🌿Always Be With You🌿KTH
-
-
-
-
-
-Tekan ⭐ Dulu Yah-🙏"Oh kau sudah pulang?" ucap sohyun
"Kelihatannya kau sangat senang sekali, padahal baru tadi pagi kau---"
"maksudmu?" tanya sohyun heran
"Habis telponan dengan siapa?" tanya taehyung membuat sohyun heran apa taehyung mendengar pembicaraannya?
"Kenapa tidak menjawab? takut ketahuan? hah?" tanya taehyung dengan nada yang mulai tinggi.
"Takut ketahuan kau habis berkomunikasi dengan mantan kekasihmu!?" tanya taehyung seraya tambah mendekat pada sohyun.
DEG!
Sohyun membelakkan mata.
"Kenapa? kau kaget karena ketahuan?" tanya taehyung lagi
"Kau kaget karena semua kebohonganmu akan terbongkar?" tanya taehyung lagi
"TAEHYUNG CUKUP!!"teriak sohyun
"KENAPA!?" tanya balik taehyung dengan berteriak di depan wajah sohyun membuat nyali seorang sohyun menciut. dia terdiam bungkam.
Taehyung menghela nafas panjang dan mengusap gusar wajahnya
"Dengar, kenapa kau berbohong padaku? kenapa kau tidak jujur dan cerita padaku?" tanya taehyung mulai melembut
"Aku tidak akan melarangmu bertemu dengannya, lagi pula aku senang jika kau bertemu dia untuk terakhir kalinya, tapi....Tapi kenapa kau berbohong padaku? Kau berbohong mulai dari pagi hingga malam demi menutupi semuanya?" tanya taehyung mendesak sohyun.
Sedari tadi sohyun hanya menatap bola mata taehyung semenjak taehyung berteriak
"Kau tau?...Tidak mudah untuk melupakan dirinya sangat tidak mudah bagiku!, Apa kau tidak paham? kenapa aku masih meminta izin padamu?... pada malam itu bahkan aku berniat untuk pergi secara diam- diam, tapi aku masih menghargaimu sebagai suamiku, bahkan dia mengatakan lebih baik tidak usah datang jika suamimu tidak mengijinkan, itu sebabnya aku berbohong. Tidak hanya denganmu bahkan aku juga membohonginya, jadi tidak usah mengungkit semua itu lagi. Aku sudah menjawab semua pertanyaanmu, jadi minggir" bersamaan dengan kata " minggir" sohyun menabrak lengan taehyung dan pergi dari sana.
Sebenarnya sohyun menyesal akan berbuat seperti itu kepada taehyung suaminya. Tapi mau di apa? taehyung selalu mendesak dan mempersudutnya dengan pertanyaan-pertanyaan yang semua sohyun perbuat seperti berbohong.
🌿🌿🌿
Sudah terhitung 2 Hari mereka, sohyun dan taehyung, saling diam satu sama lain setelah kejadian 2 hari yg lalu di pinggir kolam.
Hari ini, pas masuk hari libur panjang bagi yang sudah melaksanakan ulangan/ ujian, termasuk sohyun.
Saat makan sedang berlangsung pun seperti itu, hanya gesekan garpu,sendok, dan juga piring kaca yang yang menghiasi keheningan mereka.
Rumah tangga mereka menjadi seperti mereka awal-awal menikah, tapi sekarang seperti lebih buruk, karena tidak pernah bicara sekalimat pun.
Bahkan jika sohyun pulang kampus, dia tidak pernah lagi menghubungi taehyung untuk meminta jemput dia biasanya pulang naik bis kadang taksi. oleh sebab itu taehyung menyewa supir penyewa untuk menjemput sohyun.
kadang sohyun menolak, dan sampainya di rumah dia di tatap penuh amarah ketika makan pada taehyung yang biasanya jika di tatap selalu mengatakan"apa!?" sekarang memilih diam bungkam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Be With You"KTH"
RomanceTentang Perjodohan Yang Tidak Di Inginkan Oleh Kedua Buah Pihak Dan Akibat Pertemuan Mereka Beberapa Tahun Sebelumnya,,,Namun Karena Paksaan Dan Ancaman Orang Tua,Mereka Harus Rela Menerima,Dan Salah Satu Dari Mereka Yakni Mempelai Wanita Harus Mere...