11.Menyesal

111 24 1
                                    

Jangan Lupa Tekan⭐🙏
-
-
-
-
-

***

Sohyun Pov

Sekarang Sudah Jam 07:00 Sementara Sohyun baru Mengumpulkan Nyawanya Untuk Bangun.

"Eungggh"Sohyun menggeliat Di tengah duduknya.

"Sudah Jam Berapa Yah?"Ucap sohyun melihat jam

"Ahhh Sudah Jam 7,Aaaahh"Ucap sohyun lalu Beranjak membersihkan dirinya.

Skip

"Ahh Segarnya"Ucap Sohyun Yang Keluar Dari Kamar mandi

Dengan segera sohyun pergi ke arah kopornya dan memakai bajunya.

"Apa Oppa Sudah Membalas Pesanku?"gumam Sohyun Pada Diri sendiri yang memakai lipstik

Merasa Penasaran,sohyun pun dengan segera mengambil hpnya yang tadi di cas sebelum mandi tadi

"Assh Kenapa Belum Di Balas Sih!"Seru sohyun tidak suka

Merasa Kesal Dan Tidak Tau Harus Melakulan Apa,Sohyunpun Turun Dan Melihat Rumah Ini sepertinya Sudah Lama Adanya,Sebab Berdebu dan terlihat kortor dan berantakan.

Sohyun adalah tipikal orang yang tidak suka kotor,Dia orangnya pembersih Dan Rajin,Di rumahnya saja walau ada 2 pembantu dia tetap membantu membersih bersihkan,bahkan kamar nya sendiri dia yang rawat.
Sepertinya Taehyung salah besar menuduhnya istri pemalas.

***Sekarang Sohyun Sibuk Dengan Pel kemocengnya.
Ya Kemoceng,Dia Sekarang mengelap meja Dan segala riasa di ruangancitu yang berdebu.Setelah itu,menyapu,mengepel,Dan entah apa yang lainnya.

Setelah Selesai Dengan Ruang Tamu,Dia Beralih Ke Dapur Guna membuat makanan,Namun,,,Yang Dia Lihat hanya ada sayur sayuran,itu pun sudah mulai layu dan tidak ada daging apapun di situ.
Itu membuatnya pusing,Dia harus melakukan apa dengan sayur yang sudah hampir layu dan tanpa daging ini?

Sohyun berfikir,Dia tidak ingin memasak namun pasti jika pria itu datang dia pasti akan marah marah tidak jelas apalagi tadi pagi sudah terlanjur seperti macan dan mengatai sohyun pemalaslah anulah inilah itulah,Dan sohyun tidak suka itu.
Sohyunpun memutar otaknya dan mengingat bahwa uang sakunya masih ada dan mungkin cukup di belikan bahan bahan dapur.

***

"Ahh Akhirnya,Aku pulang juga,Aduh Taksi Mana Sih"Keluh Sohyun

Pi,Pip

Mendengar Itu Sohyun segera masuk ke mobil tersebut.Dan menunjukkan letak rumah barunya dan taehyung.

***
02:00

"Ahhh Akhirnya Selesai Juga"Ucap Sohyun yang sudah selesai menata makanannya.

"Hmm Sekarang sudah,Lebih baik aku naik mencuci"ucap sohyun pada diri sendiri.

"Orang itu pulang jam berapa yah Aku takut makanannya dingin"ucap sohyun yang menaiki tangga Pergi ke kmar untuk mencuci.

Sohyun Pov End.

rumah sohyun sekarang lebih perfect dan harum dari sebelumnya.

Baru Beberapa Menit Sohyun bergulat dengan cucinnya,Tiba Tiba

Ceklek!
Suara Pintu Terbuka,Siapa Lagi kalau bukan taehyung suaminya.
Namun dia tidak mendengar sebab tengah mencuci.

Taehyung pov.

"Mana Wanita Itu?"Ucap Taehyung heran sebab tak Melihat siapapun di rumah ini.

Setelah beberapa menit bicara Baru lah taehyung melihat sekitarnya.yang kelihatan berbeda dari sebelumnya Begitu pula penciumannya.

"Omo,Sepertinya ada yang beda"heran taehyung.

