Hay guys...
Salam kenal dari author kacangan...
Selamat membaca imajinasi ku..
Jangan lupa untuk tinggalin star mu dan komen ya. Biar aku makin hobaa buat nulis.:)***
Halo penduduk bumi. Kenalin, aku Tasya. Makhluk tercantik sekomplek Bougenville. Nama lengkap aku Atasya Marcelina Pramesti. Anak ke 4 dari 4 bocah tengil dirumah pak Harto Pramono dan ibu Atika Wahyu Gunawan.
Biasanya aku manggil mereka mamah dan papah kalo lagi sehat.
Tapi kalo mulut limis ku lagi kumat manggil babeh sama Mak e.
aku mau kenalin dulu semua anggota the Avengers ku biar kalian kenal dan gak kepo ya...
Oke, pertama nih babeh Harto (busyet dah mulai kambuh limisnya) alias papah aku. Sekarang nih kek nya udah hampir 55 deh umurnya. Uban nya aja udah kek rambut kucing anggora. Lebet beud. Papah kerja di kantor punya keluarga kita di bidang pertambangan.
Papah itu tipe bapak bapak yang gak galak Ama anak. Anak salah gak dimarah kalo sama papah. Tapi dibilangin bener bener sambil megang sendal karet nya. :V. Gak boong kok...
Selama aku hidup udah lebih dari 19 tahun nih, papah itu pribadi yang humoris, hobi baca dan tergila gila sama musik terlebih lagi nyanyi. Sama kek aku. Papah juga tipe sayang istri. Mama mau apapun dibeliin. Katanya "kapan lagi bahagiain istri. Kalo gak sekarang kapan. Nunggu di bahagian orang lain gitu" uuu so sweet babeh..
Udah deh lanjut ke mama ku aja.
Lama kalo mau ngenalin papa. Soalnya cerita hidupnya papa udah kayak pelajaran sejarah. Banyak beud..Next mamah...
Wanita tercantik setelah aku. Sekarang nih umurnya udah 51 tahun. Mamah itu peranakan Tionghoa sama Jawa. Bertemu dengan papah yang keturunan Jawa Ama batak. Dan jadilah aku yang mbeleketek alias cakep. Hehe..Mamah itu orang nya santai santai aja. Gak suka kepo urusan tetangga (canda tetanggaku) terus suka musik sama kayak papa dan suka berkebun. Dah tuh halaman depan rumah jadi kayak hutan hujan tropis. Apa apa aja ada.
Nih aku mau kenalin 3 kecebong babeh selain aku..
Mbak Sukma.
Kakak pertama ku yang bulan lalu memasuki usia ke 28. Mbak suk biasa nya ku panggil. Mbak suk sekarang sudah berkeluarga dan aku udah punya ponakan. Yeayy happy... ( Apaan ponakan ku kang rusuh kalo dirumah babeh).Setalah berumah tangga mbak suk diboyong suami nya, mas Halim ke Bogor. Alhasil jadi jauh deh sama rumah babeh di JKT.
Mbak suk itu hampir mirip sama mamah. Tapi beda nya dia itu gak suka berkebun dan masak. Eits,.... Tapi sekarang jadi jago masak setelah married.
Terus ya nih cebong nomor 2. Manusia paling nyebelin tapi ngangenin dirumah. Siapa lagi kalo bukan mas Pras.
Kakak laki laki satu satunya yang aku punya. Dia cuma beda 2 tahun sama mbak suk.
mas Pras, sekarang lagi kuliah di Jogja. Pulang pas lagi libur lebaran Ama semesteran doang. Dia tuh spesies ternyebelin yang pernah aku temui dimuka bumi. Umur 26 tapi kalo lagi ngumpul berubah kayak anak 10 tahun.
