Hi semua reader yang tersirat maupun tersurat ˃ᴗ˂. Kalian bisa panggil aku Lea dan ini cerita pertama ku.
Its kinda weird because cerita ini mengenai ABO-Verse dan Male-Pregnant but i hope kalian semua bisa enjoy dengan cerita yang aku buat ini. (❁´▽'❁)
Jadi aku akan membuat penjelasan terlebih dahulu bagi para reader yang masih baru ataupun yang kurang paham mengenai ABO-Verse ini.
1. Jadi tema ceritanya apa kak?
=> Ya. ABO-Verse. Dan mungkin akan berrated 20+ jadi teman-teman harap bijak ya saat membaca.2. ABO-Verse itu apa sih kak?
=>Sebenarnya ABO-Verse adalah sebuah dunia fiksi penggemar dari serial amerika *cmiiw. ABO-Verse itu sendiri terdiri dari 3 tatanan hidup yaitu; Alpha, Beta dan Omega.3. Kok nggak ada gamma nya kak?
=> Coba tanya si gamma kenapa nggak mau dimasukin. Just joke.Sooooo.. Let me tell you short telling about ABO-Verse.. ๑ᴖ◡ᴖ๑
ABO-verse an alternative universe dimana klasifikasiannya seperti taksonomi pada pelajaran biologi. Mereka terbagi dari 2 gender sexual-biasa kita sebut cowok-cewek- dan dibagi lagi menjadi Alpha, Beta, dan Omega. Dalam pembagian Alpha dan Omega tersebut pun masih terbagi lagi menjadi Dominan dan Resensif.
Dan lebih jelasnya di alternatif yang aku buat ini (Ini ada tambahan fiktif dari aku)
※ Alpha
Alpha adalah sebuah hierarki tertinggi pada kehidupan ini dan biasanya paling berkuasa sering kali digambarkan sosok yang tangguh, kuat, tinggi dan mendominasi.Biasanya mereka mengalami periode rut atau biasanya disebut "Musim Kawin" selama 1 kali dalam sebulan, Dan biasanya saat rut terjadi mereka melampiaskan hasrat sex mereka dan biasanya pheromon yang mereka hasilkan lebih tajam dan dapat melumpuhkan omega disekelilingnya ataupun bisa pula menggunakan zat addict untuk meredam rut mereka.
Dan alpha bisa membuat kepemilikan mereka dengan scenting, marking dan knoting dengan mate mereka.
※ Beta
Beta adalah manusia normal selayaknya Wanita dan Pria pada umumnya dan tidak memiliki kelebihan pada hierarki ini dan tidak ada yang namanya dominan dan resesif.※ Omega
Omega mereka diibaratkan sebagai kaum terendah dan terbawah di hierarki ini. Biasanya mereka berperawakan kecil, imut, lemah, tetapi memiliki pinggul yang besar untuk melahirkan anak.Biasanya mereka juga mengalami periode yang sama seperti alpha terjadi 1 kali dalam sebulan, tetapi ada kalanya jika mereka mencium pheromon alpha dominan mereka bisa langsung bereaksi saat itu juga dan itu biasa disebut Heat. Dimana pheromon mereka mengeluarkan harum mereka tersendiri dan biasanya wanginya berbeda tiap omega.
Biasanya mereka kehilangan kendali saat masa tersebut dan untuk meredam heat mereka biasanya meminum pil peredam heat.
4. Hah? Gimana-gimana kak? Kok Omega bisa hamil? Ih apa sih?
=> Nah. untuk penjelasan pembagian siapa yang menghamili dan siapa yang dihamili ini yang agak ribet. Dikarenakan cerita ini mengenai BxB jadi kita bahas mengenai role male nya saja ya. ❛˓◞˂̵
Pokoknya hasil rangkumannya itu
Ket.