Di Gumaman Taehyung,dia mendengar suara bising bising dari arah atas,Diapun memasang benar benar alat pendengarannya,Dan baru beberapa detik dia mendengar dia sudah bisaa Menebak,Bahwa itu suara orang mencuci.

"Jimin Benar Ternyata,dia hanya capek"ucap taehyung lalu naik ke atas.

Taehyung pov end

***
Ceklek!
Suara pintu Yang taehyung buka,Tidak lain adalah kamar sohyun.
Tidak ada salahnya masuk tanpa izin,Tadi pagi saja begitu.batin taehyung

"Ekhem"Taehyung Berdehem Saat Melihat Sohyun Di Dalam Kamar Mandi Dengan Pintu terbuka

Kamar Mandinya Luas Ya Guys Di situ  ada mesin cuci sudah tersedia semualah Jadi Bebas Mau Ngapain Tidur Juga Boleh😹

Mendengar Deheman itu Sohyun bediri Berbalik Dan terkejut taehyung ada di belakang Yang Memandanginya Dari atas sampai bawah Dengan tatapan datar

melihat itu Sohyun Berbalik Kembali dan duduk,guna untuk menutupu tubuhnya sebagian,Sebab sebelum mencuci dia membuka baju dan hanya menyisakan Baju dalan dan sornya saja,Sebab Jika dia pakai baju,pasti basah.

"Oh,Sudah Pulang"Ucap sohyun

"Emm,Sedang Apa?"Tanya Taehyung datar.

"Sedang Memasak"ucap sohyun jengkel dan melirik taehyung tajam.
"Kau pikir aku sedang apa eoh kau tidak lihat?aku sedang mencuci!?"Ketus sohyun jengkel

"Kan ada Mesin cuci,Kenapa Menyikat?Ada yang simple Kamu lakukan yang susah"ucap taehyung.

"Kalau Baju Begini Di mesin cuci,Satu kali saja sudah melarat,lagi pula Mesin Cuci itu Tidak membuat baju bersih maksimal"Jelas sohyun jengkel

Dalam Hati Taehyung Berkata"Hmmm,Ternyata Dia rajin dan tidak manja,Ku kira anak pengusaha kaya raya seperti dia itu manja dan malas tapi yang satu ini ternyata tidak"

"Ya Aku K---"ucap taehyung terpotong

"Tuan Kim taehyung yang terhormat Dari pada kau cerita Marah marah tidak jelas begitu lebih baik kau turun dan makan,Aku sudah memasak Sudah sana turun nanti makanannya keburu dingin"jelas sohyun yang melempar sikatnya dan berdiri menghadap taehyung

"Oh Perasaan Disini belum ada apa apa termasuk bahan makanan"Ucap taehyung heran

"Ya Aku ke minimarket tadi membeli sedikit bahannya,Sudah sana cepat turun,telingaku mendidih tau dengar suaramu"jelas sohyun

"Mwo Y---"ucap taehyung lagi lagi terpotong

"Kesinikan bajumu biar ku cuci"Ucap sohyun..

Mendengar. itu taehyung pun melepas pakaiannya dan mengambil handuk sohyun lalu memberikan pakaiannya kepada sohyun,sekarang dia bertelanjang dada

"Yang Bersihya,aku pinjam handukmu dulu"ucap taehyung

"Hem"sohyun hanya berdehem lalu melanjutkan Kegiatan mencucinya

***
Skip Malam

Sekarang Sohyun Ada Di kamarnya Menggeser geser layar handphonenya ke atas ke bawah kekiri ke samping,Itu yang selalu dia lakukan.Melihat foto foto beserta video kenangannya besama chanyeol.
Melai dari merayakan ulang tahun berdua dan jalan jalan ke wahana,Pokoknya Bnyak lah.

Saat Tengah Asik Melihat lihat,Tak terasa air matanya jatuh membsahi pipi.

"Hiks"isak sohyum memeluk album fotonya bersama chanyeol.

"Oppa Sampai Sekarang Belum Menjawab Telpon Dan Juga Pesanku,,,Kenapa Kau Bohong Jika Kau Baik Baik Saja Hiks"Isak Sohyun.

Jangan Lupa Votenya⭐

Borahe💜🙏



Always Be With You"KTH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang