Lisurekon

279 58 0
                                    

~ H A P P Y  R E A D I N G

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ H A P P Y  R E A D I N G

"YAK LALISA SINI KAUU!"teriak seseorang pemuda yang sedang berlari mengejar seorang gadis di lobby, Lalisa Manoban namanya.

Para staffnya hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya pelan -sudah biasa terjadi- dan menghela nafas pelan -apa lagi yang ingin mereka lakukan? Menghancurkan lagi kah?- dan yah tak ada yang bisa mereka tebak tapi mereka tau endingnya bagaimana, tentu saja dipanggil ke ruangan Sangjanim.

"YAK LALISA, BOBBY BERHENTI KALIAN BERDUA!!"teriak yang tak lain adalah member tertua Ikon, Jinan.

"ANI OPPA"teriak Lisa

"LALISA AWAS DEPANMUU"teriak Bobby

"AAAAAAAAA"teriakan super melengking dari Lisa

Brukk

"Aw/Ouch"ringis keduanya

Sedangkan yang lain menahan ketawanya, Bobby said "Makanya jangan ngeyel Lisaa haha"tawanya

Karena posisi jatuh mereka yang laki-laki dibawah dan Lisa yang diatas nya, yah sedikit ambigu.

Lisa yang melihat siapa yang ia tabrak Langsung segera berdiri dengan wajahnya sudah memerah, malu "Aa~ mianhae-ya karena sudah menabrak mu en.."jedanya ia kurang tau nama-nama junior yang seagensi nya.

"Gwenchana Sunbaenim, Yoshi"balas Yoshi yang ikut berdiri.

"Ah ya Yoshi-ya"lanjutnya

"Pffftt.... Hahahahahaha"tawa anak-anak Ikon

"Lisa-ya you okay? Pffftt.."tanya Chanwoo

"Lisi-yi yii ikiy? Hilih"ucap Lisa menye-menye

"Ahahaaha mian lisa-ya haha"balas Chanwoo

"Yayaya"

—————————–——————————

Disini Lisa, IKON dan TREASURE terdampar di dance practice room

"Jadi kita terdampar di dance practice room ini?"tanya Lisa yang memecahkan keheningan yang melanda

"Ya ini semua karena kau lisa-ya"jawab Jinan singkat

Lisa mengerucutkan bibirnya  sambil melirik Jinan dan Bobby sekilas "Ini salah Bobby Oppa. Kenapa juga dia mengejarku"tuduhnya.

"YAK POKPAK–"

"Oppa lihat, sudah menjadi seorang ayah tapi sikapnya masih kekanak-kanakan sekali"cibir Lisa

Para member hanya menertawakannya sedangkan treasure tertawa kecil.

Bobby melihat sekitarnya, miris. "Ini tak ada yang membelaku gitu?"

"Hyung yang dikatakan Lisa itu benar. Kau sudah menjadi ayah tetapi masih kekanakan Hyung" Chanu menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Sudah, aku angkat tangan jika bersama kalian." Ucap Bobby sambil mengangkat kedua tangannya ke atas

"Oppa kenapa tidak sekalian angkat kaki" Celetuk Lisa

"YAK MANOBAL SINI KAU" seru Bobby kesal

"Lisa benar kenapa kau tidak sekalian angkat kaki saja hyung" Ucap June membenarkan ucapan Lisa

Bobby tersenyum kecil "tak ada yang mau membelaku?"

Serempak mereka menggelengkan kepalanya

"Hyung kau memang nistable" Celetuk salah satu member treasure, Park Jeongwoo.

Mereka yang disana langsung menoleh ke arah Jeongwoo, Diam-diam Yunhyeong, Lisa, June, Donghyuk dan Chanwoo memberikan 2 jempolnya.

"Siapa yang bilang tadi" Bobby

"Jeongwoo-ah bukankah kau juga nistable?" Ujar Park Jihoon, salah satu leader Treasure.

"Ternyata kau Jeongwoo? Kau mau minta apa heum?" Tanya Bobby sambil bersmirk.

Jeongwoo yang melihat itu ketar-ketir dan menjawabnya dengan gelengan kepala, "Ani hyung, tadi hanya bercanda serius"

Semua yang disana tertawa melihat tingkah Jeongwoo yang ketar-ketir.

Jeongwoo mengerucutkan bibirnya "lelah hayati aku tuh hyung"

"Aku pun merasa begitu Jeongwoo-ya" Ucap Bobby sambil tangan kanan memegang dada dan tangan kiri di dahi lalu bergerak sedramatis mungkin dengan wajah yang juga dibuat-buat dramatis.

Mereka langsung bergerak ilfeel dengan tingkah Bobby, "Yak Oppa! Wajahmu benar-benar tidak mendukung"

"Bobby-ya kau membuatku ilfeel"ujar Yunhyeong yang juga di anggukki oleh Jinan

"Cih, kalian menyakitiku kawan" decih Bobby

"Oppa, apa kau tidak sadar dengan wajah dan ekspresi mu?" Tanya Lisa polos

"Ada apa dengan wajah dan ekspresi ku Lisa-ya? Apa aku terlalu tampan untuk dilihat?" Tanya Bobby pede.

Lisa menggeleng pelan

"Lalu?"

"Pintar memainkan wajah dan ekspresimu oppa dan, wajah dan ekspresi mu itu terlalu bullyable oppa" Jawab Lisa polos yang disambut tawaan dari mereka semua, membuat wajah Bobby yang tadinya penasaran plus ge'er berubah menjadi masam.


Tbc.

𝕃𝕒𝕝𝕚𝕤𝕒𝕤 𝔾𝕖𝕤𝕔𝕙𝕚𝕔𝕙𝕥𝕖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang