14.Mina Sialan

107 26 1
                                    

🌿Always Be With You🌿KTH
-
-
-
-
-
Setelah Beberapa Menit Kemudian Akhirnya Merekapun Selesai Makan,Dan Sohyun Segera Membersihkan Bekas Makanannya,Membawanya Ke Wastafel.

"Mobilmu Tidak Adakan?"tanya Taehyung Yang Membuka Pembicaraan

"Hmm-Appa Mengambilnya"Sahut Sohyun Yang Sedang Mengikat Tali Sepatunya.

"Ya Sudah,Kajja Ku Antar"Ajak Taehyung.

"Tidak Usah,Kau Berangkat Saja,Aku Bisa Naik Bus"Tolak Sohyun Halus Tanpa Menatap Taehyung

"Yak-Appa Mengambil Mobilmu Karena---"Ucap Taehyung Terpotong

"Aku Tau Kok,Lagi Pula Ini Sudah Menjelang Siang Pergilah Nanti Kau Terlambat"Tolak Sohyun Lagi,Dan Itu Membuat Taehyung Geram Sebab Ucapannya Di Potong Begitu Saja.

"Yak-Kau Lupa?Aku Ini Bos Nya"Ucap Taehyung Sombong.

"Ya Aku Tau,Sudahlah Aku Pergi"Ucap Sohyun Lalu Mengunci Pintu.

"Jangkam--"Taehyung Ingin Menahan Sohyun Tapi Sohyun Sudah Keluar Dari Pagar Rumah Menuju Halte Bus

"Haiis,Dasar Gadis Bodoh"Gumam Taehyung Menuju Garasi.

🌿🌿🌿

Taehyung,Sekarang Berada di Dalam Mobil Dia Berjalan Pelan Pelan,Mencari Sohyun Sambil Mengok Kanan Kiri,Dan Tepat 20 Meter Dari Depan,Dia Melihat Sohyun Tengah Berdiri Di Halte Bus.

Namun Saat Ingin Mengapiri,Ternyata Ada Bus Yang Membelok Dari Arah Kanan,Dan Berhenti Di Tempat Dimana Sohyun Berdiri.Dan Dia Melihat Sohyun Sudah Naik.

Sementara Sohyun,Yang Baru Naik,Dan Menuju Kursi Paling Belakang Itu,Duduk,Lalu Berbalik Ternyata Di Belakang Bus ada Mobil Taehyung.Dia Hanya Menegnok Sejenak Lalu Kembali Menatap Kedepan Arah Bus Berjalan.

"Sinting"Gumam Sohyun Lalu Memasang Handseat Di Telonganya.

Skip Sohyun Sampai.

Sohyun Sudah Turun Dari Bus,Dan Menengok Ke Sana Ke Mari,Guna Umtuk????...

Mencari Mina,Ya...Biasanya Kan Mina Yang Menyambutnya Di Gerbang,Tapi Sekarang?...Kok Tidak Ada?

Tidak Mau Ambil Puisng,Akhirnya Sohyun masuk Saja Menuju Kelasnya.

🌿🌿🌿

Tap...
Tap...
Tap...

"DOOR!!!"Kaget Mina

"Aaaa!---Yak!"Teriak Sohyun Karena Kaget.

"Dasar Kau Yak,Mina sialan!"Marah Sohyun Sambil Mengejar Mina.

"Hahahahaha!!!"Tawa Mina Sembari Beralari Ke Sana Kemari Menghindari Sohyun

"Yak Kesini Kau Sialan"Teriak Sohyun Tidak Peduli Bahwa Di ruangan Tersebut Banyak Anak Anak Yg Memperhatikan Mereka.

Lama Mereka Kejar Kejaran Akhirnya Mina Menyerah...

"Baiklah Mianhe Minahe Eoh?"Tanya Mina Yang Berhenti Berlari.

'Plak'

"Awhhh"Pekik Mina Kesakitan Saat Sohyun Melayangkan Tamparan Ke Bahunya

"Rasakan Itu,Dasar"Ketus Sohyun Lalu Berjalan Menuju Bangkunya,Diikuti Oleh Mina Di Belakang

"Maaf Yah,Ya,Ya"Ucap Mina Memegang Tangan Sohyun,Sebab Sohyun Sedari Tadi Diam Saja.

"Aisssh,Iya"Sahut Sohyun Lalu Menarik,Mina Ke Rangkulannya

"Kau Memaafkanku Kan?"Tanya Mina

"Iya,Untung Kau Sahabatku Kalau Bukan---"Ucap Sohyun Dipotong Mina

Always Be With You"KTH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang