Nah... Kembali lagi bersama author kacangan... Biasakan bismillah dulu baru follow, baca dan komen deh...Author mau lanjutin kisah keluarga kantil◉‿◉ eh keluarga Tasya maksudnya...
Yuk cusss ah***
Sore itu aku sedang resah sendirian dibangku tunggu bandara. Ya.. mas Pras lagi liburan semester dan pulang ke rumah. Males banget sebenarnya nunggu itu karena pepatah mengatakan "tak ada yang lebih bahaya dari menunggu"...
Mata ku gak berhenti mandang mengikuti arah koper penumpang yang digeret dihadapan ku. Tiba tiba handphone disaku jaket ku berdering kencang.
Kubaca siapa yang menelepon.
Dan ternyata mamah."Halo Mak e"
"Heh dasar jangkrek... Pake salam dulu kek"
"Assalamualaikum, Good senja mother Ni Hao ma.. selamat petang ibu negara."
"Hmm waalaikumsalam. Gimana dek mas mu udah mendarat belum?"
"Mas Pras belum turun mah, masih dikayangan. Entar deh adek misscall mamah kalo mas udah turun"
"Kayangan endas mu. Yaudah kabarin mamah terus ya. Jangan misscall. Gak level mamah pake misscall"
"Dih si mamah. Gak level pake miscall. Hehh.. yaudah ganti aja pake missbuncis apa missyou aja haha"
"Terserah lah. Pusing mamah denger omongan mu. Mamah mau liat konser dulu"
"Inget umur Mak e... Konser teross nasi kagak Mateng tuh di wajan"
"Bocah edan.. makanya belajar masak. Nasi kok di wajan. Di rice cooker. Makanya hp dibeliin biar pinter masak. Bukan buat nontonin Spongebob aja"
"Nonton Spongebob kan enak mah. Timbang masak"
"Assalamualaikum"
"Beh enak bener si mamah nutup telpon nya. Untung sayang kalo gak"...
***
Tak lama sehabis mamah menelpon, mas Pras landing dengan selamat. Dan sekarang kami berdua otw kerumah babeh sambil bercerita. Di dalam mobil yang aku kemudikan sendiri, nampak jelas mas Pras yang sudah rebahan wenak disampingku sambil merem."Yah si mas enak bener merem"
Dengan mata setengah terbuka mas Pras menanggapi ku
"Kamu gak tau dek gimana capek nya mas mu ini. Untung tugas udah kelar..."
"Eh iya dek.... Mbak Yaya gak ada bilang mau pulang gitu"
(Ya, dikeluarga ku pantang untuk menyebut nama tanpa embel embel didepannya. Walaupun itu muda ya..)
"Mbak Yaya sih semalam WhatsApp adek katanya lusa pulang. Kalo gak ada halangan sih mas. Kenapa emang" tanyaku
"Gak papa. Mau minta oleh oleh aja dari australi"
"Eh ngomong-ngomong oleh oleh, mana nih oleh oleh buat adek dari Jogja." Tangan kiri ku sudah stay terulur alias nyadong kearah mas Pras.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA KPOP ( On Going )
HumorApa jadinya kalo hampir sekeluarga menyukai KPop alias band asal negeri ginseng Korea. Halo guys... Welcome bersama aku Atasya yang paling cakep sekomplek Bougenville. Oh ya nih ada babeh harto, mamah Atika, mbak Sukma , mas prastyan dan mbak tersa...