Halo semua nya...
Author kembali lagi dengan kisah Tasya dan keluarga K-Pop.
Dan kali ini ada apa lagi ya disana...
Oke pesan author...jangan lupa vote, dan tinggalin komen kalian...***
Assalamualaikum.... Have an good mood guys. Seneng banget hari ini Tasya, bisa ngumpul bareng keluarga sehabis sholat isya tadi. Dan Alhamdulillah mbak Suk sama mas Halim plus sikecil udah Dateng.(Mbak Suk: eh dek kamu mau sekolah gak. Nyantai Mulu kayaknya)
(Mas Pras: tau nih. Dikira masuk kuliah kayak masuk TK apa tinggal daftar aja)
Aku: nah makanya itu adek mau nanya nanya sama tetua disini hehe..
(Mas Pras: tetua! Eh mas belum tua ya. Masih 12 setengah juga.)
(Mbak Yaya: inget umur tuan)
Aku: pah, kalo adek kuliahnya tahun depan aja gimana?
Papah yang lagi asik ngemil langsung terbatuk-batuk denger omongan ku
(Papah: heh kamu mau ngapain kuliah nya tahun depan. Udah gak pinter pinter banget, berlagak mau tahun depan. Kalo mau tahun depan 5 tahun lagi kamu kuliah)
(Mbak Yaya: kamu kenapa kuliahnya nunggu tahun depan dek?)
Aku: lagi pengen rehat dulu mbak otaknya. Sumpek habis ujian akhir.
(Mas Pras: belum ujian hidup. Eh dek kuliah dijogja aja bareng mas. Kamu kalo gak ada yang ngawasi ndrawasi tau gak) .
(Mamah: kalo mamah ya terserah adek gimana aja. Mau kuliah ya silahkan. Gak juga gak papa. Bisa bantu bantu dirumah, atau bantu papah. Eh tapi kalo bisa kuliah aja. Biar gak nyumpekin rumah hahaha)
Aku: ih Mak e.....adek pengen kuliah tapi entar dulu. Liat mas Pras ke jogja, mbak Yaya otw australi, mbak suk pastinya ikut mas Halim toh ke Bogor dan tambah adek kuliah misalnya ikut mas Pras. Mamah sama babeh cuma berdua. Gak ada yang bantuin)
(Papah: ya bagus kalo anak gak ada di rumah. Papah bisa me time sama mamah. Kalian kalo lagi ngumpul gini kan waktu papah terbatas. Entar Tasya dibikinin adik 1 lagi. )
(Mamah: eh udah tua umur udah setengah abad Masih aja mikir begituan.)
Aku: dasar papah bojay inget umur pah udah mau 60 tuh. Gak malu sama uban apa.
(Mas pras: Tasya itu jangan dikasih adek. Tapi dikasih suami.)
Aku: sembarangan banget sih kalo ngomong sikulit bawang. Nikah sana. Gak sadar kalo dia jomblo
( Mbak Suk: eleh emang kamu mau dilangkahi adek mu hah) tanya mbak suk ke mas Pras
( Mas Pras: ya gak sih mbak. Awas aja kalo 2 adek ini ngelangkahin aku.)
***
Aku: pah, itu si blackpink papah kenapa sampe ke bantal bantal juga tadi adek liat dikamar.
( Papah: ngapa emang kalo bantal papah gambar blackpink. Perekonomian Jakarta gak keganggu kayak nya)
(Mas Pras: eh masak sih bantal papah ada Lisa nya)
(Mamah: gak tau lagi deh. Mamah udah puyeng liat warna pink dibantal nya ABG tua ini. Geli mamah liatnya.)
Obrolan kami tiba tiba terhenti oleh suara bel rumah. Aku berinisiatif membuka siapa yang datang.
Mas paket: selamat malam mbak. Saya mau antar paketan atas nama mbak Alexia Cahya prihandini.
Aku: owh iya bener mas. Itu punya mbak saya.
Setelah urusan dengan mas paket selesai aku membawa box yang ukurannya lumayan besar dan agak berat.
Aku: mbak Yaya! Paketan mu nih
(Mbak Yaya: wah udah nyampe)
Aku memberikan boks tadi ke mbak yaya.
(Mamah: kamu beli apa dek)
( Mbak Yaya: beli Hoodie mah. Buat kuliah.)
( Papah: coba andukin dulu papah mau liat)
(Mas Pras: hah? Andukin apa pah)
(Papah: itu loh bongkar bongkar paketan. Gitu aja gak gak tau. Percuma juga disekolahin jauh jauh)
(Mas Pras: unboxing pah)
(Mbak Suk: unboxing pah)
Aku cuma bisa geleng geleng geli liat kegajean papah.
Srekkkk
Bungkus paket sudah berserak di lantai. Mbak Yaya walau badan nya kecil tenaganya kuat juga. Buka paketan gak pake pisau. Tinggal srek srek srek lewat.Masalah bungkus selesai. Mbak Yaya lalu keluarin lagi bungkusan hitam gede dari dalem boks tadi.
Aku: katanya kemaren cuma Hoodie mbak. Kok ini banyak
( Mbak Yaya: iya ini mbak sekalian buat beliin semuanya.)
(Mas Pras: wihhh aroma gratisan mulai semerbak nih)
Aku: kang goceng diam aja
(Mbak Yaya: wah bagus banget) mbak Yaya merentangkan sebuah hoodie purple dengan tulisan Red Velvet merah besar dibagian punggung dan bergambar 5 member SM entertainment itu.
Tak hanya 1, mbak Yaya juga beli warna hitam dan hijau army dengan model gambar berbeda-beda.Dia juga membuka barang barang yang dia pesan dengan jumlah cukup banyak. Gak tau deh berapa habis duit.
(Mbak Yaya: ini buat papah)
Sebuah kaos oblong hitam bergambar Irene.(Papah: loh papah dapet toh. Wih cakep nih bocah. Anak siapa. Eh kok bukan Lisa kalo gak Nike.)
(Mas Pras: ya mau gak pah. Kalo gak buat Pras. Lumayan.... Cakep gambarnya)
(Papah: enak aja kamu. Ya mau lah)
(Mbak Yaya: ini buat mbak sukma, mas Halim sama dek Lintang)
Mbak Yaya memberikan sepaket baju batik ke mbak suk(Mbak suk: thanks girl. Sering sering aja ngasih gratisan hehehe)
(Mbak Yaya: nah kemaren katanya mamah minta Tunik katun kayak punya istrinya koh can. Nih Yaya beliin semoga suka ya)
Aku: ih bagus tunik nya. Mak buat Tasya aja sini
( Mamah: Arep dikeplak opo. Yaya beliin buat mamah bukan buat kamu)
Aku: ya... Jangan ngeplak lah mak. Pedesnya level 30 kalo Mak ngeplak
(Mbak Yaya: nih biar samaan sama mamah. Tunik buat dek sya)
Aku: yeayy makasih mbak. Ih emang mamah aja yang punya adek juga punya nih. Warna nya pun paten.
(Mas Pras: mas gak dibeliin. Dek?)
(Mbak Yaya: owh ada. Nih)
Mas Pras diberi kaos samaan kayak punya papah. Kayaknya mbak Yaya beliin sengaja nih. Couplean.
(Papah: aturannya tadi kamu beliin sarung aja si pras.)
(Mas pras: yeyyy tetua iri)
(Papah: dasar bocah sengkleh)
***
Oke guys keluarga K-Pop malam ini andukin alias unboxing dulu kisah nya.Pantengin terus keluarga kantil ya..
Lope lope dari author ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA KPOP ( On Going )
HumorApa jadinya kalo hampir sekeluarga menyukai KPop alias band asal negeri ginseng Korea. Halo guys... Welcome bersama aku Atasya yang paling cakep sekomplek Bougenville. Oh ya nih ada babeh harto, mamah Atika, mbak Sukma , mas prastyan dan mbak tersa...