~ H A P P Y R E A D I N G
"Good Junkyu and Rosé, gue kecewa sama kalian berdua"gumam Lisa
Di Kelas
Lisa menghampiri seseorang yang ia kenalnya yang lagi bersama gengnya yang gila-gilaan itu.
"Gue terima perjodohan ini Hyun"bisik Lisa
'Hyun' menoleh sekilas dan bersmirk "Pulang sekolah ikut gue Lisa"
"Hm" dehemnya
Setelah Lisa meninggalkan tempat si Hyun ini, ia langsung diserbu dengan pertanyaan dari teman segeng nya.
"Wah maksud Lo apa sih Hyun?" Disini dia dipanggil dengan sebutan Julid for life, Yap dia Jihoon from Treasure.
"Tau nih bang parah Lo nikung temen Lo sendiri ck, ck" Junghwan menggeleng kecil
"Ga nyangka gue bang kalo Lo kek gini"
"Ini beneran bang Hyunsuk? Gue mau nanya jangan ada yang ngehakimin bang Hyunsuk dulu, Kenapa Lo nikung bang Junkyu?"
Hanya Yedam, Jaehyuk, Yoshi, Mashiho dan Haruto yang waras disini sedangkan Asahi hanya menatap datar temannya.
Hyunsuk terdiam, ya pemuda yang dipanggil Hyun tadi adalah Hyunsuk.
Hyunsuk menghela nafasnya kasar "Hufftt, kalian boleh nanya, tapi satu-satu!"
"Kenapa Lo nikung bang Junkyu bang?"tanya Jeongwoo
"Gue ga ada niatan nikung, ini murni perjodohan dari orang tua gue pas mereka masih remaja."
"Kenapa Lo ga nolak? Kan Lo bisa nolak"tanya Jihoon ga mau kalah
"Lo tau kan ayah gue pengidap penyakit jantung? Nah gue ga tega, trus masa selama ini gue minta ini itu ke mereka sedangkan orang tua gue ga pernah minta apa-apa ke gue, masa harus gue tolak? Dilema gue 4njin9"
Mereka mengangguk "Posisi Lo serba salah bang"ucap Yoshi dan diangguki oleh Hyunsuk nya langsung.
"Bang? Lo bisa nyeritain yang sebenarnya terjadi ga?"tanya Yedam hati-hati karena sekarang ia paling waras diantara yang lainnya.
Hyunsuk mengangguk "Jadi Waktu kita pulang dari Cafe blablabla–"
"Jadi, sebenernya yang selingkuh disini bang Junkyu?"
"Ya"
"Gila ga nyangka gue sama Junkyu, buang Berlian cuma buat sebiji pasir yang ga ada harganya, cuih" kata Park Julid
"Ho'oh setuju gue bang"ucap Jaehyuk
"Hai Guys, kalian ghibahin paan?"tanya seseorang yang daritadi mereka bicarakan
Mereka ber11 terdiam, lumayan terkejut dengan kedatangan objek yang dibicarakan.
"Kita? Ghibahin Lo kyu" Apa kalian kira yang jawab itu Jihoon? Salah, yang jawab Itu adalah Yoshi
"Ghibahin gue? Gue ganteng ya?"tanya Junkyu pede
Mereka semua buru-buru memperagakan ekspresi wajah mual
Puk puk
Junkyu menolehkan wajahnya kebelakang "Kenapa Sayang?"
"Kita putus Kyu"ucap Lisa dingin dan santai
Junkyu membelalakkan bola matanya terkejut "Kok putus sih lis? Gue punya salah apa ke lo"
Lisa menggeleng acuh "Lo ga punya salah sama gue, tapi lo udah ngekhianatin gue"
"Lagipula gue juga ga mau nyakitin hati seseorang terus menerus Kyu, jadi lebih baik kita jadi temen lagi aja. Gue ga mau Canggung setelah kita putus" sambung Lisa
"Ma-maksudnya Lis?" Gagap Junkyu
"Gue dijodohin sama You leader as Choi Hyunsuk"
Bagaikan disambar petir disiang bolong, Junkyu merasa sesak dengan pernyataan Lisa
Junkyu buru-buru menatap Hyunsuk dengan tatapan bertanya-tanya
"Iya gue sama Lisa udah dijodohin dari Orang tua kita masih remaja Kyu" Hyunsuk menepuk pundak Jukyu yang lebih tinggi darinya dan menggenggam tangan Lisa dengan erat, Pergi bolos karena ada panggilan dari keduanya orang tuanya.
Selepas keduanya pergi "Gimana? Nyesel ga Kyu?"
Junkyu menatap lantai dengan tatapan kosong
"Makanya berhenti maen-maen sama cwe, ini akibatnya Kyu Lo selingkuh Mulu sih dari Lisa"
Junkyu melirik Yoshi dengan tatapan bertanya "Lo semua tau kalo gue maen api dibelakang dia?"
Merek semua mengangguk "Tau, dari bang Hyunsuk"
Dan terjadi Junkyu yang selalu galau setiap saat.
End.
Duh makin gaje euy, Sorry gue ga bisa bikin cerita yang kejam-kejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕃𝕒𝕝𝕚𝕤𝕒𝕤 𝔾𝕖𝕤𝕔𝕙𝕚𝕔𝕙𝕥𝕖
Fanfiction𝕃𝕒𝕝𝕚𝕤𝕒𝕤 𝔾𝕖𝕤𝕔𝕙𝕚𝕔𝕙𝕥𝕖 Hanya sebuah kisah tentang seorang Lalisa Start : 23 Desember 2020 End : ...