"Hei kau lihat dia? Kudengar dia tidak bisa bicara"
"Benarkah? Kupikir ia orang yang tidak punya teman"
Berbagai macam kalimat masuk dalam pendengaran Fushiguro Megumi. Ia sudah terbiasa mendapat cemooh itu. Wajar karena suatu hal, ia hampir tidak bisa mengeluarkan suaranya. Maka dari itu ia selalu membawa buku catatan dan pulpen.
Namun ada satu orang yang sangat membenci Megumi. Ya, siapa lagi kalau bukan Ryomen Sukuna. Ia sangat membenci Megumi karena menganggap pemuda itu mengabaikannya.
"Yo, Megumi. Ohayou!"
Pemuda berambut pink dengan wajah yang ramah menepuk bahunya. Megumi hanya membalasnya dengan sebuah anggukan. Ia tahu jika kembaran dari Sukuna ini memang sangat baik. Hanya ia dan juga seorang gadis bernama Kugisaki Nobara yang menjadi temannya. Ia sangat bersyukur mempunyai teman sebaik mereka.
"Apa pr mu sudah selesai?"
Lagi-lagi Megumi mengangguk. Yuuji menaruh tas nya di meja lalu memutar bangku di depan Megumi agar bisa duduk berhadapan dengan pemuda itu. "Megumi rajin ya. Boleh kulihat?"
Bukk
Kepala Yuuji sontak menunduk karena merasakan tangan Nobara menggeplak(?) kepalanya. "Siapa suruh kau malas belajar, hah?!" Omel gadis itu. "Ihh bukan salahku dong! Sukuna-nii yang mengajakku nonton film hingga jam 3 pagi!!" Protes Yuuji.
"Apa maksudmu hah?"
Bukk
Yuuji dapat jitakan kedua kalinya, namun kali ini dari kakak tercintanya. "Ya aku benar kan! Sukuna-nii saja yang malah menyalahkanku!"
Oke kali ini kita tidak sempat menyaksikan keduanya bertengkar karena bel masuk sudah berbunyi. Tak lama guru bernama Gojo Satoru yang merupakan kekasih dari Yuuji pun masuk dan memulai pelajarannya.
Jangan tanya bagaimana mereka bisa mebjadi sepasang kekasih.
Tak lupa Gojo meminta mereka mengumpulkan pr, kecuali Yuuji tentu saja. Hanya dia yang tak mengerjakannya. Pemuda itu sudah tau hukuman yang diberikan Gojo jika tidak mengerjakan pr. Dan hukuman itu sedikit nikmat menurutnya.
"Oke karena pelajaran sudah selesai, sensei mau mengumumkan hasil ujian kemarin"
Gojo mengeluarkan tumpukan kertas lalu dibacanya satu-satu. Dan seperti biasa Yuuji mendapat peringkat terbawah sedangkan Sukuna diatas, namun kali ini yang menjadi nomer satu itu adalah Megumi.
"Selamat, Megumi chan~ kau dapat juara satu lagi ya"
Tidak ada tepuk tangan maupun ucapan selamat dari yang lain, yang ada hanyalah tatapan kebencian. Kenapa orang bisu seperti Megumi bisa mendapat nilai yang sempurna di seluruh mata pelajaran?
Sukuna yang tidak terima dia diposisi kedua pun kesal. "Awas pembalasanku nanti" Gumamnya pelan.
~SukuFushi~
Bel pulang sekolah berbunyi, Megumi kebagian jadwal piket hari ini. Nobara dan Yuuji sudah pergi ke ekskul masing-masing, meninggalkan Megumi dan beberapa teman yang piket. Mereka berkumpul, kecuali Megumi, sedang membicarakan sesuatu yang pastinya Megumi tau.
Salah seorang dari mereka pun menghampirinya. "Ne, Megumi. Kau bisa membersihkan kelas ini sendiri kan? Kami ada acara yang sangat penting" Katanya. Megumi hanya mengangguk. Melawan pun percuma, ia pasti akan dikeroyok.
"Megumi baik deh! Bye bye~"
Semua menaruh sapu dan alat kebersihan di lantai begitu saja. Megumi hanya menghela nafas, ia tau kelakuan semua teman sekelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're mine [Sukuna x Megumi]
FanfictionYoho~~ Ini fic pertama Jujutsu Kaisen buatanku Silahkan dibaca, jangan lupa baca prolog nya dulu ya kawand!!!