru loh, nanti kalian pasti ketagihan"-taeyong.
"oke, tapi sekali aja ya, aku takut jatoh soalnya"-jisung
"yaudah yok"-chenle.
Akhirnya mereka bermain hingga malam hari.
...
End to--9. [jalan jalan]--
Author note :
Maap ya, ff-nya pendek lagi 🙏
Buat chapt.10 nanti aku bakal panjangin ceritanya, yaudahlah ya, bye guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy | johnsung
Sachbüchertentang jisung yang dipertemukan dengan johnny ayah tirinya, sedangkan ayah kandungnya sudah meninggal dunia karena kecelakaan. [btw maaf banget ff angel yang renhyuck aku hapus, soalnya gak suka sama jalan ceritanya, untung yang baca sama vote bel...