18.Cemburu

123 26 2
                                    

🌿ALWAYS BE WITH YOU🌿KTH
-
-
-
-
-
-TEKAN ⭐ DULU YAH-😚

Beberapa Menit kemudian,Mereka Berbincang-bincang,Baik Itu tentang sekolah nereka belakangan ini,dan alasan chanyeol tidak muncul hampir 1 minggu itu.

"So,Kita Pulng Dulu yah,aku pasti di cari oleh eomma sebab tidak bilang mau mampir ke sini"ucap mina.

"ya sudah,beritahu dulu gih"ucap sohyun.

"emm,Tidak Ah Aku juga mau pulang sekalian mau kerja tugas yg kemarin,Emmm bisa sih aku tinggal,asal kau beri aku bocoran tugas hehe"canda mina.dan sohyun membopa mendengarnya.

"Ya,sudah Pulang saja sana palli"ucap sohyun membalas candaan mina,,,chanyeol yg melihat itu hanya tertawa kecil.

"Ya,sudah aku pulang yah so,Chan kau sekalian ikut?"tanya mina

"tentu saja,kita datang bersama,kitapun pulang bersama"ucap chanyeol

"lagi pula,Kalau aku tinggal dan kau pulang,tidak mungkin jiga aku berdua sekamar dengan sohyun,benar kan so?"tanya chanyeol

"Emm,Iya Sebaiknya Begitu"jawab sohyun

"Ya sudah kaja"ajak mina yg meraih tasnya di atas bantal disebelah sohyun.

Ceklek!...

Pintu Terbuka dan menampakkan taehyung yang berjalan masuk...

"Kau Sudah bangun?...Oh Kalian Akan Pulang?"Tanyanya Dan Di Balas 'iya' Oleh mina.

"Aku akan mengantar kalian ke bawah"ujar sohyun dan mulai melangkah turun.

Melihat Itu,Taehyung segera berjalan dan membopong sohyun berdiri dan berjalan...

Astogehhh,Tidak sadarkan mereka ada yg ingin menangis di sini?!!!

Saat Tangan Taehyung Berada tepat di pinggang sohyun,mata sohyun beralih menatap chanyeol yg sedang menatap tangan taehyung.
Mina yg melihat pun berdehem memecah keheningan mereka.

-Saat Sampai Di Bawah...-

"Bisa Berdiri Sebentar Kan?"Tanya tawhyung dan di angguki sohyun.

Saat sohyun sudah bebas dari tangan taehyung,Taehyung mengambil Buah buahan yg tadi di bawa mina ke dapur...

"Hati-Hati Di Jalan Yah"Ucap sohyun.

"Iya...."Jawab chanyeol Lalu Mencondongkan Badannya ke depan Lalu Berbisik...

"Princes"Lanjutnya Dengan bisikan..membuat sohyun melotot menatapnya tak percaya...
kenapa chanyeol jadi seperti ini?seolah-olah hubungan mereka masih baik-baik saja.

Dengan tidak sadar,Sohyun berhambur di pelukan chanyeol.
dan dengan syok dan perlahan chanyeol membalasnya.

Beberapa menit kemudain mina kembali memperingati.Merekapun merenggangkan pelukan mereka,Tapi tangan bereka masih bertautan.

"Cepat Sembuhya"ucap chanyeol dengan senyummannya sembari mengelus luka sohyun yg di lapisi perban lalu mengacak rambur sohyun.membuat sohyun kesal.

"Isssh,Oppa!"kesalbya sambil menepis lembut tangan chanyeol...lalu mereka tersenyum.Membuat Mina Uring-uringan sekaligus sedih.

Tanpa Sadar,Taehyung Beberapa Detik yang lalu ada di balik dinding menuju dapur menatap mereka yang sedang tersenyum bahagia.Dia Menatap mereka dengan api cemburu,,,tangannya terkepal kuat.
Taehyung berada disana sejak chanyeol mengacak rambut sohyun sementara tangan chanyeol bertengger di pundak sohyun.Dan melihat mina yang sepertinya tersenyum penuh arti membuat taehyung Lebih penasaran lagi tentang hubungan mereka bertiga.

Always Be With You"KTH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang