Halo...ketemu lagi dengan author kacangan dengan segala keabsurdan nya...
Setelah rebutan tv ada apa lagi nih dikeluarga Tasya?..
Cuss dipantengin terus keluarga kantil nya
Jangan lupa biasakan bismillah dulu baru follow baca dan komen deh..***
Hai guys ketemu lagi sama Tasya. Semoga gak bosen selalu ya sama kegiatan Tasya.(Mas Pras: mas bosen liat kamu terus dek dek)
Aku: dasar kadal burik
Jadi hari ini dirumah ku lagi pada sibuk dengan kegiatannya masing masing berhubung weekend. Papah joging bareng pak Agus, tetangga sebelah, mamah masak bareng Mbah Yaya. Dan maaf ya mbak suk lagi pulang ke Bogor. Mas Pras nyibuk tuh diruang keluarga gak tau dah ngapain. Dan aku lagi....mohon maaf ya lagi rebahan nonton Spongebob dikamar mbak Yaya. Soalnya kalo nonton diruang keluarga bisa terjadi badai, gempa,tsunami, kebakaran dan angin tornado hehehe.
Kamar mbak Yaya besarnya lebih besar sedikit dari kamar ku. Warna hitam lebih mendominasi dikamar mbak ku itu. Gak tau dah gimana seleranya. Padahal biasanya tuh cewek kalem kayak mbak Yaya tuh suka sama warna yang smooth kayak pink, peach,biru laut atau gak putih.
Aku: alhamdulilah babeh gak ada. Kalo ada mesti nanya. Warna peach warna begimana dah.
***
Kayaknya seharian ini aku bakal rebahan di kamar mbak yaya. Soalnya kalo dikamar mas Pras takut dia kejang kejang.
(Mas Pras: penyakitan lu dek?)
Aku: enak aja mas kalo ngomong. Kejang kejang lah liat cantiknya adek pas bobok..
(Mas pras: tukang ngorok apa cantiknya)
Gak lama kemudian mbak Yaya masuk kekamar dan melototi aku yang lagi tengkurap sambil mantengin laptop nonton Spongebob.
Mata ku dan mata nya gak sengaja ketemu ketika dia berdiri dimuka pintu."Eh mbak Yaya... Hehe" aku cengengesan santuy..
"Maaf ya mbak adek bobokan disini. Habis kasurnya mbak enak sih".. lanjutku
"Hemm gak papa".... Jawab mbak Yaya biasa sambil melangkah ke meja belajar disamping ranjang tempat ku rebahan.
Spongebob yang sedang berlarian menangkap ubur ubur bersama Patrick tiba tiba ku pause seketika. Lagi. Korean music back in my home. After my dad, now! My sister
*Woo..haa...yeah...*
Ya... Psycho..Neol jjemyeon joeulka
Ireun mameun tto cheomira..
Aku: mbak.. itukan lagu Korea... Ihhh kok bisa...(Mbak Yaya: haah lagunya red Velvet dek kenapa)
Aku: setau adek mbak itu hobi nya sama sholawatan deh . Kok tiba tiba ke KPop sih..
(Mbak Yaya: mbak masih suka sholawatan. Ini lagu kemaren dikirim sama temen mbak. Kebetulan lagunya bagus yaudah mbak dengerin aja)
Aku: wah hari ini baru dengerin.... Besok besok keracunan kayak papah entar loo...
(Mbak Yaya: bukan keracunan dek tapi ketagihan)
Aku: itu gambar siapa Mbak? Tunjuk ku pada sesosok 5 Gadis cantik dengan paras glowing. Di samping bingkai foto wisuda SD mbak Yaya.
(Mbak Yaya: itu red Velvet. Ada Irene, seulgi, Joy, Wendy, sama Yeri. Mbak beli dionline gambar nya. Pesanan Hoodie red Velvet mbak juga belum nyampe?
Aku: busyet si mbak hapal aja mereka mereka
You got me feeling like a psycho psycho..
uril bogo malhae jakku jakku....."Ya Allah apa iya ini karma karena ngejekin si Siti pas video call" batin ku
Flashback....
Malam itu aku dan Siti temen SMP yang udah kayak keluarga sendiri dan hanya beda 2 bulan lebih tua aku lagi video call .kita banyak bahas kegiatan kita masing masing. Dia itu tipe orang kayak papah, hampir mirip. Tukang ngatain aku tapi dia sayang sama aku. Hehh tuh bocah.. Oh ya si Siti itu Once lho.... Itu tuh gabungan mereka mereka yang ngefans sama girlband Korea Selatan Twice. Tuh anak jatuh cinta sama si mbak tzuyu itu. Sampai akhirnya aku ngobrol sama dia menyinggung masalah Twice nya itu.
(Siti: eh sya, papah gimana sehat? Denger denger mau beli mobil baru ya..)
(Aku: papah mah sehat.. denger dari siapa lu. Kabar burung apa kabar cicak. Tau gak si babeh gila blackpink sekarang)
(Siti: wiiw si bapak ngefans sama BP. Gimana ceritanya tuh. Perasaan kalo gua kerumah Tante Nike Mulu yang disetel)
(Aku: tau tuh sebel banget gua sama yang bau bau KPop. Bukan sebel sama papah atau lu gak. Cuma sama yang kalian sukai ituloh. Korea bokkk.. kagak ada yang lain apa..
Papah gegara si Nora anak om Dedi noh. Kenal gak)(Siti: Nora? Kek kenal gue.......owh bocah centil yang kemana mana bawa kipas BP itu)
(Aku: puyeng gua)
(Siti: nih kalo menurut gua nih.... Biarin aja dah si babeh kayak begitu. Karena gua sendiri enjoy enjoy aja. Gue mah bodo amat orang mau bilang apa. Tapi 1 yang pasti. Setelah babeh pasti ada lagi yang demam Korea.)
(Aku: bodo amat dah)
(Siti: yehh dibilangin ngeyel. Kena kawus luh)
Flashback off
( mbak Yaya : Heh adek kenapa bengong )
Lamunan ku tentang percakapan degan siti kemaren buyar seketika.
(Aku: eh gak papa mbak. Ngomong ngomong mbak kenapa bisa suka sama red Velvet).
(Mbak Yaya: mereka cantik, suara nya bagus. Lagi pula gak bikin penyakitan dengerin lagu Korea dek.)
Aku auto terdiam. Memang kalo udah kena virus K-Pop mau kayak gimana pun tetep bener.
***
Papah blackpink
Mbak Yaya red Velvet
Sehabis ini siapa lagi coba.????Yaudah guys next cerita keluarga kantil ini bakal dilanjutin author nya . Bye Tasya nya mumet..
Makasih Tasya
Pantengin terus keluarga kantil nya ya... Jangan lupa tinggalin star mu komen yang banyakkkk dan vote biar author kacangan berubah jadi author kesayangan kalianLope lope dari author ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA KPOP ( On Going )
HumorApa jadinya kalo hampir sekeluarga menyukai KPop alias band asal negeri ginseng Korea. Halo guys... Welcome bersama aku Atasya yang paling cakep sekomplek Bougenville. Oh ya nih ada babeh harto, mamah Atika, mbak Sukma , mas prastyan dan mbak tersa...