M = Male
MD = Male Dominan
MR = Male Resesif
W = Women
WD = Women Dominan
WR = Women ResesifUntuk Alpha,
● MD bisa menghamili Alpha WD & WR, Beta W, Omega WD, WR, MD & MR
● MR bisa menghamili Alpha WR dan Omega WD, WR & MDUntuk Beta,
● M hanya bisa menghamili Beta WUntuk Omega,
● MD bisa dihamili oleh Alpha WD dan MD
● MR bisa dihamili hanya Alpha MD dengan persentase kehamilan 70:30 % dan biasanya hanya sekali periode kehamilan5. Terus-terus pemerannya siapa kak?
=> Oh iya aku lupa hehehe. Tau dong siapa. Kan udah terpampang nyata di cover dan header episode nya hehehe.Sooooo.. Let you know about our main role kita kali ini. Yang nggak lain dan nggak bukan ya Mark dan Renjun dong.
#Markisa (Mari Kita Sambut)
Mark Lee as Makeen Sagara
Sosok Alpha Dominan kita satu ini adalah CEO perusahaan kecil tetapi pesat yang mengeluarkan banyak produk menyangkut wewangian loh.
Dia 3 bersaudara dan mereka semua adalah Alpha. Dia menghilangkan marganya karena dia seorang pekerja keras dan tidak mau bergantung pada perusahaan ayahnya yaitu, Shaquille Corp.
Yups. Bisa dilihatkan dia terlihat cuek, pendiam, tetapi Errrrr tak usah diragukan lagi seksualitasnya.
"Ayah kan punya kak jawhar. bentar lagi juga punya pewaris dari dia. kenapa harus aku?"
Seru ayahnya yang emosinya agak meningkat setelah mendengar jawaban makeen.
"Ku tidak berminat untuk meneruskan perusahaan ayah, perusahaan ku sekarang sudah cukup.
Dan lagi ayah selalu memperkenalkan omega cowok. Aku tidak suka mereka."
Jawhar dan Joffrey saling pandang dan memandangi babanya yang terlihat sendu. jawhar sengaja menendang kaki makeen.
Ayahnya langsung memberikan lirikan tajam kepadanya karena istrinya terlihat agak murung saat mendengar ucapan makeen.
"Aahh.. maafkan makeen baba. hanya saja omega sekarang selalu menggoda makeen dengan pheromon mereka.
Dan itu yang membuat makeen berkata seperti itu. Maaf ba"
Renjun Huang as Reyno Shankara
Omega resesif yang cerdas dan menawan, tetapi dia tak mau di cap lemah oleh dunia karena dia seorang omega. Jadi dia menutupi jati dirinya dengan 'Blue Ocean' yang direkomendasi temannya itu.
Oh iya. Dia seorang part timer di beberapa bidang yaitu; Pengantar susu saat pagi buta, Kasir di sebuah minimarket dekat rumahnya, dan akhir-akhir ini dia mendapat kerja menjadi pelayan disebuah cafe yang agak jauh dari rumahnya tetapi gajinya setimpal.
Walaupun begitu dia sarjana loh. Titlenya S.Ds wihh hebat nggak tuh ๑>ᴗ<๑ . Dan kalian tau lah kesukaannya si putih bulat lucu kudanil itu. Iya si moomin, jangan pernah lupakan itu hehehe.
"Heh sahabat bangsul, tau nggak gara-gara lo. gua tercoblos ( ◞•̀д•́)◞"
"Yakan itu biar lo dapet kerja, dan lo dapet duit tambahan ye oncom"
"Iya tau kalo nggak pake itu gua nggak akan dapet kerjaan itu. tapi..."
Nah. Segitu dulu ya perkenalannya untuk karakter lainnya akan diperkenalkan seiring jalannya cerita.
Tbc, L
KAMU SEDANG MEMBACA
MarkRen 21+ : 'OCEAN SPRING'
FanfictionLangsung cus dibaca aja ya. Yang belum 21 please jangan baca ya ᴖ◡ᴖ Don't salpak, Ini khusus makren edition. Cerita ini mengenai ● Bxb ● Abo-verse ● m-preg jadi jika ada yg tidak berkenan, jangan dibaca ๑ᴖ◡ᴖ๑