Hai guys...
Ketemu lagi dengan author kacangan....
Semoga sehat terus ya...Jangan lupa baca seri sebelumnya ya... Supaya ngeh sama nih keluarga.
Ayo dukung author dengan vote, komen dan share kalo berkenan. Biar makin hobaaaa author nulisnya...
Stay tune ya ❤️
Musim hujan seperti nya datang tak tepat waktu. Baru jam 7 pagi, setelah mandi melawan dingin embun pagi, sekarang harus menahan suhu dingin hujan di penghujung Oktober.
Keluarga ku masih sibuk dengan kegiatan sarapan bersama. Mamah membuat sup sayuran tanpa daging, tahu rebus, dan udang goreng tepung. Tak ketinggalan aku menyiapkan kopi hitam untuk papah, teh hijau mamah, dan susu untuk dek Lintang. Dan untuk kami ber 4, memang kurang suka wedangan.
"Delicioso. Mamah tau aja menu di musim hujan"
Meja makan yang biasanya hanya nampak aku, papah dan mamah kini kosong melompong. Karena ruangan tengah tempat biasa nonton bareng sekarang jadi lesehan makan bersama.
Biasanya kita lesehan begini kalau anak anak papah sedang kumpul semua.
(Papah: huh seneng banget bisa makan beginian rame rame. Biasanya cuma bertiga doang) ujar papah disela sela makan
(Mas Pras: curhat nih kisahnya pah hihihi)
(Papah: bukan curhat sih. Mukadimah aja)
Aku: iya, terakhir kali kita makan bareng ini aja adek lupa kapan.
(Mamah: oh iya, Yaya nanti sore ada kegiatan apa?)
(Mbak Yaya: insya Allah ada mah. Mau ke rumah temen Yaya. Ituloh anak nya pak firdaus si Asma yang kuliah di Aceh. Kebetulan dia lagi libur tapi cuma beberapa hari. Lusa dia balik ke Aceh. Emang kenapa mah?)
(Mamah: ya udah deh kalo mau ke rumah asma. Rencananya mamah mau ajak kondangan ke tempat Tante Hesty entar sore bareng papah)
Aku: acara apa mah? Sunatan apa nikahan? Kok adek gak denger kabar nya. Biasanya Tante Hesty selalu kabarin tuh sama adek.
(Mas Pras: gimana mau denger. Kerjaan rebahan Mulu )
(Papah: pake nanya sunatan atau nikahan? Emang Tante Hesty punya anak cowok apa?)
Aku: yeyyy si babeh. Santai pah. Adek cuma nanya. Namanya juga lupa. Emang mantu siapa. Perasaan anak Tante Hesty yang belum nikah cuma melati doang deh.
(Mamah: emang melati yang nikah)
Aku: wih melati hebat banget nikah muda. Umurnya masih dibawah adek itu.
(Papah: Tasya jangan kayak melati. Nikah nya entar entar aja.)
Aku: ih enggak atuh babeh, adek mah nikah nya entar kalo udah gede
(Papah: emang sekarang belom gede gitu?)
Aku: udah sih beh, sedikit. Oh iya mah, nanti mau beliin kado apa buat melati?
(Mamah: bagusnya sih beliin set dapur, atau enggak paket skincare tempat ci Amay atau ada masukan lain)
(Mbak Yaya: nah kalo Yaya nanti nitip ke mamah aja kalo gitu. Terserah deh apaan aja)
(Papah: beliin sprei gambar Lisa bagus kayaknya buat kado)
(Mamah : apa sih pah, ngawur. Kalo beli sprei gambar begitu baut papah aja )
Aku: ah mamah gak asik. Bagus tau mah.
(Mamah: yaudah sana beli, tapi entar ruangan tv jadi tempat tidur kalian)
Rupanya mamah tak terkontaminasi virus K-Pop yang aku tularkan. Beliau tetap jalan dengan enjoy nya.
Tapi rasanya cukup papah saja yang tertular, mamah jangan, bisa berabe.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA KPOP ( On Going )
HumorApa jadinya kalo hampir sekeluarga menyukai KPop alias band asal negeri ginseng Korea. Halo guys... Welcome bersama aku Atasya yang paling cakep sekomplek Bougenville. Oh ya nih ada babeh harto, mamah Atika, mbak Sukma , mas prastyan dan mbak tersa...