Petakilan, pecicilan, pencilak an dan pokok nya rese' deh.Tapi dia juga berubah jadi sosok dewasa kalo lagi nyeramahin aku. Terkadang juga aku kangen dia kalau dia lagi gak ada. Kayak ada yang hilang gitu. (Amas Pras aku gak beneran ya...><)
Mas Pras: ((╥﹏╥)
(Canda mas.. Tasya beneran kangen kalo gak gak ada mas dirumah. Gak ada yang disuruh, gak ada yang bantuin mamah masak, gak ada yang diomelin papa. Pokok nya kangen deh)(Mas pras: dasar adek jahanam. )
Alexia Nana Cahya prihandini.
( Ya Allah babeh kurang panjang tuh nama nya mbak Yaya)(Babeh: kamu nya aja yang kurang napas)
(Aku:ರ_ರ tega bener jadi papa)Ini dia mbak Yaya. Anak ke 3 diatas aku. Usia ku sama mbak Yaya terpaut 4 tahun. Kalo mbak suk 28, mas Pras 26, mbak Yaya berarti 23. (Etdah Mama, apa aku anak sortiran. Kenapa jauh banget jaraknya Ama mereka mereka.)
(Mamah: owh kamu dulu dapet dikebun belakang komplek kuburan noh)
(Mbak suk: owh iya mah berarti kardus yang papa bawa pulang itu isinya si Tasya ya. Hahaha)
( Papah: iya, untung kardus Indomie. Kalo kardus Baygon koit tuh bocah sesak napas).
(Aku: punya keluarga gak jelas banget ya Allah. Mana dibilang anak dapet dikomplek kuburan lagi. Ya Allah siapa babeh ku ya Allah).
Lanjut lanjut
Mbak Yaya sekarang lagi study di Australia. Anak babeh paling cerdas kalo aku bilang.Mbak Yaya itu cewek kalem, religius, anti bucin, jago bahasa Inggris, Korea sama bahasa Jawa.
(Mas Pras: emang lu. Udah acakadul, bar bar, sholat Maghrib Ama isya doang, kang molor. Contoh tuh dek Yaya sama mbak suk.)
(Mamah: prasssss)
(Mas Pras: iya mah..)
(Mamah: lanjutkan><)
(Aku: mamah jahat banget sih sama Tasya... Hiks)
(Mbak Yaya: udah adek bontot jangan di bully atuh... Kasian tuh nangis Ampe ingusnya keluar. Awas entar kalo dia ngambek, gak ada yang beliin kita kita kuota lho...ʘ‿ʘ)
(Mbak suk: uluh uluh, adek bontot... )
(Mas Pras: Nangesssss)
( Mamah: udah udah kasian si adek. Mamah sayang sama semua nya kok. Gak ada anak sortiran sortiran. Ada nya anak mamah)
(Papah: enak aja anak mamah. Anak papa juga ituhh... Papa yang kerja keras..)
(Aku: eleh si babeh... Di akuin juga nya aku anak nya... Katanya Nemu di komplek kuburan..>.<)
(Papah: eh diem tuyul komplek)
(Mamah: papa.....!!!)
Udah dulu deh guys.. segitu dulu kenalan sama keluarga kantil nya. Kalo masih kepo tanya aja sama author nya ya...
(Mbak suk: kok keluarga kantil sih dek... Keluarga Cemara kek )
(Aku: kalo keluarga Cemara akur makmur sejahtera. Emang kita, anak bontot di bully in mulu)
(Papah: bagus tuh keluarga kantil. Tapi Tasya aja. Kita kita gak usah. Kan bangsa setan setan suka sama kantil. )
(Aku: dasar cucu Mak Erot)
Terus pantengin keluarga K-Pop ya... Tunggu keseruan kita kita disini. Jangan pernah bosen.
Jangan lupa dikomen sama di⭐in.
Lope❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA KPOP ( On Going )
HumorApa jadinya kalo hampir sekeluarga menyukai KPop alias band asal negeri ginseng Korea. Halo guys... Welcome bersama aku Atasya yang paling cakep sekomplek Bougenville. Oh ya nih ada babeh harto, mamah Atika, mbak Sukma , mas prastyan dan mbak tersa...